Connect with us

Hi, what are you looking for?

Web Series

Sinopsis Wedding Agreement the Series Season 2

Terakhir diperbarui 24 November, 2023

Layar.id – Mau tahu kelanjutan kisah dari series Wedding Aggreement? Akan segera tayang Wedding Agreement the Series season 2 pada 28 Oktober 2023. Seperti apa kelanjutan cerita cinta Bian dan Tari, lihat sinopsis dibawah ini.

Sinopsis Wedding Agreement the Series season 2 akan menceritakan tentang kelanjutan lika-liku pernikahan Bian dan Tari. Ada ego, emosi, dan kehadiran orang lain yang mencampuri rumah tangga mereka.

Setelah tiga tahun, Sarah memutuskan kembali ke Indonesia. Sementara itu, seorang pria berusaha mendekati Tari. Badai apa lagi yang menghempas rumah tangga Bian dan Tari?

Indah Permatasari, Refal Hady, Susan Sameh akan kembali melanjutkan peran mereka sebagai Tari, Bian, dan Sarah.

Kita juga akan melihat pemeran baru, Yoshi Sudarso dan Valentine Paiyen, yang akan berperan sebagai Salman dan Aisyah. Salman adalah pria yang menemukan arti cinta setelah mengenal Tari. Sedangkan Aisyah adalah mantan kekasih Salman.

Fakta Wedding Agreement

Sinopsis Wedding Agreement the Series season 2

Sinopsis Wedding Agreement the Series season 2: Kebahagiaan Bian dan Tari

Pihak Disney+ saat ini juga mempelajari karakter-karakter yang akan diperankan oleh para pemerannya.

“Setelah kami berdiskusi ceritanya jauh lebih menarik” ujar Affandi dari Disney+ Hotstar. “Dan semua karakter yang ada berkembang dan saya rasa ini bisa dibayar oleh penonton” tambah nya.

Sedangkan Indah Permatasari mengakui senang karena memerankan karakter yang sama, Tari.

“Saya sangat senang karena comeback setelah sekian lama vakum” ujar Indah Permatasari. “Kebetulan banyak yang DM saya bukan menanyakan postingan favorit saya tapi menanyakan Bian Tari.” tambahnya.

Refal Hady yang berperan sebagai Bian pun sempat berkomentar tentang karakter yang diperankan.

“Di musim kedua ini lebih banyak nafas karena lebih banyak tantangan dan kehidupan rumah tangga yang diuji” kata Refal Hady. “Karakter Bian sendiri ada perkembangan” tambah Refal Hady.

Fakta lain juga menyebutkan bahwa serial Wedding Agreement season 2 ini juga sudah melakukan syuting di berbagai tempat, termasuk Melbourne.

Dalam acara konferensi pers, sutradara dari serial Indonesia ini bernama Archie Hekagery sempat berkomentar tentang karyanya.

“Kembalinya Bian dan Tari ini akan bercerita 3 tahun kemudian” ucap Archie Hekagery. “Tentunya rumah tangga itu selalu ada ujian selalu datang dan bagaimana ujian yang menimpa keluarga Bian dan Tari” tambah sang sutradara.

“Tentu akan bikin nyesek tapi juga akan bikin kita terhibur. Kita akan melihat perjalanan Bian dan Tari ini akan seperti apa” Archie Hekagery memberitahu bahwa musim kedua ini akan lebih menarik. “Saya merasa bahwa script dan roller coaster perjalanan cerita di season kedua ini insya allah akan lebih menarik” ucapnya.

Jangan lupa untuk menyaksikan Wedding Agreement season 2 di Disney+ Hotstar.

 

Sumber: YouTube

Foto: Disney+ Hotstar

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id –¬†Setelah kesuksesan musim pertama, drama Korea Soundtrack bersiap untuk melanjutkan kisahnya dengan kisah apakah cinta lama akan bersemi kembali? Soundtrack #2 yang dibintangi...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 24 November, 2023 Layar.id – Drama Korea baru besutan Disney+ kembali dengan judul baru, Vigilante yang tayang perdana 8 Oktober 2023. Cari...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 4 Desember, 2023 Layar.id – Disney+ Hotstar telah menayangkan kisah rumah tangga Bian dan Tari dalam Wedding Agreement the Series season 2,...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 30 Oktober, 2023 Layar.id – Serial Loki season 2 telah rilis pada 6 Oktober 2023 di Indonesia. Melanjutkan kisah Loki mengarungi multiverse...