Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Sinopsis Golden Kamuy,Bertualang Berburu Harta Karun

Sinopsis Golden Kamuy

Layar.id – Awal tahun ini kabarnya akan banyak Live Action yang rilis tahun 2024. Salah satu yang terbaru adalah Golden Kamuy Live Action. Film yang merupakan adaptasi manga ngetop Shonen Jump ini baru saja rilis pada Jum’at 19 januari 2024. Jelas sekali, untuk sinopsis golden kamuy live action merupakan hal baru bagi semua orang.

Produksi yang cukup lama, Golden Kamuy produksi oleh CREDEUS PH dan sutradarai oleh sang pionir, Sigeaki Kubo. Penulisan dan penyamaan naskah dengan manga oleh Satoru Noda dan Tsutomu Kuroiwa. Tentunya hal ini sangat ditunggu oleh para penggemar setianya.

Sinopsis Golden Kamuy

Terinspirasi oleh manga terkenal asal Jepang besutan Satoru Noda. Golden Kamuy juga terbit dan tampil dalam majalah Young Jump milik Shueisha selama tahun 2014-2022 silam. Golden Kamuy live action merupakan jawaban yang ditunggu oleh fans setia baik di Jepang maupun secara internasional dalam balutan Drama Action didalamnya.

Begini Sinopsis Golden Kamuy

Menceritakan tentang perjalanan Sugimoto, yang banyak orang kenal sebagai Immortal Sugimoto karena kelangsungan hidupnya di Russo-Japanese War. Ia pindah ke Hokkaido untuk mencari emas demi kelangsungan hidupnya. Dalam perjalanannya Sugimoto mengetahui bahwa emas milik penduduk Ainu telah hilang dan curi oleh seorang pria bernama Noppera-bo.

Dengan bantuan Asirpa (Anna Yamada), seorang gadis yang menyelamatkannya, Sugimoto memulai perburuan untuk mengembalikan emas yang sempat jadi barang curian tersebut. Asirpa sendiri memiliki dendam pribadi karena ayahnya terbunuh oleh pria yang ternyata adalah target pencarian Sugimoto. Akankah mereka berhasil menemukan pria misterius dan harta karun yang dicuri?

Para Aktor dan Aktris yang terlibat dalam pembuatan Golden Kamuy ialah Kentaro Yamazaki, Anna Yamada, Gordon maeda, Yuma Yamamoto, Asuka Kudo, Shuntaro Yanagi, Ruhei Otani, Katsuya, Katsumi Kiba, Makita Sports, Debo Akibe dan masih banyak talenta berbakat yang turut andil memberikan perannya dalam Golden Kamuy Live Action 2024.

Tentu saja, sinopsis Golden Kamuy Live Action menjanjikan petualangan yang mendebarkan selama 2 jam 7 menit yang penuh aksi dan ketegangan. Untuk para Pelayar bisa menyaksikan Golden Kamuy Live Action 2024 melalui kanal streaming Amazon Prime Video. Jadi jangan sampai terlewat dan siapkan diri kalian untuk menyaksikan keajaiban petualangan mencari harta karun bersama Golden Kamuy.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Golden Kamuy merupakan manga terkenal asal Jepang besutan Satoru Noda. Golden Kamuy juga terbit dan tampil dalam majalah Young Jump milik Shueisha...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Cowboy Bebop Live Action dibatalkan oleh Netflix setelah prestasi season 1-nya tidak begitu baik. Pertama kali diberitakan Hollywood Reporter dan telah...

Netflix

Jakarta, Unbox.id – Netflix baru saja mengumumkan cast utama untuk adaptasi Live Action One Piece! Kelima bajak laut utama si Topi Jerami pun sudah...

Film

Terakhir diperbarui 3 November, 2022 PADA RESIDENT EVIL SHOWCASE KEMARIN, CAPCOM MENAMPILKAN TRAILER TERBARU RESIDENT EVIL: INFINITE DARKNESS. Jakarta, Layar.id – Trailer itu menampilkan...