Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Perjalanan Pertama: Terbongkarnya Identitas Orang Tua Yahya

Perjalanan Pertama
Perjalanan Pertama

Jakarta, Layar.idPerjalanan Pertama merupakan film drama jalan yang dirilis di Indoensia pada 14 Juli 2022 dengan disutradarai Arief Malinmudo sekaligus penulis skenarionya.

Pemeran utama film Perjalanan Pertama adalah Muzakki Ramdhan, Ahmad Tarmimi Siregar, Adinda Thomas, dan Randy Pangalila. Film ini produsernya adalah Dendi Reynando dan rumah produksinya Mahakarya Pictures serta D’ Ayu Pictures.

Untuk menonton film Perjalan Pertama melalui bioskop CGV dengan durasinya 111 menit. Nah, sebelum menonton, ada baiknya Anda bisa mengetahui sinopsisnya yang telah tersedia d bawah ini.

Baca juga: Sinopsis The Last Prank: Teror Mengerikan Menimpa Wildan Dan Anneth

SINOPSIS PERJALANAN PERTAMA

Perjalanan Pertama

Mengisahkan tentang hubungan sebuah keluarga, khususnya hubungan sang kakek bernama Gaek Tan dan cucunya bernama Yahya.

Menurut sepengetahuan Yahya bahwa kakeknya saat ini sedang bekerja sebagai pengrajin cincin di sebuah bengkel souvenir yang lokasinya di desa kecil. Di sisi lain, Yahya juga dikenal sebagai anak laki-laki yang sangat kritis dan selalu ingin mengetahui persoalan dengan sangat mendalam.

Pada suatu hari, tiba-tiba ada konflik yang diantara Gaek Tan dan Yahya.  Hal tersebut bermula saat Gaek Tan akan mengantarkan pesanan lukisan kepada pelanggan dan dia pun mengajak Yahya dengan mengendarai sepeda motor Vespa tua yang sudah lama tidak digunakan.

Kemudian, selama perjalanan berlangsung, hal yang tak terduga terjadi setelah sedikit demi sedikit rahasia masa lalu keluarga mereka terbongkar, terutama mengenai identitas orang tua Yahya.

Lalu, bagaimana cerita selanjutnya? Apa yang benar-benar terungkap semua rahasia masa lalu yang ada di  keluarga mereka? Tentunya Anda bisa menyaksikannya melalui bioskop CGV yang telah ditayangkan mulai hari ini, 14 Juli 2022.

Pemeran Perjalanan Pertama

Muzakki Ramdhan sebagai Yahya

Ahmad Tarmimi Siregar sebagai Tan

Adinda Thomas sebagai Nurma

Randy Pangalila sebagai Muchtar

Gilang Dirga

Komo Ricky

Angelica Petra

Adiezty Fersa

Upiak Isil

Arryyan Petra

Azlinda Zubir

Irfan Guchi

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Jakarta.layar.id – Look Both Ways merupakan film drama komedi romantis terbaru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2022 dengan disutradarai Wanuri Kahiu dan penulis...

Netflix

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...

Netflix

Jakarta, layar.id – Reclaim merupakan film keluarga asal Taiwan yang dirilis pada 6 Agustus 2022 dengan disutradarai CJ Wang. Film Reclaim bisa Anda tonton...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Jo Sahabat Sejati merupakan film drama petualangan yang tayang pada 11 Agustus 2022, disutradarai oleh Alex Latief dan penulis skenarionya Alvin...