Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer Ant-Man 3: Petualangan di Dunia Quantum dengan Kang The Conqueror

Layar.id – Marvel Studios hadirkan trailer terbaru film Ant-Man 3 atau juga dikenal dengan judul Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Jika sesuai jadwal dan tidak ada penundaan, film ini akan tayang pada 17 Februari 2023.

Sebagai pembuka Fase 5 dari Marvel Cinematic Universe, film yang penuh petualangan ini menampilkan penjahat paling kuat di MCU, Kang The Conqueror.

Peyton Reed kembali mengarahkan film ketiga Ant-Man, bersama Kevin Feige dan Stephen Broussard yang berperan sebagai produser.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania merupakan seri ketiga dari waralaba Ant-Man, setelah sang pahlawan berhasil menyelamatkan populasi dunia di film Avengers: Endgame. Kali ini, ia akan membedah multiverse lebih jauh dan menemukan ancaman baru.

Baca juga: Trailer Pertama Ant-Man And The Wasp: Quantumania

Baik film Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018) berhasil meraih respon yang cukup positif di kalangan penggemar.

Sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Pasangan pahlawan Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) kembali untuk melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man and the Wasp.

Ant-Man 3 Hadirkan Trailer Penuh Aksi

Scott Lang (Paul Rudd) dan Cassie Lang (Kathryn Newton) (sumber: Marvel Studios)

Bersama-sama, dengan orang tua Hope, Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) dan Hank Pym (Michael Douglas), dan putri Scott, Cassie Lang (Kathryn Newton), keluarga ini menemukan diri mereka menjelajahi Quantum Realm.

Tidak hanya itu, mereka juga berinteraksi dengan makhluk baru yang unik dan memulai petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas pikiran mereka.

Film ini juga dibintangi oleh Jonathan Majors sebagai Kang, David Dastmalchian sebagai Veb, Katy O’Brian sebagai Jentorra, William Jackson Harper sebagai Quaz dan Bill Murray sebagai Lord Krylar.

Apa yang trailer hadirkan?

Klip berdurasi 2 menit 20 detik itu mengajak penonton melihat bagaimana petualangan menegangkan Scott Lang dan keluarganya di dunia Quantum.

Jonathan Majors sebagai Kang dalam Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Jonathan Majors sebagai Kang (sumber: Marvel Studios)

Di awal trailer, suara Kang terdengar memuji hingga merayu Scott. Ia mengatakan bahwa sang pahlawan tersebut adalah sosok yang menarik; seorang Avengers dan memiliki anak perempuan.

Tapi sayangnya Scott kehilangan banyak hal berharga, termasuk waktu. Dengan motif tersebut, Kang menawarkan bantuan untuk saling membantu.

Tidak heran jika Scott kemudian tergoda, terlebih setelah Cassie terjebak dalam dunia Quantum.

Demi menyelamatkan putrinya, Scott akhirnya setuju untuk bekerja sama dengan Kang meski taruhannya sangat berbahaya.

Penasaran tentang bagaimana kelanjutan petualangan Scott Lang dan keluarganya? Nantikan Ant-Man 3 di bioskop tanggal 17 Februari 2023!

Ikuti terus pembaruan film-film Marvel Cinematic Universe lainnya, hanya di layar.id!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Marvel

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Sebentar lagi, film Ant-Man 3 dengan judul lengkap Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop. Agar Pelayar lebih dekat dengan sang...

Berita Hiburan

Layar.id – Kevin Feige dengan terang-terangan membuka rahasia kesuksesan film Marvel Cinematic Universe atau MCU 15 tahun terakhir ini. Hampir 15 tahun sejak Iron Man...

Film Barat

Layar.id – Ant-Man and the Wasp: Quantumania mungkin akan mengungkap petunjuk rahasia di film Avengers: Age of Ultron (2015). Sekuel dari Ant-Man ini akan memulai...

Film Barat

Layar.id – Baru-baru ini sutradara Deadpool 3 telah umumkan jadwal atau timeline produksi mereka. Shawn Levy mengkonfirmasi kepada Collider, bahwa mereka akan memulai pengambilan...