Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Spesial Netflix Yang Akan Tayang Akhir Tahun 2021

Brooke Shields in A Castle for Christmas

Jakarta, Layar.id – Layanan streaming Netflix akan merilis 11 film spesial Natal baru dan musim keempat dari The Great British Baking Show: Holidays, yang tentu saja akan datang dengan meriah dan penuh semangat di musim liburan ini.

Streamer raksasa ini ingin meningkatkan komitmennya pada program Natal, dengan merilis 11 film orisinal baru, yang paling mutakhir.

Dalam rilisan film itu termasuk musim ketiga dan terakhir dari seri The Princess Switch yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens.

Sedangkan musim keempat The Great British Baking Show: Holiday siap untuk dikeluarkan dari oven bersama para profesional pastry dan cokelat yang berhadapan di School of Chocolate.

Juga ada Christmas Flow yang akan menunjukkan kepada pemirsa apa yang akan terjadi jika romansa Natal yang tidak biasa berkembang di antara seorang rapper dan jurnalis.

Baca juga : YOU Musim 3: Joe Dan Love Membangun Keluarga

The Great British Baking Show: Holidays: Season 4. c. Netflix © 2021

The Great British Baking Show: Holidays: Season 4. c. Netflix © 2021

Lebih lengkap, berikut ini adalah daftar acara mengisi akhir tahun dari Netflix :

THE CLAUS FAMILY

Tayang perdana: 1 November.

Dibintangi: Jan Decleir, Mo Bakker, dan Stefaan Degand.

Deskripsi resmi:

Ketika kakeknya tiba-tiba jatuh sakit, Jules yang membenci liburan mengetahui warisan magis keluarganya. Ia menyadari bahwa dialah satu-satunya harapan untuk menyelamatkan Natal.

LOVE HARD

Tayang perdana: 5 November

Dibintangi: Nina Dobrev, Darren Barnet, Jimmy O. Yang, James Saito, Harry Shum Jr., Mikaela Hoover, Heather McMahan.

Deskripsi resmi:

Komedi romantis ini menceritakan upaya Natalie, wartawan LA yang romantis tetapi selalu lajang – untuk jatuh cinta.

Natalie (Dobrev) berpikir bahwa segala sesuatunya mulai terlihat ketika dia naksir seorang pria penyendiri dari Pantai Timur, Tag (Barnet).

Dengan yakin, ia terbang untuk memberi kejutan kepada pasangan barunya. Namun ia malah bertemu dengan Josh (Yang) yang ternyata teman masa kecil Tag dan sama-sama tidak beruntung dalam cinta.

Setelah mengetahui Tag benar-benar ada, Natalie pun memaksa Josh bekerja sama dengannya untuk merebut hati pria itu.

FATHER CHRISTMAS IS BACK

Tayang perdana: 7 November

Dibintangi: TBA

Deskripsi resmi: Film ini menceritakan empat saudara perempuan yang bermusuhan.

Mereka pun mendapatkan bimbingan singkat dalam kebersamaan keluarganya ketika ayah mereka yang telah lama hilang muncul untuk Natal di rumah leluhur mereka yang mewah.

Baca juga : “Hit The Road” Raih Best Film Award Di BFI London Film Festival 2021

THE PRINCESS SWITCH 4

Perdana tayang: 18 November

Dibintangi: Vanessa Hudgens sebagai pemeran untuk 3 karakter

Deskripsi resmi: Film ini menceritakan ketika peninggalan yang tak ternilai dicuri.

Ratu Margaret dan Putri Stacy meminta bantuan sepupu mirip Margaret, Fiona (ketiganya diperankan Hudgens) bekerja sama dengan seorang pria gagah dan misterius.

Pria dari masa lalunya itu kembali untuk menyalakan percikan romantisme Natal yang menggiurkan dan menghasilkan perubahan yang sangat tak terduga.

A BOY CALLED CHRISTMAS

Tayang perdana: 24 November

Dibintangi: Henry Lawfull, Toby Jones, Sally Hawkins, Kristen Wiig, Michiel Huisman, Zoe Colletti, Stephen Merchant (voice), Joel Fry, Rune Temte, Jim Broadbent, danMaggie Smith.

Deskripsi resmi:

Diadaptasi dari buku terlaris karya Matt Haig, mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Nikolas yang memulai petualangan luar biasa ke utara yang bersalju.

Nikolas mencari ayahnya yang sedang dalam pencarian untuk menemukan desa dongeng elf, Elfhelm.

Membawa serta rusa yang keras kepala bernama Blitzen dan seekor tikus peliharaan yang setia, Nikolas segera menemui takdirnya.

Sebuah takdir dengan kisah ajaib, lucu, dan menawan yang membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil.

A CASTLE FOR CHRISTMAS

Tayang perdana: 26 November

Dibintangi oleh Brooke Shields dan Cary Elwes

Deskripsi resmi:

Seorang penulis terkenal, Sophie Brown (Shields), melakukan perjalanan ke Skotlandia, dan berharap dapat membeli kastil kecil miliknya sendiri.

