Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Biopik Marylin Monroe ‘Blonde’ Kantongi Rating NC-17

Jakarta, Layar.id Kisah biopik Marilyn Monroe, Blonde, karya Andrew Dominik sudah ada sejak hampir satu dekade lalu. Film ini akhirnya menuju kenyataan sebagai hasil produksi Plan B Entertainment, yang resmi kantongi rating NC-17.

Film yang menampilkan Ana de Armas (Deep Water) sebagai aktris ikonik dan model pinup, mendapat peringkat khusus dewasa yang langka untuk beberapa konten seksual oleh Motion Picture Association pada hari Rabu.

Blonde NC-17

Film tersebut adalah karya berdasarkan novel Joyce Carol Oates, dengan sutradara Andrew Dominik sebelumnya memperkirakan akan mendapat NC-17.

“Ini film yang menuntut. Jika penonton tidak menyukainya, itu masalah penonton. Itu tidak mencalonkan diri untuk jabatan publik. Ini film NC-17 tentang Marilyn Monroe, seperti yang Anda inginkan, bukan? Saya ingin pergi dan melihat versi NC-17 dari kisah Marilyn Monroe,” kata Andrew Dominik dalam wawancara dengan Screen Daily.

Penulis Oates dalam novel 2000-nya mengklaim 700 halaman fiksi tentang kehidupan Monroe, yang pernah disebut oleh The New Yorker sebagai studi definitif tentang selebritas Amerika.

Sutradara juga mengatakan bahwa Netflix bersikeras untuk mempekerjakan editor Jennifer Lame (Tenet) ‘untuk mengekang film yang berlebihan’. Adegan itu mencakup pemerkosaan, yang juga ada dalam buku Oates.

Baca : Tonton ‘Jakarta vs Everybody’ Secara Online

Netflix

Netflix sebelumnya telah menayangkan film NC-17 yang diproduksi oleh studio lain seperti Blue Is The Warmest Color pada 2013. Akan tetapi, Blonde tampaknya menandai film pertama produksi Netflix yang mendapatkan peringkat hard-core.

Dominik telah menyatakan penghargaannya atas dukungan Netflix, dengan mengatakan, “mendukung hal-hal saat Anda menyukainya jauh lebih mudah. Jauh lebih sulit ketika Anda tidak melakukannya. Saya tidak punya apa-apa selain rasa terima kasih untuk Netflix.”

Blonde akan menampilkan Ana de Armas, bersama Adrien Brody, Bobby Cannavale, dan Julianne Nicholson. Film ini awalnya dikabarkan akan tayang perdana pada bulan Mei, di luar kompetisi di Cannes.

Jika layar lebar Blonde tayang sebelum beralih ke streaming, label NC-17 bisa menjadi kendala bagi beberapa bioskop yang sebelumnya enggan memutarkan film dengan rating tersebut. Namun, Netflix sering bergantung pada rantai indie yang lebih kecil, yang mungkin tidak memiliki keberatan yang sama.

Baca : Drama-Komedi Indonesia “Gara-gara Warisan” Rilis 30 April

Monroe sebagai seorang aktris yang menjalani kehidupan yang glamor di mata publik. Melihat ceritanya yang didasarkan pada kenyataan pahit yang dialami orang normal setiap hari, jelas merupakan cara yang menarik untuk dilalui. Hingga kini plot resmi film masih belum terungkap, begitu pula dengan rencana atau tanggal rilisnya. Kita masih harus menunggu sedikit lagi.

 

 

 

Sumber : www.hollywoodreporter.com, www.collider.com,
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Netflix

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Masih bingung mengisi waktu akhir pekan Anda? Sebuah film baru Netflix bergenre drama romantis, Purple Hearts, dapat menjadi pilihan menarik. Film...