Connect with us

Hi, what are you looking for?

WeTV

Little Mom Season 2 Segera Datang, Ini Cerita Awalnya

little mom
sumber kabarku.net

Last updated on 17 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – Kemarin (09/12), Natasha Wilona, pemeran utama dalam web series “Little Mom” mengumumkan season 2 akan segara datang. Dikutip dalam Serang News, berita ini disampaikan melalui Instagram Story si aktris.

Story tanggal 9 Desember 2021 itu bertuliskan “Little Mom season 2 segera tayang di WeTV.” Dipajang pula foto resmi WeTV untuk serial web tersebut. Unggahan ini diikuti oleh Story kedua yang menampilkan wajah bahagia Natasha Wilona. Ia berkata dalam, “Asyik, kabar happy lagi buat pecinta Little Mom, bakal ada 2 tungguin Naura yah.

Kabar ini juga ditegaskan oleh pihak WeTV dengan postingan Instagramnya. Kisah Little Mom season 2 akan melanjutkan dari akhir kisah sebelumnya. Di sana, Naura akhirnya menikah dengan Yuda dan meninggalkan Keenan. Jadi season 2 akan penuh dengan kisah Naura dan Yuda pasca pernikahan mereka.

SINOPSIS LITTLE MOM

Little Mom bercerita tentang seorang remaja putri bernama Naura (Natsha Wilona). Ia adalah murid yang berprestasi dan merupakan kebanggaan orang tuanya. Ia memiliki cita-cita menjadi seorang dokter kandungan.

Namun hal tidak terduga terjadi saat Naura tiba-tiba tahu bahwa ia hamil. Yuda (Teuku Rassya), pasangannya yang telah berhubungan intim dengannya, malah memintanya untuk menggugurkan janin. Ia sendiri akan pindah ke Jepang.

Keenan (Al Ghazali) sendiri sudah jatuh hati dengan Naura dan berusaha mendekatinya. Hal ini semakin membuat Celine (Elina Joerg) berapi bersaing dengan Naura karena ia juga menyukai Keenan.

little mom

sumber idntimes

Drama web ini menceritakan bagaimana Naura menghadapi situasi pelik hamil di usia remaja dan di luar nikah, menjaga rahasia ini, serta cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda. Ada pula sisi kisah persaingannya dengan Celine dan perjuangannya meraih cita-cita.

Little Mom season 1 berjumlah 13 episode dan sudah diputar sejak September lalu. Dengan penayangan 1 episode tiap hari Jumat, sekarang semua episodenya sudah lengkap. Durasinya satu episode sekitar 50 menit hingga 1 jam lebih. Anda bisa menontonya di WeTV.

Baca juga: Sinetron Terbaru Desember 2021 yang Jadi Tontonan Menarik

PEMERAN LITTLE MOM

Pemeran tokoh penting dalam Little Mom ada empat orang. Pertama adalah Natsha Wilona yang menjadi Naura. Aktris kelahiran 15 Desember 1998 ini sudah lama aktif di dunia akting. Sebelumnya ia sudah pernah berperan dalam sinetron Anak Jalanan, Siapa Takut Jatuh Cinta, Cinta karena Cinta, dan lain-lain. Ia juga akan tampil dalam serial baru Dikta dan Hukum.

Al Ghazali sendiri berperan sebagai Keenan yang mengejar Naura. Meski sebenarnya cinta dia tidak bertepuk sebelah tangan, nyatanya tetap kandas oleh keputusan Naura.

Al Ghazali sendiri sudah bukan nama asing karena orang tuanya yang terkenal, yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sebelum berperan dalam Little Mom, ia sudah tampil di Where is My Romeo?, Dignitate, LDR, Kembalinya Anak Iblis, dan lain-lain.

Teuku Rassya memainkan tokoh Yuda. Siswa populer di sekolah ini ternyata tidak serta merta berdiam di Jepang dan akhirnya kembali lagi menemui Naura!

Teuku Rassya sendiri juga memiliki ibu yang terkenal, yaitu Tamara Bleszynski bersama mantan suaminya, Teuku Rafly. Karirnya di dunia akting sudah mencakupi film Ranah 3 Warna, Cerita Cinta, 7 Hari Menembus Waktu, dan Asal Kau Bahagia.

Terakhir, ada aktris Elina Joerg yang berperan sebagai Celine, saingan Naura yang juga menyukai Keenan. Ia sudah pernah berperan dalam film Mermaid in Love 2 Dunia, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Tabu: Mengusik Gerbang Iblis, dan Nightmare Side: Delusional.

 

Sumber: Orami, Serang News, WeTV
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Serial web Kupu Malam tayang perdana di WeTV dan iflix pada 25 November 2022. Kisah wanita yang dikejar oleh masa lalunya yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 16 November, 2022 Layar.id – Drama China terbaru She and Her Perfect Husband tayang perdana hari ini, 14 November 2022. Berjumlah...

WeTV

Layar.id – Drama terbaru dari Tencent Video berjudul Game of Wisdom rilis pada 5 November 2022, yang diarahkan oleh Han Xiao Jun. Berjumlah 40...

WeTV

Layar.id – Drama China Game of Wisdom tayang perdana di Dragon TV dan Tencent Video pada 5 November 2022. Kisah seorang pria yang berjuang...