Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Netflix Rilis Trailer Resmi Alice in Borderland Season 2

Layar.id – Alice in Borderland season 2 dikonfirmasi akan tayang di Netflix. Setelah Netflix merilis trailernya pada Minggu (4/12) lalu, para fans pun dibuat penasaran oleh kelanjutan dari kisah sebelumnya.

Dibintangi Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya, pemeran pendukung lainnya pun kembali hadir dalam serial drama Jepang ini. Simak ulasannya berikut ini!

Dalam trailer yang berdurasi dua menit 28 detik itu diceritakan jika para penonton akan mengetahui lebih banyak tentang dunia misterius yang diadaptasi dari manga Imawa no Kuni no Alice oleh Haro Aso.

Tao Tsuchiya dan Kento Yamazaki dalam Alice in Borderland season 2

Alice in Borderland season 2 (sumber: Haro Aso,Shogakukan/ROBOT)

Bersama dengan protagonis Ryohei Arisu (Kento Yamazaki) dan Yuzuha Usagi (Tao Tsuchiya) berjuang untuk mengingat bagaimana dan kapan mereka terjebak di dunia dengan permainan mematikan tersebut.

Mereka kini memiliki sebuah tujuan, untuk kembali kedunia asalnya. Yuzuha juga mencatat jika dengan mengalahkan pemain kartu lain dapat membuat mereka lebih mudah untuk melarikan diri.

Baca juga: The Last of Us Ungkap Trailer Baru di CCXP22 Brazil

Pemeran Alice in Borderland Season 2

Kento Yamazaki

Kento Yamazaki (sumber: @kentooyamazaki/Instagram)

Kento Yamazaki merupakan seorang aktor dan model berkebangsaan Jepang yang lahir pada tanggal 7 September 1994. Kento debut pada tahun 2010 dibawah naungan agensi Jepang Stardust Promotion. Serial televisi pertamanya di tahun 2010 berjudul Atami no Sousakan dan film pertamanya di tahun 2011 adalah Control Tower. Drama terbaru Kento Yamazaki adalah Atom’s Last Shot, yang tayang di Disney+ Hotstar.

Tao Tsuchiya

Tao Tsuchiya (sumber: @taotschiya_official/Instagram)

Tao Tsuchiya merupakan seorang aktris Jepang yang lahir tanggal 3 Februari 1985. Telah membintangi total puluhan drama dan film, Tao Tsuchiya merupakan aktris yang berbakat. Hal itu didukung dengan penghargaan yang diterimanya pada tahun 2016 dalam ajang penghargaan Japan Academy Prize sebagai Rookie of the Year. Tahun ini dia juga membintangi serial drama Involvement in Family Affairs (2022).

Nijiro Murakami, Ayaka Miyoshi, Dori Sakurada, Aya Asahina, Sho Aoyagi, Riisa Naka, Yutaro Watanabe, dan Tsuyoshi Abe kembali melanjutkan perannya dalam musim kedua ini. Begitu pula dengan Yuki Morinaga, Keita Machida, dan Nobuaki Kaneko.

Pemeran yang baru bergabung, diantaranya ada Hayato Isomura, Kai Inowaki, Katsuya Maikuma, Honami Sato, Chihiro Yamamoto, dan Tomohisa Yamashita.

Kapan Tayang, Berapa Episode Alice in Borderland Season 2 ?

Alice Borderland season 2 akan rilis di Netflix pada 22 Desember 2022.

Belum dipastikan berapa banyak episode Alice in Borderland season 2, kemungkinan akan berjumlah 8 episode.

Seperti kebanyakan drama dari Netflix, kira-kira akan menampilkan delapan hingga sepuluh episode per musimnya. Alice in Borderland season pertama memiliki total delapan episode.

Sutradara dan Skenario Alice in Borderland Season 2?

Diketahui jika Sato Shinsuke, sutradara Alice in Borderland season pertama akan kembali mengambil alih dalam produksi drama season kedua ini.

Dalam wawancaranya dengan Screen Anarchy, Sato mengungkapkan jika dirinya cukup kewalahan dengan respon positif terhadap serial Netflix itu.

“Saya melihat beberapa reaksi online terhadap drama di Twitter dan media sosial. Tepat setelah rilis, setelah waktu tayang total pertunjukan, ada satu tweet yang mengatakan bahwa para penggemar benar-benar telah melihat foto dan trailer. Mereka melihat semuanya dan sangat menantikan perilisan untuk season kedua.”

Sato menambahkan jika dirinya merasa sangat bersyukur dan sangat bahagia mengingat begitu banyaknya orang yang berharap pada season kedua.

Yasuko Kuramitsu kembali ditunjuk untuk menulis skenario Alice in Borderland season 2 bersama dengan Sato Shinsuke.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Haro Aso,Shogakukan/ROBOT

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial live-action Alice in Borderland  berasal dari manga dan anime mampu menarik perhatian  penonton. Ini merupakan drama Jepang dengan tema survival game...

Drama Jepang

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Bila Anda suka menonton live action Jepang adaptasi manga atau anime, nama Yamazaki Kento pasti...

Berita Hiburan

Last updated on 18 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Netflix akan melakukan ekspansi dalam koleksi film Jepangnya dengan menambahkan 50 film dan acara TV...

Netflix

Last updated on 20 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Drama Jepang Alice in Borderland yang tayang perdana Desember tahun lalu ini masih banyak ditonton....