Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Nagih Janji Cinta, Film Baru Marsha Aruan

sinopsis Nagih Janji Cinta
Film Nagih Janji Cinta dibintangi oleh Marsha Aruan dan Irzan Faiq (sumber: PIM Pictures)

Last updated on 14 Desember, 2022

Layar.id Desember akan menjadi tahun yang penuh dengan cerita asmara dari film-film Indonesia, termasuk Nagih Janji Cinta. Disutradarai oleh Rizki Balki, film ini mengusung genre komedi romantis. Nagih Janji Cinta akan rilis di bioskop Indonesia mulai 8 Desember 2022. 

Marsha Aruan, Irzan Faiq, Ghea Indrawari, hingga Nashwa Zahira turut membintangi dan akan beradu peran bersama nama terkenal lain seperti Sujiwo Tejo, Erick Ekstrada, dan Wanda Hamidah.

Sebelumnya film ini dijadwalkan rilis pada 17 November 2022.

Mari simak sinopsis dan pemeran film Nagih Janji Cinta di bawah ini.

Sinopsis Nagih Janji Cinta

Sinopsis Nagih Janji Cinta

Irzan Faiq dan Marsha Aruan (sumber: PIM Pictures)

Bagas Mahardika dan Ajeng telah saling mengenal sejak hari pertama masa orientasi mahasiswa baru di fakultas Ekonomi dan Bisnis UNS, Solo. Meski perasaan cinta tumbuh di antara mereka, keduanya tetap memendam perasaan selama enam semester.

Bagas tidak pernah berani menyatakan cintanya karena Ajeng termasuk gadis kaya, cantik, populer dan keturunan bangsawan. Jelas berbeda dengan sosok Bagas merupakan anak petani kecil. Di sisi lain, Ajeng terus memberanikan diri untuk memberi kode.

Suatu ketika, orang tua Ajeng mengenalkan anaknya kepada kerabat dekat yang bernama Satrio. Karena keadaan tak terduga ini, Bagas dan Ajeng akhirnya saling bicara dan mengakui perasaan satu sama lain. Bagas mengumpulkan semua keberanian untuk bertemu dengan orang tua Ajeng, dan memperkenalkan diri sebagai kekasihnya.

Sayangnya, orang tua Ajeng tidak menyetujui hubungan mereka. Hal ini membuat Bagas ingin membuktikan diri bahwa dirinya pantas sebagai calon menantu.

Rere, sahabat Ajeng, menawarkan pekerjaan di kedai kopi miliknya. Kerja keras Bagas membuat Rere menaikkan Bagas jadi manager di kedai kopi. Akan tetapi hubungan Bagas dan Ajeng justru retak karena saat sebuah rahasia terungkap dan melukai harga dirinya.

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran Qorin: Teror oleh Kembaran Ghaib

Pemeran Nagih Janji Cinta

Irzan Faiq sebagai Bagas Mahardika, pemeran nagih janji cinta

Irzan Faiq (sumber: @pimpictures_/Instagram)

Irzan Faiq sebagai Bagas Mahardika. Memulai karir sebagai figuran di film layar lebar Garuda di Dadaku 2 (2011), nama Irzan Faiq saat ini telah melambung tinggi. Ia kerap bermain dalam serial web populer, seperti Kisah untuk Geri, Antares, Hari ini Kenapa, Naira?, hingga Keluarga Cemara the Series.

Irzan Faiq Ronazy lahir pada 21 Januari 2001. Ikuti kesehariannya di: @irzannfaiq

Marsha Aruan sebagai Ajeng Larasati, pemain nagih janji cinta

Marsha Aruan (sumber: @pimpictures_/Instagram)

Marsha Aruan sebagai Ajeng Larasati. Tidak hanya memiliki paras rupawan, Marsha Aruan telah membuktikan bakatnya sejak kecil. Sudah tak terhitung berapa jumlah judul yang ia mainkan, baik di FTV, layar lebar, maupun serial web. Marsha Aruan terakhir terlihat dalam serial Broken Memories di Genflix dan membintangi film Ratu Dansa.

