Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Pembaruan “Ant-Man and the Wasp: Quantumania”

ant man and the wasp: quantumania
Ant-Man and the Wasp: Quantumania (sumber: Marvel Studios)

Jakarta, Layar.idSebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the Wasp. Ant-man telah menempuh perjalanan panjang dari mantan narapidana, karyawan Baskin-Robbins, sampai jadi pahlawan pemula dan anggota Avengers. Dalam D23 Expo, Paul Rudd, Evangeline Lily, dan Jonathan Majors, tiba di panggung untuk menggoda tentang Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, membagikan sekumpulan pengumuman baru untuk menyelam lebih jauh ke Fase Empat, Lima dan Enam.

Adapun Paul Rudd, Evangeline Lily dan Jonathan Majors turut menghadiri acara D23 Expo di Anaheim Convention Center beberapa waktu lalu. Ketiganya naik ke panggung dan menggoda penggemar terkait pembaruan Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

“Film pertama begitu dekat dan sayang di hati saya, dan saya sangat bersemangat bersiap-siap untuk memulai hal ini. Benda ini adalah ‘pisang’. Dan meskipun tampak seperti sebuah oxymoron jika sesuatu yang sangat kecil dapat melakukan sesuatu yang sangat besar,” kata Rudd kepada penonton.

“Ini akan menjadi tidak seperti apapun yang Anda lihat dari Marvel. Dan belum lagi dia [Jonathan] luar biasa. Ini seperti melemparkan semua ke wilayah baru,” lanjutnya.

Baca juga: Trailer Secret Invasion Ungkap Misi Nick Fury, Tayang di Disney+

panel Ant-Man and the Wasp: Quantumania di D23 Expo

Trailer Eksklusif

Dengan pemikiran itu, Marvel memberi penonton D23 sebuah trailer eksklusif yang menawarkan tampilan pertama Quantumania. Pembukaan trailer memperlihatkan Scott, Hope dan Cassie Lang, bersama di dalam mobil.

Ketika Hope menyalakan radio, ternyata yang terputar di dalam mobil adalah audiobook milik Scott. Itu berbicara tentang pencurian waktu dan bagaimana sebuah kesalahan mengubah Scott menjadi bayi. Sangat jelas bahwa Scott telah mendengarkan bukunya sendiri berjudul Look Out For the Little Guy. Sementara Hope dan Cassie benar-benar mempermalukannya karena hal itu.

Tetapi Scott telah membuka lembaran baru sebagai bagian dari Avengers. Ant-man secara aneh membuat dampak yang cukup besar pada budaya pop di MCU, dengan humor dan sadis yang nyata.

Poster Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Poster Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Pemeran

Paul Rudd masih akan terus membawa karakter Ant-Man ke layar dalam fitur terbaru Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Ia kembali bersama Evangeline Lily sebagai Hope Van Dyne dan Jonathan Majors sebagai Kang.

Turut bergabung Michael Douglas dan Michelle Pfeiffer sebagai orang tua Hope, masing-masing bernama Hank Pym dan Janet Van Dyne. Juga ada Kathryn Newton memerankan Cassie Lang, putri Scott.

Ant-Man and the Wasp : Quantumaniaakan akan tayang perdana di bioskop pada 17 Februari 2023 mendatang.

 

 

Sumber : collider.com, marvel.com

Foto       : Marvel Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...

Disney+

Layar.id – Guardians of the Galaxy kembali dalam film spesial terbaru Marvel. Dengan durasi 41 menit, menceritakan para Guardian yang pergi ke Bumi untuk mencari...

Film Barat

Layar.id – Black Panther kembali hadir dengan film sekuel kedua bertajuk Black Panther: Wakanda Forever (2022). Setelah dua tahun wafatnya pemeran Black Panther film...

Video

Layar.id – Marvel telah merilis trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania kemarin, Senin (24/10/2022). Film yang akan mengisahkan petualangan ketiga dari Scott Lang (Paul...