Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Cast Live Action One Piece Diumumkan!

one piece
One Piece (sumber: shueisha)

Jakarta, Unbox.idNetflix baru saja mengumumkan cast utama untuk adaptasi Live Action One Piece! Kelima bajak laut utama si Topi Jerami pun sudah lengkap.

Pengumuman ini terbit diikuti oleh cuitan berisi video dari akun resmi Netflix. Tokoh-tokoh yang diumumkan adalah Luffy, Zorro, Nami, Usopp, dan Sanji.

Pemilihan karakter ini juga melibat Eiichiro Oda sebagai pengarang One Piece. Oda bahkan menuliskan pesan khusus mengenai proses pemilihan cast ini.

Banyak kriteria yang dipertimbangkan, seperti akting dan cara pembawaan diri. Bahkan hal seperti bentuk wajah dan ukuran mulut juga termasuk.

Steven Maeda bergabung sebagai showrunner untuk live action anime ini. Ia juga menjadi executive producer dan penulis naskah bersama Matt Owens.

Oda juga akan bergabung sebagai executive producer bersama dengan Marty Adelstein dan Becky Clements dari Tomorrow Studios.

Netflix membuat seri ini bersama dengan Tomorrow Studios dan akan bertanggung jawab dalam proses produksi fisik.

Baca juga: Naruto Siap Tayang Dengan Live Actions! Netizen Auto Nungguin!

PARA AKTOR

Kelima aktor baru live action One Piece itu antara lain Inaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero Gibson, dan Taz Skylar.

cast live action one piece

Tokoh anime di bawah dari kiri ke kanan: Luffy, Zoro, Nami, Sanji, Usopp

Inaki Godoy (Go, Youth!, Who Killed Sara?) sebagai di kapten Monkey D. Luffy. Kapten muda ini pernah memakan Buah Setan saat kecil dan mendapatkan kekuatan unik.

Badannya bisa memanjang seperti karet tanpa batas. Bahkan dalam beberapa kesempatan, ia bisa membesarkan bagian tubuhnya seperti balon.

Namun karena kekuatan ini juga, ia menjadi bajak laut yang aneh karena tidak bisa berenang. Luffy memiliki mimpi menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun One Piece.

Mackenyu (Rurouni Kenshin: Final Chapter, Pacific Rim: Uprising) sebagai Roronoa Zoro. Tokoh berambut hijau ini adalah ahli pedang yang bisa mengontrol 3 pedang skelaigus dengan kedua tangan dan mulutnya.

Selain itu, ia juga sangat rajin berlatih dengan cara-cara ekstrem. Namun di antara para kru bajak laut, dia lebih dikenal karena buta arah dan suka tersesat.

Baca juga: Drama Korea W: Two Worlds Remake Jadi “Angel City”

Emily Rudd (Fear Street, Hunters) bergabung sebagai si anggota wanita satu-satunya Nami. Mantan pencuri ini memiliki peran penting sebagai navigator kapal. Ia juga terkenal mata duitan dan suka mengumpulkan harta.

Nami bisa bertarung denagn kemampuannya untuk mengontrol cuaca. Ia juga memiliki mimpi untuk membuat peta Grand Line (nama dunia One Piece) yang lengkap.

Jacob Romero Gibson (Greenlead, All Rise) berperan jadi Usopp. Usopp memiliki keunikan hidung yang panjang karena kebiasan berbohongnya. Ia adalah seniman dan pencipta yang hebat.

Umumnya Usopp bertarung dengan katapel dan menembak amunisinya dengan jitu. Ia bahkan kemudian terkenal sebagai Raja Sniper.

Taz Skylar (Boilling point, Villain) menjadi aktor Sanji, si koki dalam kru bajak laut. Ia bisa memanfaatkan berbagai persediaan makanan sampai sisa-sisanya untuk membuat makanan yang disukai para kru.

Sanji umumnya bertarung hanya dengan kaki, karena baginya tangan itu penting untuk memasak. Pria pirang satu ini juga memiliki kelemahan pada wanita dan suka menggoda Nami.

Baca juga: Avatar: The Last Airbender Live Action Umumkan Cast

TENTANG ONE PIECE

One Piece adalah salah satu manga paling terkenal di dunia saat ini. Dengan bab yang berjumlah ratusan lebih, ini juga adalah salah satu manga shounen yang paling panjang dan masih berlanjut.

Sekarang Luffy dan kawan-kawan sudah jauh berkeliling laut dan bertemu dengan lebih banyak orang.

Anggota Bajak Laut Topi Jerami sudah bertambah dengan si rusa dokter Tony Tony Chopper, arkeolog Nico Robin, pembuat kapal Franky, si tengkorak pemusik Brook, dan ikan hiu Jimbei.

Kapal mereka juga sudah berganti 1 kali dari Going Merry menjadi Thousand Sunny. Bahkan mereka pernah membentuk sekutu bajak laut Topi Jerami yang beranggotakan 5.640 bajak laut dari 7 kelompok berbeda.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Popularitas seorang model sekaligus aktris Indonesia makin moncer ketika sosoknya muncul dalam film romantis Netflix bertajuk Tersanjung, ditayangkan 1 April 2021....

Video

Jakarta, Layar.id – Arcane adalah serial animasi Netflix yang dibuat berdasarkan video game Riot Games ‘League of Legends’. Kisahnya mengikuti saudara yatim piatu Vi...