Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

TV Seri “Halo” Rilis Trailer Tampilkan Master Chief

TV seri Halo
sumber Collider

Jakarta, Layar.id – Satu lagi seri Live action yang akan dirilis yaitu TV seri”Halo“, adaptasi dari game terkenal “Halo Infinite”. Trailer satu ini juga ditampilkan di acara Game Awards 2021, seperti trailer Sonic the Hedgehog 2.

Seri satu ini sudah melalui perjalanan panjang sebelum akhirnya berada di tangan Paramount+ dan akan ditayangkan tahun depan. Trailer Halo pertama ini berdurasi 1 menit 5 detik dan menunjukkan Master Chief sebagai pusat ceritanya.

TENTANG TRAILER HALO

Trailer diputar dengan diikuti narasi dari Dr. Halsey (Natascha McElhone). Ia adalah pencipta Spartans, tentara super yang secara genetik dan teknologi diperkuat untuk meningkatkan kemampuan fisik dan mental mereka.

Hal ini dikarenakan, pada abad ke-26, manusia terlibat dalam sebuah perang antar galaksi dengan alien yang dikenal sebagai Covenant. Dan para Spartans adalah jalur kemenangan manusia.

Dr. Halsey menyiapkan Master Chief Spartan John-117 (Pablo Schreiber), komandan persatuan Spartan, dalam sebuah misi perang melawan Covenant. Narasi trailer berisi kata-kata motivasi yang diikuti dengan cuplikan seri. Anda bisa melihat penampakan dunia manusia di masa depan, pesawat Covenant yang besar, dan pasukan UNSC bersiap untuk perang.

Tidak banyak detail yang diberikan oleh trailer, tetapi Anda bisa memastikan bahwa seri itu memiliki latar waktu yang berbeda dengan game. Bila di game pertarungan dengan Covenant sudah mendekati akhir, maka dalam seri ini, pertarungan manusia baru dimulai.

Baca juga: Trailer Matrix Resurrections 2 Umumkan Perang Baru

PERJALANAN PANJANG PRODUKSI

Poster TV Seri Halo

Poster TV Seri Halo (sumber collider)

TV Seri Halo pertama kali diumumkan pada tahun 2013 sebagai bagian dari usaha Xbox memproduksi konten multimedia. Sayangnya, Xbox Entertainment Studios tutup pada tahun 2014 dan seri ini berpindah tangan ke Showtime.

Butuh waktu 4 tahun bagi Showtime untuk memberikan lampu hijau kepada Halo, yaitu tahun 2018. Namun di tengah produksi, pandemi menyerang dan proses pun harus dihentikan. Seri ini pun tertunda hingga awal tahun ini dan Halo berpindah lagi ke tangan Paramount+.

Saat ini, posisi executive producer diduduki oleh Steven Spielberg, Darryl Frank, dan Justin Falvey dari Amblin Television; serta Steven Kane, Otto Bathurst, dan Toby Leslie dari One Big Picture. Kyle Lillen dan Scott Pennington dari Chapter Eleven serta Kiki Wolfkill, Frank O’Connor, dan Bonnie Ross dari 343 Industries juga ikut menjadi executive producer.

Film ini disutradarai oleh OttoBathurst berdasarkan naskah dari Kyle Killen dan Steven Kane. Sayangnya Killen meninggalkan produksi sebelum dimulai dan Kane menjadi showrunner untuk 10 episode season pertama. Pada season kedua, Kane tidak akan kembali.

Selain Natascha McElhone dan Pablo Schreiber, film ini juga menampilkan Jen Taylor, Shabana Azmi, Natasha Culzac, Olive Gray, Yerin Ha, Bentley Kalu, Kate Kennedy, Charlie Murphy, Danny Sapani, dan Bokeem Woodbine. Proses syuting sudah dilakukan di Budapest tahun ini.

TV Seri Halo akan hadir mulai tahun depan eksklusif di Paramount+.

 

Sumber: Collider, Polygon
Foto: Collider

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Jadwal Tayang

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Jadwal Tayang

Last updated on 25 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....