Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Trailer Snoopy in Space 2 Bawa Beagle Eksplorasi Antariksa

Snoopy in Space, Apple TV+

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk penyuka film animasi dengan karakter anjing lucu Snoppy. Karena ia dan geng Peanuts kembali ke Apple TV+ pada 12 November mendatang dengan Snoopy in Space.

Bahkan untuk menggoda para penggemarnya, Apple TV+ telah merilis trailer untuk musim kedua animasi ini.

Rilisan trailer ini memberi pemirsa pandangan pertama tentang petualangan kosmik lanjutan Snoopy and the Gang.

Apple TV+ juga telah menetapkan tanggal rilis resmi untuk musim kedua, yang akan tayang perdana akhir tahun ini.

PLOT CERITA MUSIM 2

Pada musim kedua Snoopy in Space akan mengikuti kisah kru Peanuts saat mereka menjelajahi misteri alam semesta yang luas.

Perjalanan kosmik yang epik saat si anjing beagle pemberani menangani salah satu misteri umat manusia yang paling menarik.

Berawal dari Snoopy menghabiskan waktu di bulan dan Space Station di musim pertama, musim kedua nanti akan mengikuti kisah ke wilayah baru, menjelajahi banyak misteri kosmik yang ada.

Lalu, apakah ada kehidupan di luar sana di alam semesta? Snoopy dan teman-temannya menghidupkan penelitian terbaru NASA yang paling menarik.

Musim kedua juga akan mengeksplorasi banyak penelitian NASA saat ini. Mulai dari pencarian jejak es dan fosil purba di Mars, hingga mengebor lautan yang tersembunyi di bulan, dan mencari planet ekstrasurya yang jauh di luar tata surya kita.

Namun seperti petualangan darat lainnya, perjalanan Snoopy, Woodstock, dan geng akan menjalani banyak petualangan ekstra di sepanjang jalan.

Mereka juga akan mendapatkan banyak dukungan dari Charlie Brown, Franklin, Marcie, Linus, dan anggota geng Peanuts lainnya di Johnson Space Center.

Baca juga : Trailer ‘Dragons: The Nine Realms’ Bawa Naga ke Dunia Modern

PARENT’S CHOICE GOLD AWARD

Snoopy in Space

Snoopy in Space

Sebagai informasi, film seri Snoopy in Space adalah pemenang Parents’ Choice Gold Award winner, yang dibuat untuk membantu menumbuhkan semangat STEM (science, technology, engineering, and mathematics) pada generasi baru.

Serial yang dikembangkan oleh Peanuts Worldwide dan Wildbrain ini, berfokus pada proses ilmiah dan mendorong pendekatan yang kreatif dan aktif untuk memecahkan masalah.

Mark Evestaff, yang sebelumnya bekerja di Cloudy with a Chance of Meatballs, yang ditayangkan di Cartoon Network, berperan sebagai produser dan showrunner untuk serial tersebut.

Bertindak selaku Produser untuk Snoopy in Space adalah Craig Schulz, putra Charles Schulz pencipta karakter Peanuts, Josh Scherba, Anne Loi, Stephanie Betts, dan Paige Braddock dari Charles M. Schulz Creative Associates.

Musim kedua Snoopy in Space akan mulai streaming di Apple TV+ pada 12 November. Simak trailer dan sinopsis Snoopy in Space di bawah ini.

Jadi, biarkan petualangan dimulai! Untuk kalian yang penasaran, simak dulu rilisan trailernya disini. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...