Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Pemeran Golden Kamuy Live Action 2024!

Kento yamazaki pemeran Golden Kamuy

Layar.id – Golden Kamuy merupakan manga terkenal asal Jepang besutan Satoru Noda. Golden Kamuy juga terbit dan tampil dalam majalah Young Jump milik Shueisha selama tahun 2014-2022 silam. Golden Kamuy live action merupakan jawaban yang ditunggu oleh fans setia di seluruh belahan dunia. Siapakah pemeran Golden Kamuy Live action kali ini?

Sinopsis Golden Kamuy mengisahkan perjalanan Sugimoto, yang dikenal sebagai Immortal Sugimoto karena kelangsungan hidupnya di Russo-Japanese War. Ia pindah ke Hokkaido untuk mencari emas demi kelangsungan hidupnya.

Selain adaptasi dan cerita yang seru, Golden Kamuy Live Action juga memiliki sederet talenta berbakat yang terlibat didalamnya. Penasaran? Yuk pelayar simak informasinya disini

Pemeran Golden Kamu ada siapa saja

Kento Yamazaki

Kento yamazaki pemeran Golden Kamuy

Kento Yamazaki merupakan  aktor muda berbakat dari Jepang. Lahir pada 7 September 1994. Dalam perjalanannya, ia memulai karir sebagai Model lalu berlanjut sebagai aktor dalam beberapa film seperti Your Lie in April dan The Disastrous Life of Saiki K. Kepopuleran film tersebut membuat ia berhasil telah mencuri hati penonton dengan pesonanya yang luar biasa.

Dengan aura yang memikat dan kemampuan akting yang luar biasa, Kento Yamazaki bukan hanya bintang muda di dunia hiburan Jepang tetapi juga telah meraih popularitas internasional. Dalam Golden Kamuy, ia dipilih memerankan karakter utama yakni Saichi Sugimoto.

Anna Yamada

Pemeran Golden Kamuy berikutnya adalah Anna Yamada merupakan aktris berbakat kelahiran 23 Desember 1999. Ia telah menunjukkan keberanian dan keunikan dalam kariernya di industry film. Memulai karir sebagai aktris cilik, Anna Yamada  dengan cepat menarik perhatian penonton melalui perannya yang otentik dan menyentuh hati

Perjalanan karirnya mencakup berbagai genre,dari drama remaja hingga komedi romantis. Anna tidak hanya mempesona melalui bakat aktingnya melalui 21st Century Girl (2019) dan  Homestay (2022). Dengan penampilan yang memesona dan keberanian untuk mengeksplorasi berbagai peran, Anna Yamada menjadi wajah baru dalam perfilman Jepang yang patut kalian perhitungkan. Dalam Golden Kamuy, Anna Yamada memerankan Asirpa yang mendampingi Sugimoto.

Gordon Maeda

Gordon Maeda

Gordon Maeda, aktor yang lahir pada 15 Mei 1988, telah berhasil menciptakan kehadiran yang selalui perhitungkan di dunia perfilman Jepang. Dengan bakat akting yang kuat, Maeda telah mengukir namanya melalui peran-peran yang penuh emosi dan mendalam.

Kelebihan terbesarnya adalah kemampuannya untuk memukau penonton dengan karisma yang tak tergoyahkan. Dari genre J-Drama ke Action, Gordon Maeda membuktikan ia sebagai aktor serbaguna yang mampu menghidupkan setiap karakter yang ia mainkan seperti Ligthning Over The Beyond (2022) dan Tokyo Revenger 2: Bloody Halloween Part 1 ( 2023). Dengan pesona yang menghipnotis dan kemampuan akting yang mengesankan, Gordon Maeda terus menjadi sorotan di industri hiburan Jepang. Dalam Golden Kamuy, Ia memerankan Hyanosuke Ogata.

Yuma Yamoto

Yuma Yamoto, lahir pada 16 November 1985, adalah sosok berkarisma yang mampu menyulut api di dunia perfilman Jepang. Terkenal sebagai aktor serbaguna, Yamoto telah menunjukkan keterampilan akting yang mengesankan melalui berbagai peran dalam film dan drama popular seperti Kakegurui (2019), From Today it’s My Turn (2020) dan Nursing Aide at Your Side yang baru mulai produksi pada tahun 2024 ini.

Dengan senyum yang memikat dan kemampuan untuk menyampaikan emosi dengan kedalaman, Yuma Yamoto adalah pilihan utama berbagai sutradara dalam membagikan peran kepada dirinya.  Kehadiran dan jam terbang yang tidak bisa kalian membuat Yuma Yamoto selalu banyak yang menunggu terutama oleh para fans setianya baik di Jepang maupun global. Dalam Golden Kamuy, ia memerankan Yoshitake Shiraishi.

Asuka Kudo

Untuk  pemeran Golden Kamuy, Asuka Kudo, lahir pada 9 Januari 1996 adalah aktris muda yang berhasil melesetkan karirnyaa dalam dunia hiburan Jepang. Dengan bakat dan dedikasi tinggi terhadap seni akting, Kudo berhasil memainkan berbagai peran yang sudah mereka percayakan seperti Serial Drama Uzukawamura Jiken (2022) dan Film layar lebar Anime Supremacy (2022).

Berbekal pribadi yang ulet dan terus belajar, Asuka Kudo terus  mengeksplorasi kemampuannya berbagai genre dari drama psikologis hingga komedi. Dengan balutan pesona yang khas, Asuka berhasil memberikan peran yang luar biasa di setiap serial maupun film yang ia perankan. Dalam Golden Kamuy, ia percayakan memainkan peran Hajime Tsukishima.

Aktor dan aktris lain yang juga terlibat dalam Golden Kamuy Live Action 2024 adalh Ryōhei Ōtani sebagai Genjirō Tanigaki, Katsuya sebagai Tatsūma Ushiyama, Katsumi Kiba sebagai Shinpachi Nagakura, Hisako Okata sebagai Huci, Makita Sports sebagai Takechiyo Gotō, Debo Akibe sebagai saudara kakeknya Asirpa, Hiroshi Tamaki sebagai Tokushirō Tsurumi dan Hiroshi Tachi sebagai Toshizō Hijikata.

Golden Kamuy Live Action 2024 sudah rilis sejak 19 januari 2024 dan bisa kalian melalui layanan streaming Amazon Prime. Jangan lupa terus pantengin Layar.id untuk mengetahui update berita terkini soal synopsis, film dan berita aktris terbaru ya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id –  Salah satu kisah menarik yang patut diikuti ialah melalui film Thailand bertajuk Start It Up  yang menghadirkan lapisan kehidupan yang penuh intrik...

Amazon Prime Video

Layar.id – Awal tahun ini kabarnya akan banyak Live Action yang rilis tahun 2024. Salah satu yang terbaru adalah Golden Kamuy Live Action. Film...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Sinopsis

Layar.id – Kali ini sebuah film dari Timur Tengah patut kalian tonton dan bisa saja jadi alternatif buat tontonan kalian bukan, malah Girl’s Play...