Connect with us

Hi, what are you looking for?

WeTV

Sinopsis dan Pemeran Imperfect The Series Season 2

Sinopsis The Series Season 2
Kiky Saputri, Zsa Zsa Utari, Neneng Wulandari, dan Aci Resti di serial Imperfect the Series Season 2 (sumber: WeTV)

Layar.id Serial Imperfect The Series kembali menghibur penonton dengan musim kedua. Setelah sukses menghibur di musim pertama pada tahun 2021, Ernest Prakasa memutuskan untuk membawa lagi kelucuan Geng Kosan ke dalam layar. Tayang di WeTV sejak 30 November 2022 sampai 12 Januari 2023, berjumlah 16 episode.

Selain Kiky Saputri, Zsa Zsa Utari, Neneng Wulandari, dan Aci Resti, Imperfect the Series season 2 juga menghadirkan nama-nama baru. Mulai dari Cinta Laura, Fadil Jaidi, hingga Melly Goeslaw, mereka akan bermain untuk sebuah peran yang tidak diketahui.

Ernest Prakasa sekali lagi berperan sebagai penulis skenario dan pengarah kreatif, bersama Naya Anindita sebagai sutradara.

Simak sinopsis dan profil pemain dari Imperfect the Series 2 berikut ini!

Baca Juga: Jadwal Tayang Imperfect The Series 2 Episode 1 Sampai Selesai

Sinopsis Imperfect The Series Season 2

peta hubungan pemeran imperfect the series season 2

Imperfect the Series musim kedua akan melanjutkan cerita di musim pertama, ketika Dika (Reza Rahardian) berhenti bekerja dan kembali ke kampung halaman.

Tidak hanya itu, Maria juga kini mulai bekerja dan beradaptasi sebagai pegawai di toko hijab. Sementara ia masih mencoba memperbaiki hubungan dengan Bima yang masih menggantung, tiba-tiba muncul sosok pria lain yang menarik perhatian Maria.

Adapula kisah perjuanganan Neti yang mencari pekerjaan baru selain sebagai make-up artist, Endah yang semakin tergila-gila dengan K-Pop, serta rasa sayang Prita terhadap bapak dan adiknya dengan cara yang tidak biasa.

Pastinya, Imperfect The Series Season 2 akan kembali menyoroti satu per satu kisah hidup para tokoh Geng Kosan yang tidak kalah seru dari musim pertama.

Pemeran Imperfect The Series Season 2

Kiky Saputri sebagai Neti

Kiky Saputri (sumber: @kikysaputrii/Instagram)

Kiky Saputri sebagai Neti. Dalam serial ini, ia merupakan sosok yang paling dewasa dan bijak. Ucapan Neti selalu diterima oleh teman-teman. Sayangnya, ia akan menjadi bodoh apabila berurusan dengan cinta. Pada musim kedua, Neti akan mengalami babak baru.

Kiky Saputri adalah komika, presenter, yang memulai debut akting pada 2019 dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Dia kemudian berperan dalam sejumlah sinetron dan serial web, yang terbaru adalah Susah Sinyal the Series (2021).

Zsa Zsa Utari sebagai Maria

Zsa Zsa Utari (sumber: @zsazsautari/Instagram)

Zsa Zsa Utari sebagai Maria. Namanya makin populer setelah film Imperfect pada tahun 2019, namun nama Zsa Zsa Utari tidak lagi asing di telinga masyarakat. Dia sudah bermain sinetron sejak 2011. Selama perjalanan karirnya ia telah memainkan banyak peran, yang tebaru adalah serial My First, dan Wedding Agreement the Series.

Neneng Wulandari sebagai Endah

Neneng Wulandari (sumber: @nenengrismawulandari/Instagram)

Neneng Wulandari sebagai Endah. Aktris asal Bogor ini memulai perjalanan di dunia hiburan seperti teman-temannya yang lain, melalui Stand Up Comedy. Meski tidak mendapatkan juara, namun namanya tetap melambung tinggi lewat dunia akting. Neneng Wulandari juga bermain di serial Menggapai Ikatan Cinta dan Setan Glow Up.

Aci Resti sebagai Prita

Aci Resti (sumber: @aciresti/Instagram)

Aci Resti sebagai Prita. Ini bukanlah debut komika kelahiran 12 Agustus 1997 ini dalam dunia serial. Aci Resti pernah membintangi sederet judul terkenal, yaitu Susah Sinyal the Series (2021) dan Cek Toko Sebelah Babak Baru (2020).

Pemeran lainnya adalah:

Reza Rahadian sebagai Dika

Abun Sungkar sebagai Adit

Ernest Prakasa sebagai Teddy

Uus sebagai Ali

Ari Irham sebagai Bima

Cinta Laura sebagai Chika Cihuy

Fanny Ghassani

Lee Jeong Hoon

Riafinola Ifani Sari sebagai Tante Ratna

Melly Goeslaw sebagai Ibu Mila

Selain Ernest, Sigit Sulistyo dan Erwin Wu ikut menulis skenario series ini, yang didasarkan pada buku Imperfect: A Journey to Self-Acceptance oleh Meira Anastasia.

Diproduksi oleh Starvision Plus, serial Imperfect The Series 2 juga tersedia di iflix.

Melalui laman resmi Instagram WeTV mengumumkan serial Imperfect The Series 2 telah ditonton sebanyak 15 juta kali. Apakah Pelayar salah satunya?

Simak juga trailer yang dibagikan WeTV, berikut ini:

 

Sumber: WeTV

Foto: WeTV, Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Trailer Gita Cinta dari SMA resmi hadir pada layar sosmed kalian. Begitulah pernyataan ini hadir dalam serangkaian press conference bersama Starvision sebagai...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 8 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

WeTV

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – Series Kupu Malam tayang perdana pada 25 November 2022 garapan sutradara Anggy Umbara. Serial yang mengangkat...