Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Susah Sinyal The Series Hadir di Disney Hotstar

Jakarta, layar.id-Film Susah Sinyal tayang perdana pada tahun 2017, film ini merupakan garapan dari sutradara Ernest Prakasa. Film keluarga dengan bumbu komedi memang sudah menjadi ciri khas dari karya Ernest Prakasa. Mulai dari film pertamanya Ngenest (2015) dan Cek Toko Sebelah (2016) menarik banyak penonton, hal ini membuktikan bahwa Ernest serius menggarap filmnya.

Setelah sukses dengan film Susah Sinyal kali ini di bawah rumah produksi Starvison menghadirkan sekuel film ini yaitu Susah Sinyal The Series. Susah Sinyal The Series tayang perdana pada 29 Oktober 2021 di Disney Hotstar dengan 12 episode. Jika dalam film digarap oleh Sutradara Ernest Prakasa, untuk serial kali ini dipegang oleh Sutradara Bene Dion.

 

Susah Sinyal The Series menghadirkan Kiky Saputri (Oci), Boris Bokir (Sudung), Gilang Bhaskara(Randi), Nadya Arina (Gita) dan Kevin Julio(Damar). Tidak hanya mereka, Ernest Prakasa, Gisella Anastasia, Adinia Wirasti, dan Aurora Ribero juga akan muncul dalam serial ini. Meski sebelum dalam film Adinia Wirasti dan Aurora Ribero yang menjadi tokoh utama, kali ini Asri Welas di percaya menjadi tokoh utama.

Baca juga : Knock Knock: Ancaman Pembunuhan Untuk Evan

TENTANG FILM SUSAH SINYAL 

susah sinyal

Film Susah Sinyal  menceritakan tentang hubungan Ellen (Adini Wirasti) dan Kiara (Aurora Ribero) yang kurang harmonis. Ellen di ceritakan sebagai orang tua tunggal sibuk dengan karirnya. Sedangkan Kiara tidak mendapat perhatian dari ibunya sehingga membuat ia lebih dekat dengan Neneknya (Niniek L. Karim). Suatu ketika Nenek meninggal, merubah dunia Kiara dan Ellen. Hubungan anak dan ibu ini menjadi semakin renggang. Akhirnya Ellen memutuskan untuk pergi liburan bersama ke Kiara untuk memperbaiki hubungan dengan anaknya.

Selama di Sumba mereka tinggal di penginapan milik Tante Maya (Asri Welas) dengan para Karyawannya Melky (Arie Keriting), Yos (Abdur Arsyad) dan Abe (Refal Hady). Kehidupan jauh dari kota membuat mereka harus terbiasa dengan kebiasaan yang ada di penginapan. Listrik di penginapan yang terbatas serta susah mendapat sinyal. Selama di Sumba membuat hubungan ibu dan anak ini menjadi lebih dekat sampai kembali ke Jakarta.

TENTANG SUSAH SINYAL THE SERIES 

Susah Sinyal The Series merupakan spin off dari Film Susah Sinyal. Dalam serial ini kembali hadir Tante Maya dan dua karyawannya Melki dan Yos. Susah Sinyal The Series menceritakan tentang Tante Maya yang menjabat manager Hotel Latamia di Anyer bersama dua tangan kanannya Melki  dan Yos. Tante Maya di percaya untuk mengelola Hotel Latamia.

Tante Maya tidak lama dalam mengelola Hotel  Latamia, sehingga ia mempunyai rencana untuk mencari manager baru. Melki diberitahu Tante Maya tentang info manager baru untuk memperhatikan karyawan hotel. Nantinya manager baru yang diangkat oleh Tante Maya adalah karyawan dengan kinerja bagus.

Tentunya hal ini membuat antara karyawan hotel akan bersaing untuk mendapatkan jabatan itu. Sehingga cerita ini dikemas  lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari. Budaya kerja, persahabatan dan persaingan antar karyawan akan ada dalam serial ini.  Penyampaian cerita ini dikemas dengan komedi-komedi khas dan pesan di dalamnya.

sumber dan foto: berbagai sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 14 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Indonesia pasti tidak asing dengan salah satu aktor yang merangkap sebagai sutradara yang...

Film

FILM YANG MENGAMBIL LATAR TEMPAT DI KOTA QUEENS, NEW YORK INI SUDAH TAYANG SEJAK PERTENGAHAN JUNI KEMARIN. Jakarta, Layar.id – Film keluarga merupakan salah...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id- Berkali-kali mengagalkan kembalinya bioskop tanah air. Tak tinggal diam, salah satu sutradara yang berasal dari dunia komika buka suara, hal tersebut tentunya...

Film Indonesia

Last updated on 6 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id– Apa jadinya ya kalo aktor cantik Putri Marino di pasangkan untuk berakting dengan remaja tampan yang...