Marsha Elizabeth Aruan lahir pada 24 Oktober 1996. Ikuti kesehariannya di: @aruanmarsha

Ady Sky sebagai dr. Satrio

Ady Sky (sumber: @pimpictures_/Instagram)

Ady Sky sebagai dr. Satrio. Bintang yang satu ini ternyata cukup aktif berperan di dunia hiburan sebagai seorang model, youtuber, dan presenter. Bahkan, Ady dikabarkan memiliki usaha sendiri selain sibuk berakting.

Nama aslinya Rahmad Aminadi, lahir pada 13 Oktober 1993. Ikuti kesehariannya di: @adysky99

Wanda Hamidah sebagai Rahayu

Wanda Hamidah (sumber: @pimpictures_/Instagram)

Wanda Hamidah sebagai Rahayu. Ia akan memainkan karakter Rahayu yang juga ibu dari Ajeng. Memiliki latar belakang hukum, nyatanya tidak membuat Wanda minder berakting di dunia hiburan. Ia bahkan memulai karir sebagai Gadis Sampul di tahun 1991. Film terbarunya Atas Nama Surga tayang pada Juni lalu.

Wanda Hamidah lahir pada 21 September 1977. Ikuti kesehariannya di: @wanda_hamidah

Sujiwo Tejo sebagai R. M. Cokrodiningrat

Sujiwo Tejo (sumber: @pimpictures_/Instagram)

Sujiwo Tejo sebagai R. M. Cokrodiningrat. Pemeran yang satu ini juga tak kalah berpengalaman dari yang lain. Multitalenta, seni peran seakan sudah mendarah daging baginya. Di film Nagih Janji Cinta, Sujiwo Tejo akan berperan sebagai seorang bapak bangsawan sekaligus suami Rahayu.

Nama aslinya Agus Hadi Sudjiwo, lahir pada 31 Agustus 1962. Ikuti Kesehariannya di: @president_jancukers

Deven Christiandi Putra sebagai Aryo.

Frislly Herlind sebagai Ayu.

Ghea Indrawari sebagai Tiara.

Nashwa Zahira sebagai Intan.

Mega Dwi Cahya sebagai Rere.

Geraldy Kreckhoff sebagai Eko.

Fahsya Attaramzi sebagai Dika.

Itulah, daftar para pemain dan sinopsis untuk film Nagih Janji Cinta.

Skenario film ini ditulis oleh QueenB dan Endik Koeswoyo.

Syuting di Solo, beberapa tempat pengambilan gambar diantaranya Alun-alun Surakarta, Ponten Mangkunegaran, Museum Tumurun, Keraton Surakarta Hadiningrat, Taman Sriwedari, Taman Balekambang, dan Bendung Tirtanadi.

Proses syuting berlangsung pada 17 Februari 2022 hingga 7 Maret 2022.

Kabarnya, Walikota Surakarta Gibran Rakabuming juga akan muncul sebagai kameo.

Simak juga trailer yang telah rilis di kanal Youtube resminya:

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: PIM Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Bagaimana rasanya bertukar tempat tinggal dengan sahabat? Simak semua jawabannya lewat kisah cinta menarik di film Your Place or Mine. Berikut ini...

Netflix

Layar.id – A Sunday Affair siap hadir menemani Valentine para Pelayar di Netflix. Film A Sunday Affair akan mulai tayang di Netflix mulai 14 Februari 2023....

Film Korea

Layar.id – Jeon Do Yeon kembali dengan memerankan film aksi Kill Boksoon. Film Korea Kill Boksoon menceritakan perjuangan seorang single mother atau ibu rumah tangga...

Film India

Layar.id – Berita gembira untuk para penggemar aktor Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan kembali dengan membintangi film Pathaan setelah vakum beberapa tahun. Pathaan adalah...