Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Martin Lawrence Konfirmasi Terkait Sekuel Bad Boys

Bad Boys III

Last updated on 4 April, 2022

Layar.id – Martin Lawrence kembali menegaskan bahwa dia akan kembali membintangi film Bad Boys For Life.

Sony telah berusaha mencari cara demi membawa kembali franchise Bad Boys untuk beberapa waktu dan sekarang akhirnya muncul seolah-olah semua halangan telah teratasi.

Sutradara yang saat ini sedang naik daun,­ Adil El Arbi dan Bilall Fallah ditugaskan untuk menggarap proyek ini pada awal tahun, setelah Joe Carnahan keluar pada tahun 2017 lalu.

Tujuannya adalah untuk membuat film ketiga Bad Boys akan menjadi reuni bagi Martin Lawrence dan Will Smith.

Martin Lawrence dan Will Smith dalam Bad Boys

Bagian tersulit untuk Bad Boys 3 adalah melihat jadwal Will Smith yang sangat sibuk. Baru-baru ini terungkap bahwa jadwalnya bisa diselaraskan dengan film Bad Boys berikutnya, tetapi bagian yang ganjil adalah Lawrence belum menandatangani untuk membintangi film ini.

Siapa pun akan khawatir kalau Bad Boys tidak akan bersatu kembali tanpa kedua pemain ini kembali hadir dalam satu layar. Melalui akun Instagram Martin Lawrence mengkonfirmasikan bahwa dia secara resmi kembali untuk Bad Boys For Life bersama Will Smith.

Film ini menandai pertama kalinya Smith dan Lawrence kembali ke layar sejak tahun 2003 sebagai Mike Lowrey dan Marcus Burnett.

Lawrence belum pernah hadir kedalam layar lebar sejak film Big Mommas: Like Father, Like Son.

Bahkan, dia belum kembali hadir di serial TV, Partners. Sekarang dia akan kembali memerankan salah satu perannya yang paling dikenal, ini kesempatan besar baginya.

Sony sebelumnya telah membuat pengumuman bahwa Bad Boys 4  juga telah direncanakan untuk berikutnya.

Jadi ini akan menimbulkan pertanyaan apakah kontarak baru yang ditandatangani Martin Lawrence ini termasuk sekuel berikutnya , atau apakah ini akan menjadi penampilan terakhirnya dalam franchise Bad Boys.

Baca juga: Sony Pictures Tambahkan Tiga Pemeran Untuk Sekuel BAD BOYS

Bad Boys

Sungguh bahagia sekali untuk melihat Smith dan Lawrence sekali lagi berbagi layar, perpisahan mereka mungkin akan menjadi bagian dari film.

Menurut beberapa informasi untuk Bad Boys 3, mengisahkan Marcus merupakan seorang detektif swasta dan Mike seorang detektif dari Miami Police Department.

Mereka bersatu kembali setelah kehidupan mereka terancam karena kepala mereka diberi harga mahal oleh tentara bayaran Albania.

Akhirnya, Bad Boys for Life dirilis pada tanggal 17 Januari 2020. Setelah sekian lama,  Bad Boys is back.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

Film

Jakarta, Layar.id Film Sony yang akan datang, Gran Turismo, tampaknya mendarat di bioskop lebih cepat dari jadwal seharusnya. Film garapan Neill Blomkamp tersebut memulai...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Film King Richard yang terinspirasi dari biografi Richard William, yang menampilkan Will Smith, akan tayang di HBO GO pada 9 April...