Connect with us

TV

Netflix Bakal Hadirkan Seri Anime Pacific Rim

Film waralaba Pacific Rim memang sudah berakhir masa tayangnya di bioskop. Namun kisahnya  akan terus hidup dan kali ini dengan cara yang cukup mengejutkan. Penasaran?

Jakarta, Layar.id – Netflix baru-baru ini membuat pengumum tentang rencana programnya, terutama untuk area Asia. Beberapa diantaranya adalah serial anime Pacific Rim. Ya, Netflix bakal menghadirkan kisah film waralaba ini dalam bentuk animasi yang dibagi dalam beberapa episode.

Baca juga – Resensi Film Pacific Rim Uprising – Pertempuran Epik dengan Kaiju yang Lebih Besar

Tentang Seri Anime Pacific Rim

Adapun tentang seri ini sendiri akan mengalami sedikit perubahan plot ceritanya, namun intinya tetap sama. Konsep ceritanya berasal dari Netflix dan Legendary Entertainment, dimana ia akan membuat putaran baru konflik Kaiju / Jaeger. Dan pelayar bisa melihat sinopsis untuk seri anime Pacific Rim ini (via The Hollywood) di bawah ini.

“Kembali ke pertempuran epik Kaiju dan Jeagers, serial anime asli ini akan memperluas cerita dari dua film aksi langsung pertama dan mengikuti dua saudara kandung – seorang remaja yang idealis dan adik perempuannya yang naif – yang dipaksa untuk mengendalikan Jaeger yang ditinggalkan, di lanskap yang tidak bersahabat dalam upaya terakhirnya untuk bisa menemukan orang tua mereka yang hilang”.

Seri anime Pacific Rim ini akan dikerjakan plotnya oleh penulis naskah dari Thor: Ragnarok, Craig Kyle dan penulis dari film X-Men: Evolution, Greg Johnson. Belum jelas kapan tepatnya seri ini akan debut di Netflix. Namun, yang pasti, ini hanyalah proyek terbaru yang diumumkan oleh layanan streaming raksasa Netflix, termasuk film animasi tentang Altered Carbon, serta beberapa seri orisinal lainnya.

Baca juga – Pacific Rim Uprising Geser Black Panther dari puncak Box-Office

Konfirmasi Pihak Netflix

Kehadiran seri anime Pacific Rim di Netflix ini telah dipastikan langsung oleh pihaknya. Berikut ini pernyataannya:

“Asia adalah rumah bagi pusat kreatif besar dunia yang memproduksi beberapa film dan seri paling menarik saat ini,” kata Ted Sarandos, chief content officer Netflix. “Keindahan Netflix adalah bahwa kita dapat mengambil yang belum pernah dilihat sebelumnya dari Korea Selatan, Thailand, Jepang, India, Taiwan atau di tempat lain, dan dengan mudah menghubungkannya dengan orang-orang di seluruh Asia dan dunia. Lebih dari separuh jam konten Asia yang dilihat di Netflix tahun ini dilihat di luar kawasan, jadi kami yakin bahwa hasil produksi Asia kami yang akan datang akan menemukan penggemar di negara asal mereka dan di luar negeri”.

Terkait tentang Pacific Rim, kisah robot ini pertama kali membuat splash dengan film Guillermo del Toro 2013, yang digantikan oleh Pacific Rim Uprising awal tahun ini. Meskipun Pacific Rim Uprising tidak terbilang masuk daftar 3 film sukses besar yang bertahan lama di box office, namun kisah ini masih memiliki nilai jual yang tinggi, entah itu dengan serial animasinya nanti, menyusul kesuksesan versi komiknya sejak 2014 lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dokumenter “The Cave” Digarap Tom Waller, Netflix Segera Menyusul

Film

Komplit! Ada 21 Film Ghibli yang Tersedia di Netflix Bulan Ini

Film

Buat Yang Bucin Abis, Nonton Deh “All the Bright Places”! Buat Yang Bucin Abis, Nonton Deh “All the Bright Places”!

Buat Yang Bucin Abis, Nonton Deh “All the Bright Places”!

Film

Trilogi “The Matrix” Akan Hadir di Netflix

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup