Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Netflix Beri Lampu Hijau Spin-Off To All the Boys: XO, Kitty

Anna Cathcart in To All the Boys

Jakarta, Layar.id Netflix telah memiliki banyak waralaba film yang sukses selama bertahun-tahun, dan salah satu hit terbarunya adalah trilogi To All the Boys.

Diciptakan oleh Jenny Han berdasarkan seri buku terlaris New York Times dengan judul yang sama, membuat penggemar drama romantis dengan cepat jatuh cinta pada karakter ini.

Film terakhir dalam seri itu, To All the Boys: Always and Forever, mengakhiri kisah cinta Lara Jean dan Peter di awal tahun ini.

SERI SPIN-OFF

Sekarang, para penggemar serial ini akhirnya dapat menghapus air mata mereka. Karena akan segera hadir sebagai seri spin-off baru berjudul XO, Kitty.

Seri spin-off ini akan dibintangi adik perempuan Lara Jean, Kitty, secara resmi menjadi streamer dengan Anna Cathcart yang mengulangi perannya.

Pertama kali dilaporkan pada bulan Maret bahwa spin-off ini sedang dalam pengembangan aktif.

Namun akun Twitter resmi To all the Boys membuat pengumuman dengan tweet yang menyatakan “Kisahnya belum berakhir. XO, Kitty, serial Spinoff yang dibintangi @annacathcart yang terinspirasi oleh To All the Boys sedang dalam perjalanan ke Netflix”.

Pada tweet itu juga ditayangkan video surat dari Kitty sendiri dengan sulih suara dari Cathcart yang membaca catatan menggoda, bahwa ada lebih banyak surat di jalan dengan kisah cintanya yang baru saja dimulai.

BINTANG BARU

Anna Cathcart as Kitty in To All the Boys Movie

Anna Cathcart sebagai  Kitty dalam To All the Boys Movie

Cathcart mendapatkan debut pertamanya ketika dia menjadi pemeran utama Agen Olympia dalam seri anak-anak PBS pemenang Emmy Award, Odd Squad.

Peran itu membuatnya mendapatkan Canadian Screen Award dan Daytime Emmy Nomination.

Penghargaan terkenal lainnya termasuk Dizzy dalam hit musikal Disney, Descendants dan sebagai Drizella muda dalam drama TV ABC, Once Upon a Time.

Cathcart adalah salah satu bintang yang berasal dari waralaba To All the Boys dengan karakter snarky dan lucu, sekaligus menjadi salah satu highlights dari film itu.

Sekarang dia memiliki lebih banyak kesempatan untuk bersinar dengan seri spin-off yang mengeksplorasi perjalanan romantisnya sendiri.

Baca juga: Lee Se Young Ceritakan Karakternya Di The Red Sleeve Cuff

10 EPISODE XO, Kitty

To All the Boys Movie

To All the Boys Movie

Serial ini akan terdiri dari 10 episode, dengan durasi setiap episode 30 menit.

Akan dibintangi oleh Cathcart dan bertindak sebagai showrun adalah pembuat serial buku Han dan Sascha Rothchild.

Han dan Rothchild juga akan berperan sebagai produser eksekutif dengan Matt Kaplan sebagai bagian dari ACE Entertainment.

Meskipun belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi, namun sepertinya spin-off ini akan mulai tayang di sekitar tahun 2022.

Awesomeness Studios, ACE Entertainment, dan Netflix berupaya melanjutkan kesuksesan waralaba To All the Boys dengan serial romantis baru ini.

Untuk proyek pilotnya ditulis bersama oleh Han dan Siobhan Vivian.

Serial ini akan mengisahkan mak comblang remaja, Kitty Song Covey yang mengira dia tahu segala sesuatu tentang cinta.

Namun ketika dia pindah ke belahan dunia lain untuk bersatu kembali dengan pacar jarak jauhnya, dia akan segera menyadari bahwa hubungan jarak jauh lebih rumit. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...