Connect with us

TV

Gotham Season 5 : The Court of Owls Bakal Kembali Menghantui?

Memang serial Gotham sedang mengalami masa jeda dalam mempersiapkan musim barunya nanti, yang kabarnya adalah musim terakhir serial ini di Fox. Namun bukan berarti tak ada update sama sekali tentang serial sang manusia Kelelawar ini…

Jakarta, Layar.id – Serial Gotham season 5 masih tengah dalam tahap produksi. Dan untuk menggembirakan para penggemarnya para kru maupun bintang terkadang membagi beberapa bocoran petunjuk tentang apa yang bakal terjadi dalam cerita Gotham di musim barunya nanti. Kabar menggembirakan bagi para fans, bahwa di musim barunya kota Gotham yang tengah terguncang bakal kedatangan kelompok penjahat paling berbahaya, yakni kelompok yang menamakan dirinya sebagai The Court of Owls di Gotham.

gotham

Ini tentu saja sangat berbahaya bagi kota, terutama Bruce Wayne dan timnya dalam menata ulang kembali kota Gotham. Hal ini dikarenakan kelompok The Court of Owls tersebut tentunya kembali ke Gotham dengan maksud untuk mengambil alih kekuasaan di kota Gotham.

Kebocoran tentang bakal kembalinya The Court of Owls di Gotham season 5 ini berasal dari sang produser Danny Cannon yang telah berbagi foto dari set musim kelima dan terakhir Gotham, termasuk tampilan pertama pada gaya baru aktris Barbara Kean. Pada hari Jumat (27/7) kemarin, Danny memposting gambar sekelompok orang kasar, meskipun tidak disebutkan namanya, yang menunjukkan kemiripan dengan The Court of Owls. Dan inilah gambar yang diposting tersebut;

Postingan dari Danny Cannon, sang Produser

Tentang The Court of Owls

Jika Anda ingat, The Court of Owls bertindak sebagai antagonis utama  dalam cerita musim ketiga serial Gotham. Dikisahkan mereka berusaha menarik Bruce Wayne ( David Mazouz ) dan Jim Gordon berpihak pada mereka. Dalam upaya mereka untuk mengubah para pahlawan, semua anggota Mahkamah terbunuh dibantai, yang tampaknya membuat organisasi tersebut menghilang.

Namun, beberapa penegak Pengadilan, juga dikenal sebagai Talon, selamat dari pembantaian tersebut. Kostum-kostum ‘Mad Max-looking’ yang digambarkan dalam foto yang diposting Danny ini sangat mirip dengan Talons dari komik-komik asli Batman, yang bertentangan dengan Pengadilan tinggi masyarakat yang mereka layani.

Pengadilan Owls dibalik terungkapnya Misteri Kematian ayahnya Jim

Selain itu, dibeberkan juga bahwa Kota Gotham sedang hancur, dan kehancuran tersebutlah yang membuat semua penjahat paling jahat keluar dari persembunyiannya. Mereka sekarang merasa diberdayakan sekali lagi, mungkin tidak lebih dari sisa-sisa The Court of Owls dahulu. Mereka berpikir bahwa kota ini mulai dari awal, jadi mengapa mereka tidak bisa. Motivasi inilah yang mampu menggerakkan mereka untuk bisa mengambil alih kekuasaan.

Bila The Court of Owls kembali ke Gotham Season 5, otomatis mereka bergabung dengan daftar penjahat potensial yang sudah besar, yakni Penguin, Riddler, Jeremiah, Barbara, Man-Bat, Lady Shiva, Mother, dan beberapa lainnya telah dikonfirmasi resmi untuk tampil di episode mendatang. Hal ini tentunya akan membuat Bruce dan Jim memiliki banyak masalah di tangan mereka ketika Gotham akhirnya kembali untuk angsuran terakhirnya.

Berkumpulnya penjahat-penjahat tersebut tentu saja akan menambah keseruan aksi sang pahlawan di kegelapan malam. So, nantikan saja tayangan Gotham season 5, yang bisa menjadi musim terakhirnya nanti di FOX pada 2019 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The New Mutants” Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

Film

Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Film

Gotham City kedatangan Batwoman

Film

Disney Ambil Alih Saga “Planet of the Apes”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup