Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kang dari Loki Jadi Antagonis Baru di Ant-Man 3

JONATHAN MAJORS AKAN MELANJUTKAN PERANNYA SEBAGAI “KANG THE CONQUEROR” DALAM FILM BARU “ANT-MAN” KETIGA TAHUN 2023.

Jakarta, Layar.idKang The Conqeuror akan kembali lagi dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Film ketiga pahlawan kecil Ant-Man ini akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Dan Jonathan Majors akan kembali memerankan tokohnya dari Loki. Loki di Disney+ kali ini memang membawakan peluasan dan penjelasan lebih jauh untuk Marvel Cinematic Universe.

Seri Loki kali ini membawa pulang Tom Hiddleston yang menghilang dari saat Avengers: Endgame dan juga menunjukkan akan ada hubungan langsung seri tersebut dengan film terbaru Doctor Strange nanti. Dan Kang The Conqueror sendiri adalah tokoh antagonis baru yang diperkenalkan di akhir Season 1.

Awalnya antagonis baru ini diumumkan akan debut dalam film Ant-Man ketiga dan menjadikannya debut Jonathan Major di MCU. Namun momen castingnya membawa banyak pertanyaan dan keraguan untuk sebuah film di tahun 2023. Kemudian episode terakhir Loki pun mengonfirmasi kecurigaan para penonton dan penggemar Marvel.

Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror dari Loki episode terakhir (sumber: screen rant)

Baca juga: Loki Janjikan Season 2 di Post-Credit Season 1

Dalam wawancara dengan The Wrap, sutradara Loki Kate Herron membocorkan bahwa Jonathan Majors memang ditetapkan untuk bergabung dengan Loki sebelum ia berlanjut ke Ant-man and the Wasp: Quantumania. Awalya ia akan memerankan He Who Remains yang tidak ada koneksi sama sekali dengan Kang. Lalu karena ternyata ia juga memerankan Kang di Ant-Man, jadi spekulasi pun terarah ke He Who Remain di Loki adalah salah satu versi dari Kang.

“Ini situasi yang sangat gila. Saya sedang dalam percakapan casting dengan Kevin Feige, studio, dan Peyton (Reed), dan saya seperti bagaimana saya bisa di meja ini? Saya pikir Jonathan adalah aktor yang kita semua sukai. Dan memang, sejujurnya, ini hanya situasi yang melihat apakah ia tertarik, yang mana ia tertarik, dan kemudian hanya mencoba mewujudkannya dengan jadwalnya karena dia pria yang sangat sibuk… Kami menetapkannya untuk tokohnya di saat yang sama. Ketika ia casting, itu karena kami tahu dia akan masuk di film kami,” kata Kate Herron dikutip dalam Screen Rant.

IDENTITAS “HE WHO REMAIN” ALIAS “KANG THE CONQUEROR”

Kang the Conqueror dikenal dengan berbagai nama dalam pertarungan dengan The Avengers dan Fantastic Four. Secara keseluruhan, Kang adalah pria yang memandang dirinya adalah pemilik sebenarnya dunia ini. Ia memiliki nama asli Nathaniel Richards, seorang ilmuwan sejarah dari abad 31, mungkin keturunan jauh Reed Richards atau Victor von Doom.

Baca juga: ‘Luca’ Memimpin Peringkat Film Streaming Disney+

Ia pertama kali muncul dalam Fantastic Four #19 dan The Avengers #8 tahun 1964. Ia menemukan teknologi menjelajahi waktu milik Doctor Doom dan kembali ke masa awal Mesir. Dengan teknologi masa depan, ia menjadi dewa bernama “Rama-Tut” dan memimpin bawahan-bawahan barunya. Namun semua harus berakhir saat Fantastic Four muncul.

Ilustrasi identitas-identitas Kang (sumber: IGN)

Ia lalu kabur ke abad 20 dan bertemu dengan Doctor Doom. Rama-Tut kemudian mendapatkan inspirasi identitas antagonis barunya yang bernama “Scarlet Centurion”. Ia kemudian kembali dikalah oleh para pahlawan dan kabur dengan mesin waktu. Kali ini, ia berpindah ke jauh di masa depan, lebih tepatnya di abad 40.

Saat itu peradaban sudah runtuh. Sebagai satu-satunya orang yang mengerti teknologi yang sudah terlupakan saat itu, ia pun dengan cepat menaklukkan masa ini dan membentuk kerajaannya sendiri. Ia pun kembali dengan identitas “Kang the Conqueror” dan meluaskan wilayah hingga keluar bumi. Sejak itu, ia terus menjelajahi waktu dan berusaha mengubah sejarah menjadi menguntungkan dirinya sendiri.

sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Last updated on 15 September, 2021Jakarta, Layar.id – Banyak penggemarnya yang tak sabar untuk melihat aksi kedua karakter pemanah Clint Barton dan Kate Bishop...

Film

Jakarta, Layar.id – Film remake live-action Disney, bertajuk The Little Mermaid akan mulai tayang di sepanjang pekan Memorial Day di tahun 2023. Jadwal tayang The...

Film

Jakarta, Layar.id  – Di saat Paramount menunda semua film hingga tahun depan, Sony justru mempercepat penayangan. Tanggal tayang Venom 2 kembali berubah, kali ini...

Film

Jakarta, Layar.id – Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sudah tayang pada tanggal 3 September kemarin. Namun karena bioskop Indonesia masih ditutup,...