Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis 200 Pound Beauty Indonesia, Di Remake Dari Film Korea Terkenal

Layar.id – Sinopsis 200 Pound Beauty Indonesia, Di Remake Dari Film Korea Terkenal. Prime Video sebentar lagi akan merilis serial hasil remake dari Film Korea terkenal, 200 Pound Beauty. Film asal Korea Selatan yang terkenal di tahun 2006 ini rupanya adaptasi dari manga asal Jepang Kannasan Daiseikou Desu karya Yumiko Suzuki. Memiliki alur cerita yang tidak biasa dan di perankan dengan baik oleh Kim Ah Joong, Joo Jin Mo dan pemain lainnya. Film ini melejit pada masanya dan berhasil membuat film juga para pemainnya meraih banyak penghargaan.

Dalam versi Indonesia, 200 Pound Beauty akan di sutradarai oleh Ody C Harahap dan di produksi oleh rumah produksi MD Picture. Di garap secara totalitas, film ini akan di bintangi oleh aktris terkenal Indonesia, Syifa Hadju. Beserta bintang lainnya seperti Alyssa Daguise, Baskara Mahendra, Zsa Zsa Utari, Edward Akbar dan Mathias Mucus.

Tanpa di gantikan oleh pemeran lain, Syifa Hadju secara langsung yang akan membintangi dua peran di film tersebut. Aktris kelahiran 2000 ini akan memerankan Juwita sebelum melakukan makeover dan setelah melakukan makeover.

Syukuran yang di laksanakan oleh MD Pictures untuk film 200 Pound Beauty

Seluruh aktris dan tim produksi pun sudah menggelarkan acara syukuran untuk film 200 pound Beauty di bulan maret pada tahun 2022. Di umumkan lewat akun instagram official MD Pictures dan Prime Video Indonesia. Film 200 Pounds Beauty ini akan tayang secara eksklusif pada aplikasi streaming Prime Video pada tanggal 22 Juni 2023. Akan segera di rilis di Prime Video bulan ini, berikut sinopsis film 200 Pound Beauty.

Baca juga Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 11 – Hilal Kemunculan Squad Seri 1

Sinopsis 200 Pound Beauty

Sinopsis 200 Pound Beauty Indonesia, Di Remake Dari Film Korea Terkenal. 200 Pound Beauty akan menceritakan seorang perempuan yang berbakat namun memiliki penampilan yang biasa saja bernama Juwita. Ia selalu menjadi penyanyi bayangan untuk seorang bintang pop yang tidak begitu berbakat. Karena suatu kejadian yang tidak terduga, dia pun menjalani banyak oporasi plastik untuk mendapatkan kecantikan dan tubuh yang ramping. Bukan hanya merubah penampilan saja, perempuan berbakat ini juga mengubah identitas dirinya dengan identitas yang baru.

Apa yang terjadi dengan Juwita sehingga ia mengubah parasnya? Lalu bagaimana kehidupan sehari-hari Juwita setelah berhasil mengubah diri? Lantas apa alasan Juwita harus mengganti identitas aslinya?

Tentu film remake dari 200 pound beauty versi korea ini sangat di nantikan oleh para penonton. Terlebih lagi banyak yang setuju bahwa pemilihan aktris Syifa dalam film ini adalah pilihan yang baik. Penonton juga penasaran bagaimana akting Syifa dalam membintangi 2 peran sekaligus dalam film tersebut.

Baca juga: Sinopsis Abang Fadil Long 3

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber Foto: Prime Video, TMDb, MD Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Film drama komedi, Mohon Doa Restu, akan tayang di Netflix bulan Maret 2024. Film yang telah tayang di bioskop ini telah mencuri...

Film

Terakhir diperbarui 9 Januari, 2024   Layar.id – Film komedi romantis bGanjil Genap, kini sudah bisa di saksikan di platform streaming Prime Video sejak...

Sinopsis

Layar.id – Bryan Domani dan Syifa Hadju aktor dan artis muda sekaligus berbakat Hingga saat ini. Mereka semakin populer dan selalu berhasil mencuri perhatian...

Film Indonesia

Layar.id – MD Pictures adalah rumah produksi terbesar di Indonesia. Mereka sukses produksi berbagai judul film salah satunya adalah Ayo Putus. Benar sekali, film...