Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Debut Penyutradaraan Sanaa Lathan, On The Come Up Diputar di Toronto

Sanaa Lathan
Debut Sanaa Lathan kana menyutradarai On The Come Up

Jakarta, Layar.id – Bintang nominasi Emmy, Sanaa Lathan, juga baru-baru ini memulai debut penyutradaraannya lewat On The Come Up. Film yang berdasar pada buku terlaris berjudul sama karya Angie Thomas tersebut akan mendapatkan layar perdananya di Festival Film Toronto ke-47. Festival film tersebut akan berlangsung mulai 8 hingga 18 September mendatang.

Adaptasi fitur dari buku terlaris Angie Thomas, On The Come Up membuat pemutaran perdana dunianya di Festival Film Toronto ke-47.

Angie Thomas sendiri juga merupakan penulis The Hate U Give, yang diangkat menjadi film oleh Fox 2000 pada tahun 2018 lalu. Film tersebut juga membuat pemutaran perdananya di Toronto.

Adapun On The Come Up merupakan debut penyutradaraan fitur dari Sanaa Lathan.

Film ini menampilkan Jamila C. Gray, Da’Vine Joy Randolph, Lil Yachty dan Mike Epps. Bersama dengan Sanaa Lathan dan Method Man, Miles Gutierrez-Riley, Justin Martin, Titus Makin, Michael Cooper Jr., dan GaTa.

Baca juga: Finn Wolfhard Beraksi Di Balik Layar dalam Hell of Summer

Sanaa Lathan

Sanaa Lathan dan sampul novel On The Come Up

Plot On The Come Up

On The Come Up mengikuti Bri, seorang rapper berbakat berusia 16 tahun yang mencoba untuk mengambil adegan pertempuran rap dengan badai. Dia berniat untuk mengangkat keluarganya dan melakukan yang benar dengan warisan ayahnya, yang merupakan seorang legenda hip hop lokal yang karirnya terputus singkat akibat kekerasan geng.

Tetapi ketika lagu hit pertamanya menjadi viral karena semua alasan yang salah, dia mendapati dirinya terpecah. Antara keaslian yang membawanya sejauh ini, dan pesona gangsta palsu yang ingin diterapkan industri kepadanya.

Succession HBO

Sanaa Lathan

Aktris muda, Sanaa Lathan, menerima nominasi Emmy pertamanya untuk Succession dalam kategori Serial Drama Aktris Tamu. Dia memerankan Lisa Arthur di acara HBO yang meraih 25 nominasi Emmy, terbanyak untuk semua serial TV tahun ini.

Lathan juga masuk nominasi Tony pada 2003 untuk penampilannya di Broadway dalam A Raisin in the Sun.

Kredit akting lainnya termasuk The Affair, Native Son, dan The Twilight Zone.

Juga dalam Contagion karya Steven Sodenbergh, Now You See Me 2 karya Jon Chu dan American Assasin bersama Michael Keaton.

Selain di depan layar, dia juga pernah menyutradarai film pendek berjudul Leap, yang merupakan bagian dari With/In. Ini adalah sebuah film antologi yang diambil selama masa pandemi dan tayang perdana di Festival Film Tribeca tahun lalu.

 

Sumber : deadline.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, layar.id – Persuasion merupakan film terbaru Netflix yang rilis pada 15 Juli 2022. Netflix kembali mengangkat tema klasik sejak keberhasilan serial Bridgeton pada...

Video

Layar.id – Sony Pictures baru saja merilis trailer Devotion, film perang Korea yang akan tayang pada 23 November 2022, yang disutradarai oleh J.D. Dillard....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Acts Of Violence merupakan film thriller aksi yang dirilis di tahun 2018 dengan disutradarai Brett Donowho dan penulis skenarionya Nicolas Aaron...

Film

Jakarta, Layar.id – James Franco sedang meningkatkan comeback aktingnya setelah sempat menjauh dari akting menyusul serangkaian tuduhan pelanggaran seksual. Kabar terbaru menyebutkan bahwa sang...