Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

Menikah Tanpa Cinta dalam “Wedding Agreement The Series”

wedding agreement the series

Last updated on 14 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi dengan Wedding Agreement. Ya, itu adalah film Tanah Air rilisan tahun 2019 yang kini merambah ke versi series. Serial ini dapat Anda saksikan melalui platform Disney Plus Hotstar.

Sutradara Archie Hekagery mengarahkan serial Wedding Agreement produksi Starvision Plus tersebut. Ceritanya mengikuti kisah kehidupan pernikahan Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari). Keduanya menikah atas dasar perjodohan, bukan karena cinta.

Sebelumnya, Bian telah menjalin hubungan dengan Sarah (Susan Sameh), akan tetapi hubungan mereka terhalang restu. Penolakan orang tua Bian mengharuskannya memutuskan Sarah hingga akhirnya menerima perjodohan dengan Tari.

Sarah yang tidak terima dan masih mencintai Bian, seringkali menghasut agar Bian menceraikan Tari. Konflik pun semakin memanas. Meski mereka mengawali pernikahan tanpa cinta, pada akhirnya Bian dan Tari mulai merasakan benih-benih cinta.

Episode perdananya telah mengudara pada 25 Maret 2022, yang dapat Pelayar saksikan di Disney Plus Hotstar. Untuk menyaksikannya, Anda harus berlangganan terlebih dahulu dengan membayar paket senilai Rp39ribu atau Rp199ribu per tahun. Episode terbaru akan rilis setiap hari Jumat pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Film dan Acara Baru di Disney Plus April 2022

wedding agreement the series

Menurut IMDb, Wedding Agreement The Series terdiri dari sepuluh episode. Hingga Jumat (8/4) kemarin, serial ini telah berjalan sebanyak tiga episode. Tentunya Anda belum tertinggal banyak bila ingin mengikuti kisah Bian, Tari, dan Sarah.

Selain tiga pemeran utama di atas, Anda juga akan melihat penampilan dari Wafda, Cut Mini, Mathias Muchus, Zsazsa Utari, Unique Priscilla, dan Bucek Depp. Juga ada Naufal Samudra, Christoffer Nelwan, Chantiq Schagerl dan masih banyak lagi.

Adaptasi Film

Wedding Agreement The Series merupakan adaptasi dari film berjudul sama yang telah rilis pada tahun 2019 lalu. Adapun filmnya pertama kali di layar lebar sebagai adaptasi web novel Wattpad karya Eria Chuzaimiah alias Mia Chuz.

Kalimat-kalimat kunci yang terdengar dalam film juga mewarnai serial ini. Hanya saja, perbedaan terletak pada perspektif Bian, sang pemeran utama pria, yang semakin tajam. Berbeda dengan film, Wedding Agreement The Series dari awal langsung mengajak penonton menyelami sudut pandang Bian.

Perbedaan semakin terasa dengan banyaknya cuplikan hubungan Bian dan Sarah di masa lalu dan pergolakan batinnya sebelum mengucapkan ijab. Dalam episode pertama, sutradara Archie Hekagery mengundang simpati penonton tidak hanya berfokus pada Tari, tetapi juga pada kandasnya hubungan Bian dan Sarah.

 

Sumber : liputan6.com, tirto.id,

Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Tepat mulai hari ini, film horror Indonesia terbaru, Perempuan Bergaun Merah, ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. Sesuai dengan judulnya, film garapan William Chandra ini...

TV Series

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

Aktor/ Aktris

Last updated on 27 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Film indonesia terbaru, Srimulat: Hil yang Mustahal tayang perdana pada 19 Mei 2022, sebuah film...