Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Super Bowl Sonic the Hedgehog 2: Sonic vs Knuckles

sonic the hedgehog 2
sumber the gamer

Last updated on 11 April, 2022

Jakarta, Layar.id Video trailer Super Bowl Sonic the Hedgehog 2 menampilkan pertarungan Sonic melawan Knuckles. Lokasi terus berpindah dari rumah Sonic hingga balapan di pegunungan salju. Tidak hanya itu, mereka juga bersaing mendapatkan Master Emerald, batu permata hijau yang bisa membangun dan merusak peradaban.

Knuckles dibawa oleh Dr. Robotnik yang sekarang sudah berubah identitas menjadi Eggman. Knuckles the Echidna adalah alien baru serupa Sonic dengan badan yang lebih besar dan bulu berwarna merah. Ia suka bertarung dan memiliki kekuatan yang besar. Keduanya terus saling berlawanan dan bisa terlihat bahwa kekuatan mereka tidak jauh berbeda satu sama lain.

Tidak hanya melawan Knuckles, Eggman sekarang juga sudah memiliki robot baru berukuran raksasa. Dalam bentuknya yang bulat, terdapat berbagai senjata api yang tersimpan. Sonic bersama Tails, si rubah, bersama-sama dengan lincah menghindari pelurunya dari atas pesawat.

Baca juga: Trailer Sonic the Hedgehog 2 Hadir Mengejutkan

PRODUKSI SONIC THE HEDGEHOG 2

Sequel kedua dari adaptasi game Sega ini disutradarai oleh Jeff Fowler. Sebelumnya, ia juga yang menjadi sutradara adaptasi pertamanya. Pat Casey, Josh Miller, dan John Whittington menuliskan naskahnya. Tidaknya tim kreatifnya saja yang kembali, para aktor dan pengisi suara juga sama.

Para tokoh alien yang ditampilkan dalam bentuk animasi akan diisi suara oleh para aktor. Sonic kembali lagi bersama suara dari Ben Schwartz. Knuckles sendiri dikonfirmasi akan disuarakan oleh Idris Elba. Colleen O’Shaughnessey akan mengisi suara karakter Tails.

Untuk para aktornya sendiri, Thomas Michael “Tom” Wachowski akan kembali diperankan oleh James Marsden. Istrinya, dokter hewan Maddie Wachowski, juga kembali lagi bersama Tika Sumpter. Agen Stone juga disebut akan kembali lagi meskipun tidak terlihat dalam trailer. Karakter asisten Dr. Robotnik ini diperankan oleh Lee Majdoub.

Adam Pally akan kembali memerankan atasan Tom di kepolisian, Wade Whipple. Natasha Rothwell sebelumnya memerankan kakak Maddie, Rachel. Shemar Moore juga dipastikan bergabung dalam sequel ini untuk karakter yang tidak diketahui. Tidak hanya mereka, Jim Carrey akan kembali sebagai antagonis ikonik franchise ini. Sebelumnya bernama Dr. Robotnik, sekarang adalah Eggman.

Baca juga: ‘Sonic The Hedgehog 2’ Mendapat Lagu dan Poster Baru

CUPLIKAN KHUSUS JIM CARREY

sonic the hedgehog 2 jim carrey

sonic the hedgehog 2 jim carrey (sumber comic book)

Kemarin, Sonic the Hedgehog 2 kembali meluncurkan cuplikan baru lewat akun resmi Twitternya. Cuplikan unik ini fokus pada karakter Jim Carrey. Antagonis satu ini sudah disukai oleh para penonton sejak film pertamanya. Tidak heran, Jim Carrey memiliki gaya akting yang ikonik dan selalu berhasil membawakan tawa untuk penontonnya.

Dalam video kali ini, Doc. Robotnik sekarang sudah memperlihat bentuk pesawat bulat telurnya, resmi menjadi Eggman. Ia sendiri juga memakai kostum baru. Tidak hanya itu, setelah membawa Knuckles ke hadapan Sonic dan membiarkan mereka bertarung, Jim Carrey membawa semangkuk popcorn dan memakannya dengan berbagai gaya. Sayangnya popcorn ini kemudian jatuh karena terkena efek pertarungan kedua alien.

Jim Carrey juga terlihat mendekati Emerald dan menandakan momen penting dalam film sequel ini. Video singkat ini berakhir dengan adegan Sonic bersama Tails berada di atas pesawat menghindar dari peluru robot dan pesawat raksasa Eggman. Sonic the Hedgehog 2 akan tayang pada 8 April mendatang.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Batman Forever merupakan film superhero yang hadir di tahun 1995 dengan disutradarai Joel Schumacher dan penulis skenarionya Lee Batchler, Janet Scott...

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Tanpa terasa, pertengahan tahun semakin dekat. Pilihan film Hollywood musim panas juga semakin banyak. Film Hollywood Juni 2022 ini juga banyak...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...