Connect with us

TV

Tampilkan Akhir Eksplosif, Intip Trailer Gotham Season 5

Musim terakhir serial Gotham tentu akan menjanjikan hal-hal yang jauh menegangkan dengan aksi jagoan dan penjahatnya. Inilah yang ditunjukkan di trailer pertamanya…

Jakarta, Layar.id – Ini adalah akhir untuk kisah dalam seri Gotham. Maka tak heran bila trailer Gotham season 5 tidak segan menggembar-gemborkannya sebagai akhir yang eksplosif untuk seri ini. Ya, baru-baru ini stasiun FOX merilis trailer pertama untuk seri adaptasi komik DC Batman, yang di sana juga tampil penjahat Bane dan sang Dark Knight.

Sebelumnya, kita telah mengetahui bahwa musim kelima yang diperpendek dari Gotham ini akan melihat seri prekuel Batman membawa sebanyak mungkin alur ceritanya ke titik akhir logis maun tidak logis, Karena itu merupakan hak para fans atau penikmat hiburan seri ini. Namun pastinya beberapa diantaranya akan bertanya-tanya apakah Bruce Wayne yang diperankan David Mazouz akan cocok menjadi Batman di akhir kisah yang eksplosif ini.

Baca juga – Fox Umumkan Premier Gotham Season 5

Trailer

Untuk mendapatkan Bruce ke tempat di mana dia akan menjadi sang Dark Knight, serial ini harus membawanya dan penghuni Gotham lainnya melalui campuran dua alur cerita: No Man’s Land dan Year Zero, yang seharusnya membuktikan kombinasi yang menarik , terutama untuk musim terakhir seri. Final itu juga akan memasukkan konsep ulang liar dari Bat-villain Bane, baddie yang memecahkan Bat dalam komik dan sejak itu melanjutkan untuk memiliki beberapa iterasi aksi-langsung yang menarik. Kali ini, karakter penjahat itu akan diperankan oleh Shane West, dan akan meminjam banyak dari Christopher Nolan dan Tom Hardy versi bermulut lebar di The Dark Knight Rises, dengan sentuhan tangan penulis skenario serial Gotham sendiri.

Dan musim terakhir Gotham ini tidak hanya sekedar tentang pertarungan alter-ego Bane dan Bruce namun juga akan mempersembahkan pemenggalannya pada galeri terkenal Batman, khususnya Jeremiah (Cameron Monaghan), proto-Joker baru, serta Penguin Robin Lord Taylor, dan Erin.Bahkan adanya Catwoman yang bakal diperankan Camren Bicondova, yang tentu akan membuat penggemar bertambah tertarik. Inilah yang ditunjukkan dalam trailer Gotham season 5 di bawah ini:

Baca juga – Gotham Season 5 : The Court of Owls Bakal Kembali Menghantui?

Trailer ini juga menunjukkan sedikit kisah bagi James Gordon yang diperankan Ben McKenzie, yang telah melewati masa lalu selama empat musim terakhir ini, tetapi terlihat memainkan peran penting dalam musim final seri ini. Mungkin ada beberapa penggemar mungkin menunggu untuk bisa melihat kumis Gordon yang ikonis dalam tayangan musim final ini.Mungkinkah itu terjadi? Lebih baik, kita nantikan saja tayangan serial Gotham season 5 yang bakal debut Kamis, 3 Januari pukul 8 malam di FOX atau keesokannya di layanan streaming yang menyediakannya. Dan tetap ikuti updatenya hanya di sini ya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The New Mutants” Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

Film

Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Film

Disney Ambil Alih Saga “Planet of the Apes”

Film

“Deadpool” Takkan Lagi Dapat Rating R?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup