Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

Semua Informasi Tentang Sonic the Hedgehog 2

sonic the hedgehog 2
sumber okeguys.com

Jakarta, Layar.id Sonic the Hedgehog 2 akan segera hadir di bioskop Amerika pada 8 April tahun depan. Film adaptasi gmae ini sudah sukses dengan film pertamanya dan siap hadir dengan film sequel.

Film pertama ini bercerita tentang alien biru berbentuk landak dengan kecepatan tinggi bernama Sonic. Ia tinggal di bumi bersama teman-teman manusianya. Di film pertamanya, ia berhasil mengalahkan Dr. Robotnik yang jahat dan berhasil menyelamatkan dunia. Sonic juga mendapatkan kebebasannya.

Film kedua ini kembali mengundang kembali tim kreatif film pertamanya. Mulai dari Jeff Fowler sebagai sutradara serta Pat Casey, Josh Miller, dan John Whittington sebagai penulis naskah. Meski sudah akan tayang, tetapi Sonic the Hedgehog 2 belum belum ada video trailer.

Baca juga: Deretan Film Animasi Paling Diantisipasi di Tahun 2022

PLOT DAN TOKOH

Sonic The Hedgehog 2

Sonic The Hedgehog 2

Sonic the Hedhehog 2 kembali berlatarkan di Green hills. Sonic memiliki kebebasan yang lebih luas dan Tom bersama Maddie mau memercayainya sendirian di rumah selama mereka pergi berlibur.

Namun segera setelah mereka pergi, Dr. Robotnik kembali, kali ini dengan nama baru Dr. Eggman dan partner baru Knuckles the Echidna. Mereka ingin mencari batu permata hijau yang memiliki kekuatan untuk membangun dan merusak peradaban. Sonic dan temannya, Tails harus melakukan perjalanan untuk menemukan permata tersebut sebelu jatuh ke tangan yang salah.

Berdasarkan plot ini, ada beberapa tokoh baru dan lama yang bisa dipastikan tampil dalam film sequel ini. Berikut adalah beberapa di antaranya.

  • Sonic the Hedgehog

Sonic adalah alien berbentuk landak biru dari planet yang datang untuk melarikan diri dari planet asalnya karena usdah dirusak oleh musuhnya, Dr. Robotnik. Di bumi, ia berteman dengan Tom Wachowski, polisi lokal di Grren Hills. Di film pertama, bersama-sama mereka berhasil mengalahkan Dr. Robotnik.

Di film kedua ini, Sonic sudah tinggal bersma tom dan istrinya Maddie. Saat pasangan ini pergi berlibur, Sonic bertemu dengan teman lamanya Tails dan kembali bertualang untuk menghentikan musuh lamanya.

Sonic diisi suara oleh Ben Schwartz.

  • Dr. Ivo Robotnik / Dr. Eggman

Musuh besar Sonic ini adalah seorang ilmuwan gila yang ingin menangkap SOnic dan meneliti kecepatan supernya. Semua ini untuk dominasi dunia.

Di film pertama, dia berhasil dikalahkan oleh Sonic dan dibuang ke planet jamur, tempat ia bersumpah akan kembali lagi. Dan benar, dengan nama baru Dr. Eggman, ia kembali lagi untuk menemukan batu permata hijau dan menguasai dunia.

Dr. Eggman diperankan oleh Jim Carrey.

  • Knuckles the Echidna

Knuckles adalah alien lain musuh Sonic yang bekerjasama dengan Dr. Eggman kali ini. Dia memiliki bulu merah, suka bertarung, dan cepat emosi. Ia memanfaatkan kekuatan yang besar untuk menemukan batu permata hijau. meskipun sebetulnya, ia ditipu oleh Dr. Eggman.

Idris Elba akan mengisi suara Knuckles.

  • Thomas Michael “Tom” Wachowski

sonic the hedgehog

Tika Sumpter, James Marsden, dan Sonic (Ben Schwartz)

Tom adalah teman manusia Sonic yang banyak membantunya di film pertama. Namun dari sinopsis kali ini, sepertinya dia tidak ikut tampil karena berlibur bersama istrinya. Apakah pada akhirnya ia akan muncul kembali?

Tom diperankan oleh James Marsden.

  • Maddie Wachowski

Maddie adalah istri Tom dan bekerja sebagai dokter hewan. Ia banyak membantu Sonic dan Tom di film pertama. Maddie diperankan oleh Tika Sumpter.

  • Agen Stone

Agen Stone awalnya adalah asisten Dr. Robotnik. Namun setelah bosnya dikirim ke planet jamur, ia mengambil alih posisi atasannya itu. Sekarang setelah Dr. Eggman kembali, apa yang akan terjadi padanya?

Lee Majdoub juga akan kembali lagi sebagai Agen Stone.

  • Wade Whipple

Wade adalah atas Tom di kepolisian dan diperankan oleh Adam Pally.

  • Rachel

Rachel adalah kakak perempuan dari Maddie dan tidak menyukai Tom. Ia diperankan oleh Natacha Rothwell.

  • Tails

Tails adalah teman lama Sonic. Ia adalah rubah berwarna kuning dan berekor 2. Tails sempat muncul sebentar di akhir film pertama dan diisi suara oleh Colleen Villard. Masih belum tahu apakah Villard akan kembali lagi untuk mengisi suara atau tidak.

Selain tokoh-tokoh ini, ada juga Shemar Moore yang juga sudah dikonfirmasi tampil untuk tokoh yang belum disebutkan.

 

Sumber: Collider
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rene Ishak sudah resmi keluar dari Satria Dewa Studio, Studio yang membuat film Satria Dewa...

Video

Jakarta, Layar.id – Film animasi terbaru Dreamsworks bawakan kisah The Bad Guys adaptasi buku cerita anak-anak karya Aaron Blabey. Buku best selling ini menceritakan...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi seri Live action yang akan dirilis yaitu TV seri”Halo“, adaptasi dari game terkenal “Halo Infinite”. Trailer satu ini juga...

Video

Jakarta, Layar.id – Sequel Sonic the Hedgehog 2 dari Paramount membawa Tails ke dalam keributan di trailer pertamanya. Trailer tersebut dirilis di The Game...