Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis The Glory Episode 7: Do Young Mulai Curiga

Sinopsis The Glory Episode 7
Jung Sung Il sebagai Ha Do Young dalam serial drama The Glory (sumber: Netflix)

Last updated on 18 Januari, 2023

 Layar.idThe Glory kini tengah menjadi trending karena cara pengemasan ceritanya yang tak biasa, serial drama arahan sutradara Ahn Gil Ho.

Drama Korea yang rilis di Netflix pada 30 Desember 2022 ini telah menyelesaikan 8 episode di musim pertamanya.

Kini serial drama The Glory menduduki puncak dalam daftar Top 10 Global Netflix untuk tayangan non-Bahasa Inggris. Bahkan masuk dalam 10 peringkat drama yang paling banyak ditonton dalam 62 negara.

Semua pemeran memainkan tokohnya dengan sangat apik. Mereka adalah Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Le Do Young, Jung Sung Il, Cha Joo Young, Park Sung Hoon, Kim Hieora, dan Kim Gun Woo.

Menceritakan tentang rencana pembalasan dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), korban perundungan di masa sekolah menengah atas. Rencananya ini telah disusun bertahun-tahun lamanya.

Dalam episode enam, Joo Yeo Jung menyatakan dukungannya pada Dong Eun setelah melihat bekas luka di tubuhnya. Sementara Ha Do Young dan Choi Hye Jeong mulai bereaksi setelah mendapat paket rahasia tanpa nama pengirim.

Sinopsis The Glory Episode 7

Joo Yeo Jung tengah mengawasi penyelesaian klinik barunya. Ia teringat percakapannya semalam dengan Moon Dong Eun.

Dong Eun ingin di akhir pembalasan dendamnya, Park Yeon Jin akan kehilangan semua orang yang dicintainya.

Ha Do Young yang mulai curiga terhadap istrinya membuka foto pernikahan. Tampak Yeon Jin berfoto bersama teman-temannya namun tanpa Son Myeong Oh.

Saat Yeon Jin menemuinya, Do Young menanyakan tentang Myeong Oh. Istrinya hanya menjawab jika ia tak terlalu dekat dengan Myeong Oh .

Ia juga bertanya apakah Myeong Oh juga mengancamnya. Pertanyan Yeon Jin membuat Do Young semakin curiga dengan istrinya.

Yeon Jin yang panik melacak sejarah perjalanan mobil Do Young. Hari itu suaminya baru saja menuju ke Klub Golf milik Jeon Jae Joon.

Kang Hyun Nam menginvestigasi peramal yang biasa Yeon Jin dan ibunya kunjungi. Ia juga membantu mencari tahu orang yang membuntuti Dong Eun.

Ternyata orang tersebut merupakan suruhan polisi yang bekerja sama dengan keluarga Yeon Jin. Dong Eun menduga Yeon Jin lah yang membunuh Myeong Oh.

Dong Eun teringat pertemuan terakhirnya dengan Myeong Oh. Ia memberitahu jika Yeon Jin yang membunuh Soo Hee.

Lalu Dong Eun memberitahu Myeong Oh jika ia bisa mendapatkan uang sebanyak yang ia mau. Dong Eun hanya ingin pengakuan Yeon Jin.

Di gereja, Dong Eun sedang duduk menunggu Sa Ra untuk mengambil uang yang yang ia minta. Ia tetap mengancam Sa Ra agar tidak macam-macam.

Jae Joon menemui Ye Sol di sekolahnya. Ia mengatakan jika ia akan melindungi Ha Ye Sol. Ia menghubungi pengacara untuk mendapatkan hak asuh Ye Sol. Namun, tidak ada cara lain, selain menunggu perceraian kedua orang tuanya.

Choi Hye Jeong yang khawatir Myeong Oh merusak pernikahannya, berusaha mencari Myeong Oh di apartemennya.

Disana Hye Jeong menemukan Lee Sa Ra yang mencari narkobanya. Namun Myeong Oh tidak ada di apartemen.

Hye Jeong dan Sa Ra kemudian melaporkan penemuan mereka pada Yeon Jin. Mereka berdua memperkirakan jika Myeong Oh telah mati. Yeon Jin bersikap tenang, namun tetap terlihat jika ia resah.

Di sisi lain, Hye Jeong tengah memperjuangkan pernikahannya dengan seorang chaebol. Calon ibu mertua kurang menyukainya dan memberikan ia banyak syarat.

Ketika Hye Jeong menyerahkan surat-surat penting dan hasil pemeriksaan kandungannya, Dong Eun juga menghampiri calon ibu mertua Hye Jeong.

Calon ibu mertua Hye Jeong sangat antusias menemui Dong Eun. Berharap jika Dong Eun lah yang akan jadi menantunya. Hye Jeong tahu jika posisinya terancam.

Yeon Jin memarahi Jae Joon karena mengabaikannya. Jae Joon mencekik leher Yeon Jin untuk menanyakan kenapa merahasiakan Ye Sol darinya. Setelah itu mereka berciuman dengan panas.

Di akhir episode, Do Young berada di sekolah Ye Sol untuk acara pertemuan ayah. Jae Joon datang dan membuat Do Young cukup terkejut. Lebih mengejutkan lagi, ketika ia melihat guru Ye Sol adalah sosok yang ia kenal.

Apa langkah Do Young selanjutnya?

Baca juga: Sinopsis The Glory Episode 8: Musim 1 Selesai

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan serial drama The Glory di Netflix!

Update terus informasi tentang drama Korea The Glory di Layar!

 

Sumber dan Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Drama Korea Black Knight akan menjadi serial terbaru Kim Woo Bin. Terakhir kali, ia tampil dalam drama Our Blues pada April 2022...

Drama Korea

Layar.id – The Glory merupakan serial drama asal Korea Selatan yang bekerja sama dengan Netflix sebagai platfrom penyiaran. The Glory musim pertama tayang perdana...

Netflix

Last updated on 20 Januari, 2023 Layar.id – Serial drama The Glory musim pertama terdiri dari 8 episode, arahan Ahn Gil Ho. Netflix telah...

Netflix

Layar.id – The Glory akan membawa pelayar menyelami aksi balas dendam yang dramatis dari tokoh Moon Dong Eun. Berjumlah 8 episode untuk bagian pertama,...