Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Cek Toko Sebelah The Series” Libatkan 120 Pemain dan 3 Sutradara

Last updated on 7 Agustus, 2022

Layar.id  –  Sukses dengan film dan series pertama, Cek Toko Sebelah The Series musim kedua siap menghibur penggemar mulai Kamis, 12 Desember 2019. Serial ini dapat ditonton melalui layanan video berlangganan, HOOQ.

Tak tanggung-tanggung, film ini digarap oleh tiga sutradara, Bene Dion, Soleh Solihun, dan Arie Kriting, dengan menggandeng 120 pemain.

Baca: “Jumanji: The Next Level” Rilis Hari Ini

Launching serial Cek Toko Sebelah

CERITA

Kesuksesan film garapan komika Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah, menghadirkan versi the series yang mengikuti kesuksesan film. Rilis pada tahun 2018, Cek Toko Sebelah The Series musim pertama disebut sebagai salah satu judul yang banyak diminati penggemar.

“Salah satu genre yang disukai penonton HOOQ itu komedi, dan [seri] yang pertama responnya luar biasa,” kata Tita Priadi selaku Head of Content HOOQ Indonesia.

Baca: Simak Bocoran Spin-off “Wonder Woman 1984”

Arie Kriting

Film ini digarap oleh tiga komika-sutradara, yang sebelumnya terlibat dalam film dan seri Cek Toko Sebelah. Mereka adalah Bene Dion, Soleh Solihun dan Arie Kriting. Sementara sang pemilik cerita asli, Ernest Prakasa, kali ini hanya berperan sebagai kepala penulisan skenario.

“Yang ini sekarang lebih mudah karena yang season pertama kita masih terikat timeline film, emosi juga masih harus menyesuaikan emosi di film,” kata Arie Kriting pada Kamis (12/12).

“Tapi kalau season dua, karena timeline-nya adalah setelah film Cek Toko Sebelah enam bulan lebih, kita jadi lebih bebas eksplor karakternya,” jelas Ari Kriting menjelaskan perbedaan serial.

Baca: Film “Home Alone” Kembali Bersinar

Para pemeran serial Cek Toko Sebelah season 2

THE SERIES

Serial musim kedua ini terdiri dari 18 episode dengan dibagi menjadi 2 bagian, masing-masing berjumlah 9 episode. Jumlah episode yang banyak tentu membutuhkan tenaga yang banyak pula. Hal ini tampak dari penggarapan serial yang melibatkan tiga sutradara dan 120 pemain. Banyaknya pemain yang tergabung diharapkan dapat memberikan cerita dan lawakan yang lebih segar.

Dalam peluncuran Cek Toko Sebelah The Series musim kedua pada Kamis (12/12) lalu, sebagian pemeran tampak hadir. Ada Morgan Oey, Anggika Bolsterli, Devina Aureel, dan Dayu Wijanto. Juga ada para komika, seperti Awwe, Adjis Doaibu, dan Aci Resti.

Baca: “Tak Ada yang Gila di Kota Ini” Tayang di Sundance Film Festival

Nah, buat kalian yang penasaran, filmnya sudah dapat ditonton di HOOQ yaaa….

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Drama Korea

Last updated on 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Drama Korea

Last updated on 9 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Link adalah drama roman fantasi terbaru, yang mengisahkan tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan...