Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Kiko In The Deep Sea, Film Animasi Yang Lucu Untuk Anak

Kiko In The Deep Sea_1
Film animasi asal Indonesia yaitu Kiko In The Deep Sea jadi film yang cocok untuk ditonton bersama keluarga. (Sumber: TIX ID)

Layar.id – Film Indonesia memang tengah berkembang dan juga semakin menarik untuk bisa ditonton lebih lanjut oleh para penontonnya. Dalam hal ini, film-film yang ditampilkan juga cocok untuk mengisi waktu luang disaat waktu bersantai tiba.

Lebih lanjut, belum lama ini hadir sebuah film animasi Indonesia berjudul Kiko In The Deep Sea yang menarik untuk ditonton oleh anak-anak di bioskop. Hadir dengan cerita petualangan yang seru, film Kiko In The Deep Sea juga punya sinopsis yang menarik untuk diketahui bagi penontonnya. Lantas, bagaimana sinopsis dari film animasi Indonesia ini? Berikut informasi sinopsis filmnya.

Sinopsis Film Kiko In The Deep Sea

Bagi para pentonton yang belum mengetahui apa itu film Kiko In The Deep Sea, film ini sendiri merupakan adaptasi dari serial televisi yang cukup diminati oleh masyarakat. Terutama bagi penonton usia anak-anak, film dari serial televisi ini juga mampu hadirkan keseruan tersendiri bagi dalam jalan cerita yang dihadirkan.

Lebih lanjut, film Kiko In The Deep Sea menampilkan kelima karakter dari serial animasinya tersebut, Kelima karakter dari film ini yaitu Kiko, Lola, Patino, Ting-Ting, Poli, dan juga Karkus-Pupus. Para karakter ini pergi menelusuri dan juga menginvestigasi kerusakan ekosistem yang terjadi di kota Asri yang berada di dalam laut.

Ketika dalam perjalanannya, kelima karakter ini bertemu dengan seorang putri. Putri tersebut bernama Putri Clara yang berasal dari Shell Castle. Dalam hal ini, sang putri sedang mencari 5 mutiara pelindung perairan yang tengah hilang.

Hilangnya kelima mutiara tersebut dapat berakibat punahnya berbagai ekosistem yang ada di kawasan perairannya itu. Mutiara-mutiara yang ada itu hilang secara terpencar akibat ulah jahat dari Raja Hugo.

Kiko dan kawan-kawannya memutuskan untuk membantu Putri Clara yang tengah mencari kelima mutiara yang tengah hilang itu. Dalam misi pencariannya, Kiko dan juga para kawan-kawannya itu menghadapi berbagai tantangan maupun rintangan yang ada.

Tak hanya berbagai rintangan yang ada, Kiko dan yang lainnya juga harus menghadapi para monster-monsert yang kuat dan mengerikan untuk bisa berhasil mendapatkan mutiara yang hilang tersebut.

Selain hadir dengan cerita petualangan yang seru, film Kiko In The Deep Sea juga diisi oleh beberapa artis terkenal yang mengisi suara pada setiap karakternya tersebut.

Lebih lanjut, deretan artis yang mengisi suara para karakternya adalah sebagai berikut.

  • Felicya Angelista
  • Arbani Yasiz
  • Robby Purba
  • Anastasia Amelia
  • Clara Dewanto
  • Ika Saraswati
  • Sidik Permana
  • Yani Pahlusi
  • Sani Oktania

Lebih lanjut, film Kiko In The Deep Sea juga disutradari oleh Sally Wongso. Bagaimana? Tertarik untuk menonton film animasi anak asli buatan karya anak bangsa ini? Film animasi besutan dari MNC Animation ini bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan para penontonnya di seluruh Indonesia dan bisa jadi pilihan film yang menarik untuk ditonton bersama dengan keluarga.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Sinopsis

Layar.id – Bagi para pecinta film di Tanah Air, perlu diketahui bahwa Dedy Arliansyah Siregar bersama Lima Sembilan Vision siap mempersemahkan film komedi Indonesia...

Sinopsis

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Film Barat

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...