Sayangnya, pemilik yang kejam Duke Myles (Elwes) enggan menjual propertinya kepada orang asing.

Sambil berusaha menemukan kompromi, pasangan itu terus-menerus bertengkar, tetapi mungkin mereka menemukan sesuatu lebih dari yang diharapkan.

SINGLE ALL THE WAY

Tayang perdana: 2 Desember

Dibintangi oleh Michael Urie, Philemon Chambers, Luke Macfarlane, Barry Bostwick, Jennifer Robertson, Jennifer Coolidge, Kathy Najimy.

Deskripsi resmi:

Putus asak arena dinilai keluarganya sebagai lajang abadi, Peter (Urie) meyakinkan sahabatnya Nick (Chambers) untuk liburan bersama dan pura-pura berpacaran.

Namun ketika ibu Peter (Najimy) menjebaknya pada kencan buta dengan pelatihnya yang tampan James (Macfarlane), maka rencananya menjadi kacau.

Kathy Najimy in Single All The Way

Kathy Najimy in Single All The Way

DAVID AND THE ELVES (DAWID I ELFY)

Tayang perdana: 6 Desember

Dibintangi oleh Jakub Zając, Cyprian Grabowski, Anna Smołowik, Monika Krzywkowska, Piotr Rogucki, Michał Czernecki, Cezary Żak.

Deskripsi resmi:

Natal sudah dekat, tetapi ini bukan saat yang menyenangkan bagi David. Setelah pindah ke kota besar, orang tuanya terjebak dengan pekerjaan dan melupakan arti Natal.

David ingin mengubahnya. Bersama Albert, si peri Elf yang melarikan diri dari tanah Santa untuk mencari tahu apa itu Natal, David berangkat ke Pegunungan Tatra.

Di situlah tempat kakek-neneknya tinggal. Dalam perjalanan yang penuh petualangan, mereka diikuti orang tua David dan Santa.

Baca juga : 20th Century Studios Rilis Cuplikan Animasi “Ron’s Gone Wrong”

A CALIFORNIA CHRISTMAS: CITY LIGHTS

a california christmas

a california christmas (sumber metro)

Tayang perdana: 16 Desember.

Dibintangi oleh Lauren Swickard, Josh Swickard, David Del Rio, Ali Afshar.

Deskripsi resmi:

Sudah setahun sejak Callie dan Joseph jatuh cinta, dan mereka lebih bahagia dari sebelumnya dengan menjalankan peternakan sapi perah dan kilang anggur.

Sampai kewajiban bisnis dan keluarga memanggilnya kembali ke kota – dan mengancam kegagalan pada asmara mereka.

GRUMPY CHRISTMAS

Tayang perdana: 22 Desember

Dibintangi oleh Héctor Bonilla, Benny Ibarra, Jacqueline Bracamontes.

Deskripsi resmi:

Dalam sekuel komedi hit 2016 Un Padre No Tan Padre, Don Servando dan keluarga besar hippie-nya melakukan perjalanan ke pantai untuk menghabiskan Natal.

Bersama dengan mereka adalah bibi Alma, Doña Alicia, seorang wanita tua yang menuntut sekaligus musuh bebuyutannya Don Servando.

Ketika posisinya dalam keluarga ditantang, Don Servando tidak akan berhenti untuk membuktikan bahwa Alicia adalah orang yang mengerikan dan merusak Natal untuk semua orang.

1000 MILES FROM CHRISTMAS

Rilis perdana: 24 Desember

Dibintangi oleh Tamar Novas, Andrea Ros, Peter Vives, Fermí Reixach, Verónica Forqué.

Deskripsi resmi:

Juga berjudul 1000 KMS de la NAVIDAD, sebuah film komedi yang menceritakan kisah Raúl (Tamar Novas), seorang pria berusia tiga puluhan yang menderita kemalangan selama waktu Natal.

Inilah alasan mengapa dia sangat membenci Lagu Natal, Tiga Orang Bijak, dan segala sesuatu yang berbau semangat Natal.

Setiap tahun dia menghabiskan waktu Natal di pantai yang jauh. Namun tahun ini bosnya punya rencana berbeda untuknya.

Raúl harus melakukan perjalanan bisnis untuk mengaudit pabrik ‘Turrones de Valverde’, manisan Natal paling khas di kota yang hidup untuk dan mencintai Natal.

Tak cukup itu saja Raúl, dalam tugasnya dia harus berbagi akomodasi dengan guru lokal Paula, yang mimpinya mengalahkan rekor dunia.

Akankah Grinch Madrilian ini dapat mengatasi mimpi terburuknya?”

A NAIJA CHRISTMAS

Tayang perdana: Desember

Dibintangi: belum terkonfirmasi

Deskripsi resmi:

Menceritakan tiga anak laki-laki yang berlomba untuk memenuhi keinginan ibu mereka dengan membawa pulang istri untuk Natal.

Sementara anaknya berjuang, sang ibu merencanakan perayaan Natal yang akan selalu diingatnya. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...