Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Indiana Jones 5 Akan Kembali Hiasi Layar Lebar

Indiana Jones 5

Indiana Jones 5 akan rilis 19 Juli 2019 dengan tetap dibintangi Harrison Ford dan disutradarai oleh Steven Spielberg, keduanya telah bekerja sama sejak 2008.

Disney telah mengkonfirmasi bahwa Indiana Jones 5 akan benar-benar tayang kembali di layar lebar. Kelanjutan petualangan Indiana Jones ini akan rilis pada 19 Juli 2019 mendatang. Harrison Ford masih akan kembali memainkan Indiana Jones dan Steven Spielberg tetap bertugas menyutradarai film ini.

Ford dan Spielberg telah bekerjasama sebelumnya, proyek terakhir mereka ialah pada tahun 2008 dalam film Indiana Jones And The Crystal Skull. Sementara Kathleen Kennedy dan Frank Marshall akan bertugas sebagai produser.

“Ford dan Spielberg telah bekerjasama sebelumnya, proyek terakhir mereka ialah pada tahun 2008 dalam film Indiana Jones And The Crystal Skull”

“Indiana Jones merupakan salah satu pahlawan terbesar dalam sejarah sinematik, dan kami tidak sabar untuk membawanya kembali ke layar lebar pada 2019 mendatang,” kata Chairman Disney, Alan Horn dalam sebuah pernyataan seperti yang dikutip dari NME.

Indiana Jones 5

Harrison Ford Akan Kembali Sebagai Indiana Jones

“Dan ini kesempatan yang langka untuk mendapatkan kombinasi sempurna dari sutradara, produser, aktor dan pemeran, dan kami sangat tidak sabar untuk memulai petualangan ini bersama Harrison dan Steven,” lanjut Horn.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa John Williams yang akan menggarap film ini. Spielberg juga mengatakan bahwa George Lucas akan terlibat sebagai produser eksekutif. “Tentu saja aku tidak akan pernah membuat sebuah film Indiana Jones tanpa kehadiran George Lucas. Hal itu akan menjadi sangat gila,” papar Spielberg pada bulan Juni lalu.

Indiana Jones 5

Indiana Jones 5 Akan Rilis Pada 2019 Mendatang

Sementara itu, David Koepp sebelumnya mengungkapkan bahwa ia telah menulis naskah untuk film yang paling ditunggu-tunggu ini. Namun Koepp merasa film Indiana Jones yang terakhir tidaklah sesukses film-film sebelumnya. Ia mengatakan telah melakukan yang terbaik pada film Indiana Jones terakhir, walaupun akhirnya tidak sesuai dengan yang ia harapkan.

Well, semoga saja film Indiana Jones 5 tidak mengecewakan seperti sebelumnya ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Disney+

Last updated on 27 Juli, 2022 Layar.id – Drama terbaru tvN berjudul Link: Eat, Love, Kill tayang perdana pada 6 Juni 2022. Untuk penonton...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Film Animasi

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...