Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer Perdana “Bad Boys for Life”

Last updated on 21 Oktober, 2021

Layar.id – Masih ingat dengan film Bad Boys ? Film yang menduetkan Will Smith dan Martin Lawrence ini begitu memorial.

Aksi-aksi keren dibalut dengan komedi sukses menjadikan Bad Boys  salah satu film jajaran kelas atas Box Office.

Baru-baru ini, trailer perdana seri ketiga film ini sudah resmi keluar. Nantinya dalam seria ketiga, film ini akan berjudul Bad Boys for Life.

TRAILER PERDANA

Setelah menunggu selama 16 tahun untuk melihat kembalinya Will Smith dan Martin Lawrence saat beraksi di film Bad Boys baru, kini penantian lama kita akan berakhir.

Film Bad Boys 3 akhirnya merilis trailer baru yang memperlihatkan detektif Mike Lowrey dan Marcus Burnett kembali untuk memberantas para kriminal.

Para “anak nakal” Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) telah kembali bersama untuk perjalanan terakhir dalam film Bad Boys For Life yang sangat dinanti.

Trailer resmi pertama untuk film Sony telah dirilis demi menyakinkan bahwa “Bad Boys” akan kembali.

Sudah enam belas tahun sejak kita terakhir melihat Will Smith dan Martin Lawrence sebagai Mike Lowrey dan Marcus Burnett, tetapi sepertinya penantian tidak akan sia-sia.

Sejak awal trailer adegan serius dengan cepat dapat berubah ketika Lawrence muncul dan “mengacaukan” suasana.  Penggemar juga dihadirkan segudang adegan aksi keren.

Baca juga: Bad Boys For Life Rilis Awal 2020

bad boys 3

Salah satu cuplikan trailer Bad Boys 3

FOKUS CERITA Bad Boys for Life

Film ketiga ini juga akan memperlihatkan bagaimana Marcus dan Lowrey berbenturan dengan unit khusus polisi dengan teknologi modern.

Di saat yang sama muncul sebuah ancaman baru di Miami. Lowrey terlihat masih gemar mengendarai mobil-mobil mahal, sementara Marcus tampak sebagai lelaki yang telah berkeluarga.

Di sini Joe Pantoliano mengulang perannya sebagai Kaptain Howard. Howard terlihat masih frustasi dengan ulah “liar” Lowrey dan juga Marcus.

Nama baru yang muncul dalam film ini adalah DJ Khaled, yang akan memerankan karakter Manny The Butcher.

Akan sangat menarik untuk melihat alasan dari Lowrey dan Marcus mencoba kembali ke dunia yang berbahaya ini, apalagi mengingat usia keduanya sudah tak muda lagi.

Wil Smith dan Martin Lawrence

Meski tidak muda lagi, Wil Smith dan Lawrence akan menyuguhkan aksi aksi keren

Baca juga: “Bad Boys For Life” Untung Besar Di Pekan Pertama

Meski sebagian besar trailer Bad Boys for Life berpusat pada Martin Lawrence, Will Smith, dan sang Kapten, Joe Pantoliano, penonton juga mendapatkan melihat sekilas penampilan dari karakter baru.

Vanessa Hudgens (Musikal High School), Alexander Ludwig (Viking), dan Charles Melton (Riverdale) ditampilkan di bagian paling akhir trailer.

Tiga karakter baru menyanyikan kata-kata untuk lagu “Bad Boys” oleh Inner Circle dan itu tidak membuat Mike Lowrey dan Marcus Burnett sangat senang.

poster bad boys 2

Film ini merupakan lanjutan dari Bad Boys 2

Disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, film Bad Boys 3 ini akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2020.

Uniknya, Michael Bay yang pernah membesarkan film pertama dan keduanya tak dilibatkan.

Semua aksi dan kekerasan dari dua film pertama ada di sini, tetapi telah ditingkatkan dengan cara yang tampaknya unik dan orisinil.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...