Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Proyek Mendatang Will Smith Terhenti Sejak Insiden Oscar

Bad Boys

Jakarta, Layar.id Insiden Will Smith dalam Oscar yang menampar Chris Rock akibat melemparkan lelucon tentang G.I Jane ternyata berbuntut panjang.

Hingga saat ini, kabar terbaru yang beredar menyebutkan setidaknya dua film Will Smith yang akan datang mengalami penundaan. Itu adalah film aksi Netflix, Fast and Loose dan blockbuster Sony berjudul Bad Boys 4.

Film Will Smith

Sepasang proyek Will Smith yang akan datang telah dihentikan setelah aktor tersebut menampar Chris Rock di Academy Awards. The Hollywood Reporter mengungkapkan pada Sabtu bahwa praproduksi film aksi Netflix yang menggandeng Will Smith, Fast and Loose, telah terhenti sejak insiden terkenal di Oscar.

Sebelum insiden, sutradara film David Leitch menghentikan proyek, sementara layanan streaming mencari pembuat film lain untuk segera mengambil alih. Namun kini, Fast and Loose tampak tertinggal di belakang kompor.

Selain itu Smith sebelumnya telah menerima 40 halaman skrip untuk film keempat untuk waralaba Bad Boys. Akan tetapi, Sony juga telah memilih untuk menempatkan blockbuster tersebut dari pengembangan aktif.

Emancipation

Sampai sekarang, peran utama Smith berikutnya adalah dalam film Emancipation. Ia memerankan seorang budak yang melarikan diri dari perjalanan melalui rawa-rawa Lousiana untuk melarikan diri dari pemilik perkebunan.

Sutradara Antoine Fuqua mengarahkan film tersebut, yang saat ini sudah memasuki tahap pasca produksi. Emancipation rencananya rilis di Apple TV+ pada tahun ini, namun tanggal resminya masih belum terkonfirmasi.

Selain membintangi, Smith juga masih memiliki banyak proyek yang menempatkannya sebagai produser. Akan tetapi, nasib film-film dan acara televisi tersebut sekarang berubah-ubah, menyusul kejatuhan momen Oscar yang jadi bahan perbincangan.

Baca juga: I Am Legend 2 Dalam Tahap Penulisan Naskah, Dibintangi Will Smith dan Michael B.Jordan 

Will Smith Mengundurkan Diri

Pada hari Jumat lalu, Smith mengundurkan diri dari Academy of Motion Picture Arts and Sciences dalam sebuah pernyataan, di mana dia menerima ‘semua konsekuensi atas perilakunya’.

“Tindakan saya pada presentasi Academy Awards ke-94 mengejutkan, menyakitkan dan tidak dapat dimaafkan,” tulis Aktor Terbaik Oscar 2022 tersebut.

“Daftar orang-orang yang saya sakiti sangat panjang, dan termasuk Chris, keluarganya, banyak teman, dan orang terkasih saya, semua yang hadir, dan audiens global di rumah. Saya mengkhianati kepercayaan Academy. Saya merampas nominasi dan pemenang lain dari kesempatan mereka untuk merayakan dan dirayakan atas pekerjaan luar biasa mereka.”

Smith melanjutkan, “Saya patah hati… Perubahan membutuhkan waktu dan saya berkomitmen untuk melakukan pekerjaan untuk memastikan bahwa saya tidak akan pernah lagi membiarkan kekerasan mengambil alih alasan.”

 

Sumber : rollingstone.com, kompas.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film King Richard yang terinspirasi dari biografi Richard William, yang menampilkan Will Smith, akan tayang di HBO GO pada 9 April...

Film

Jakarta, Layar.id Piala Oscar 2022 yang berlangsung di California, Los Angeles pada Minggu (27/3) waktu setempat, masih hangat dalam ingatan. Salah satu film yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di balik pembicaraan pemukulan Chris Rock oleh Will Smith, sebetulnya Oscar tahun ini memiliki banyak momen bersejarah. Menurut IndieWire, daftar pemenang...

Berita Hiburan

Layar.id – Dalam acara penghargaan, seperti Academy Awards, red carpet menjadi tempat pertama untuk melihat para bintang menggunakan pakaian yang cantik dan menawan. Tapi...