Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Sonic the Hedgehog 2 Hadir Mengejutkan

trailer sonic the hedgehog 2
(sumber: Paramount Pictures)

Last updated on 10 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Sequel Sonic the Hedgehog 2 dari Paramount Pictures membawa Tails ke dalam keributan di trailer pertamanya. Video trailer tersebut dirilis di The Game Awards pada hari Kamis, yang menampilkan sebagian besar pengumuman dan pengungkapan game. Serta penghargaan yang menghormati video game terbaik tahun 2021.

Tentu saja ini dalah sebuah perjalanan bagi film dan Game Awards tahun ini yang menawarkan malam perayaan dan pengakuan terhadap para raksasa industri permainan.

Namun Paramount juga memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk merilis trailer baru untuk tindak lanjut Sonic the Hedgehog garapan sutradara Jeff Fowler.

Baca juga: Semua Informasi Tentang Sonic The Hedgehog 2

TRAILER

Trailer pertama Sonic the Hedgehog 2 baru saja ditayangkan perdana di The Game Awards memperlihatkan mamalia biru yang cepat itu belum melambat. Namun, beberapa karakter baru mungkin memberinya uang.

Terjadi setelah peristiwa Sonic the Hedgehog pada tahun 2020, Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) menyebabkan kekacauan yang tak tertahankan. Sampai akhirnya Dr. Robotnik (Jim Carrey) kembali dengan kumisnya yang semakin kuat dan berpotensi merusak.

Namun kembalinya Dr. Robotnik tidak sendirian, karena ia membawa serta Knuckles the Echidna (disuarakan oleh Idris Elba). Untungnya Sonic memiliki sekutu. Salah satunya Sheriff Wachowski (James Marsden).Selengkapnya mempertontonkan keberhasilan mereka mengalahkan Dokter Robotnik (Jim Carrey).

Rilisan trailer itu mencoba untuk menekankan betapa pentingnya persahabatan Sonic dengan manusia, Tails (Colleen O’Shaughnessey), dan Knuckles (Idris Elba). Persahabatan itu telah menjadi sebuah headliners nyata di film ini. Tentu itu adalah hal yang bagus untuk akhirnya melihat landak antropomorfik berkeliaran dengan beberapa binatang yang berbicara.

Baca juga: Trailer Super Bowl Sonic the Hedgehog 2: Sonic vs Knuckles

VIDEO GAME SAGA

Kinocheck - Sonic the Hedgehog 2

 Sonic the Hedgehog 2 (sumber: Paramount Pictures)

Film ini dibuat berdasarkan waralaba video game Sega, Sonic the Hedgehog yang merupakan salah satu kisah sukses tahun 2020. Setelah dirilis pada bulan Januari, film tersebut menghasilkan hampir $320 juta di seluruh dunia. Bahkan ini menjadi film terlaris keenam tahun 2020 dan video game terlaris adaptasi sepanjang masa.

Dalam trailer baru ini kita diperkenalkan kembali pada Sonic (Ben Schwartz), sahabat baiknya Tom (James Marsden), dan istri Tom Maddie (Tika Sumpter). Maka kali ini Sonic the Hedgehog 2 akan menampilkan kembalinya para pemeran yang ada di film pendahulunya.

Beberapa di antara mereka adalah Ben Schwartz (Sonic), Jim Carrey (Dr. Robotnik), dan Tika Sumpter (Maddie Wachowski). Juga ada James Marsden (Sheriff Wachowski) dan Lee Majdoub (Agent Stone). Kemudian Idris Elba yang berperan sebagai Knuckles the Echidna juga akan bergabung dalam sequel ini.

Tak hanya Idris Elba, baru-baru ini juga diumumkan bahwa pengisi suara video game Colleen O’Shaughnessey akan bergabung. Colleen pernah tampil secara singkat tampil dalam post credit di akhir film aslinya. Kali ini, Colleen akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Miles “Tails” Prower.

Bagi yang penasaran, Sonic the Hedgehog 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 April 2022. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...

Film Animasi

Last updated on 20 November, 2022 Layar.id – Film pendek animasi Reflect mendobrak stigma karakter Disney dengan tubuh yang selama ini menjadi standar masyarakat....

Film Animasi

Last updated on 1 November, 2022 Layar.id – Film dengan genre animasi sudah banyak bermunculan. Salah satu diantaranya adalah Avatar, karya dari sutradara James...

Film Animasi

Layar.id – Setelah aksi Buzz Lightyear bersama Woddy the Sherriff di 4 film Toys Story. Buzz Lightyear kembali ke layar lebar produksi Pixar sebagai...