Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Loki Janjikan Season 2 di Post-Credit Season 1

loki season 2
loki season 2 (sumber inverse)

DISNEY KONFIRMASI “LOKI” BERLANJUT DI SEASON 2 DI POST-CREDIT EPISODE TERAKHIR SEASON 1 KEMARIN, RABU (14/06).

Jakarta, Layar.id Loki dikonfirmasi mendapatkan lanjutan kisah di season 2, diumumkan Marvel dalam post-credit episode terakhirnya. Di menit 42 detik 38 episode 6 Loki, Marvel menampilkan cap merah yang bertuliskan “Loki akan kembali di Season 2.” Seri dewa jahil ini pun menjadi seri Marvel/ Disney+ pertama yang mendapatkan season 2. Akhir Loki season 1 ini sendiri akan bersambung ke Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 25 Maret 2022

Sebelumnya, Disney+ sudah menayang 2 seri dari Marvel Cinematic Universe. Pertama adalah WandaVision yang baru saja diumumkan mendapatkan 23 nominasi di Emmy Award. Film yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany ini sudah dikonfirmasi tidak akan berlanjut ke season 2. Sebagai gantinya, cerita pasangan pahlawan ini akan berlanjut di seri lain, seperti di film kedua Doctor Stranger nanti.

Seri kedua Marvel yang ditayangkan sebelum Loki adalah The Falcon and the Winter Soldier. Selain memenangkan penghargaan di MTV TV Award, film ini juga mendapatkan 5 nominasi Emmy. Seri ini berfungsi sebagai pengantar ke film Captain America selanjutnya dengan pemeran baru Anthony Mackie yang sebelumnya adalah The Falcon.

Baca juga: Black Widow Dominasi Bioskop di Akhir Pekan Pertamanya

Seri Marvel yang akan tayang selanjutnya antara lain animasi What If…? yang tayang bulan Agustus dan Hawkeye di sekitar akhir tahun nanti. Nantinya karakter Yelena Boleva (Florence Pugh) di Black Widow juga akan tampil di seri pahlawan pemanah ini. Selain itu, ada juga Jeremy Renner, Hailee Steinfield, dan Vera Farmiga. Ms. Marvel juga kaan tayang tahun ini dengan Iman Vellani sebagai Kamala Khan. Selain itu adalah seri Moon Knight, She Hulk, Secret Invasion, Ironheart, Armor Wars, dan I am Groot.

PREDIKSI LOKI SEASON 2

Loki season 2 memang baru diumumkan, tetapi sudah ada banyak hal yang bisa dipastikan. Salah satunya adalah plot, seperti yang ditulis dalam Inverse. Di akhir Loki kemarin, sudah jelas Loki season 2 akan berputar pada multiversal war baru seiring dengan keputusan Sylvie untuk membunuh He Who Remains alias Kang. Loki sendiri juga tidak sengaja dikirim balik ke Time Variance Authority yang berada di waktu lain dengan pemimpinnya Kang.

Para pemain inti di Loki 1 juga diprediksi akan kembali. Seperti Tom Hiddleston sebagai tokoh utama si dewa dalam judul, Sophia Di Martino sebagai Sylvie, dan Owen Wilson sebagai Mobius. Ada juga Gugu Mbatha-Raw (sebagai Ravonna Renslayer), Tara Strong (Miss Minutes), Wunmi Mosaki (Hunter B-15), dan lain-lain. Selain itu, Anda juga menantikan bertemu lagi dengan Loki-Loki versi lain seperti Kid Loki, Alligator Loki, Boastful Loki, President Loki, dan lain sebagainya.

Baca juga: Matt Shakman dari WandaVision Sutradarai Film Baru Star Trek

Tokoh lain yang pasti akan muncul ada Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors. Sedangkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) kemungkinan akan muncul karena adanya hubungan jelas antara Loki dan film keduanya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Waktu tayang Loki season 2 belum diumumkan. Namun Inverse membuat prediksi dengan waktu produksi Loki pertama sebagai referensinya. Daftar dari Production Weekly pada November 2020 pernah membocorkan sequel ini sudah dalam tahap pre-produksi si bawah proyel Architect. Selain itu juga ada informasi bahwa syutingnya akan dimulai Januari 2022.

Proses produksi Loki season 1 sendiri dimulai Januari 2020 sebelum dihentikan pada Maret karena Covid-19. Produksi dilanjutkan kembali pada September dan berakhir Desember 2020. Loki pun tayang 8 Juni kemarin. Kurang lebih produksinya berlangsung selama 18 bulan dan 12 bulan bila mengurangi jeda akibat pandemi.

Baca juga: Matt Shakman dari WandaVision Sutradarai Film Baru Star Trek

Jadi bila dihitung dari Januari 2022, kemungkinan besar akan tayang pada Januari 2023. Ingat kembali, ini hanya prediksi dan belum ada informasi resmi mengenainya. Di awal tahun 2023 sendiri sudah ada film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang dijadwalkan pada bulan Februari.

sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – Bagaimana hasilnya jika Chris Columbus dan tim produksinya berkarya lagi untuk serial Disney+ mendatang? Banyak yang penasaran. Namun berita ini bukan...

TV

Last updated on 15 September, 2021Jakarta, Layar.id – Banyak penggemarnya yang tak sabar untuk melihat aksi kedua karakter pemanah Clint Barton dan Kate Bishop...

Film

Jakarta, Layar.id – Film remake live-action Disney, bertajuk The Little Mermaid akan mulai tayang di sepanjang pekan Memorial Day di tahun 2023. Jadwal tayang The...

Film

Jakarta, Layar.id – Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sudah tayang pada tanggal 3 September kemarin. Namun karena bioskop Indonesia masih ditutup,...