Connect with us

TV

Fox Umumkan Premier Gotham Season 5

Kini sudah tahu kapan tayangan perdana serial barat Gotham di musim kelimanya. Kapan dan ada berapa banyak episode untuk musim terakhirnya ini?

Jakarta, Layar.id – Fox Entertainment baru-baru ini mengumumkan tanggal premier resmi untuk beberapa acara midseason mereka, termasuk seri prekuel DC Comics berjudul Gotham. Berdasarkan laporan yang sama, season kelima serial Gotham akan melakukan debut tayangannya pada bulan Januari 2019 mendatang, lalu bakal diteruskan dengan episode baru dari serial star trek versi baru, The Orville. Kapan tepatnya premier Gotham season 5 ini?

Baca juga – Futuristik, Ini Tampilan Baru Bane dan Bruce Wayne di Gotham Season 5

Tanggal Resmi Premier Gotham Season 5

Dalam pengumuman yang dilakukan oleh Fox pada Selasa (30/10) kemarin, memberitahu bahwa Gotham season 5 bakal tayang perdana pada hari Kamis, tanggal 3 Januari 2019 mendatang. Tak hanya itu, Fox juga menginformasikan jumlah episode yang bakal dihadirkan untuk seri DC manusia super  bersimbol kelelawar, yang mana urutan episode untuk musim 5 ini akan meningkat, dari sepuluh episode menjadi dua belas episode.

Baca juga – Bakal Ada Romantika Bruce dan Selina di Gotham Season 5 ?

Awal Serial Gotham di Fox

Beberapa tahun yang lalu ketika buku komik DC diangkat ke versi TV dan film terus menarik perhatian pemirsa, stasiun Fox memutuskan untuk ikut serta dalam aksi itu dengan sebuah serial yang mana kisahnya dari narasi komik Batman dari alam semesta DC. Serial ini menempatkan fokus pada Jim Gordon (Ben McKenzie) menjadi detektif yang suatu hari menjadi sekutu bagi Batman. Namun, duo ini telah melewati beberapa kesempatan berkat Bruce Wayne (David Mazouz) yang juga menjadi bintang di Gotham, yang mana dalam musim terakhirnya ia menjadi seorang pahlawan di malam hari seperti layaknya Batman.

Selama empat musim sebelumnya, Gotham terus memperkenalkan sebagian besar karya terbaik Batman, tetapi Gordon-lah yang sering mendapat celah pertama untuk menghentikannya. Penguin (Robin Lord Taylor) dan Riddler (Cory Michael Smith) telah menjadi dua ancaman berulang terbesar di kota Gotham. Kegiatan kriminal dan pengalaman Bruce sendiri telah memulai proses pelatihan baginya pada suatu hari untuk menjadi sang ‘Dark Knight’ sesungguhnya. Transformasi itu masih akan terjadi hingga akhir musim 5 nantinya.

Tanggal 3 Januari mendatang, fans akan diperlihatkan proses transformasi Bruce Wayne hingga sampai menjadi pahlawan ‘Dark Knight’ lewat berbagai pelatihan dan pengalamannya sejauh ini dalam menghadapi para musuh bersama tim yang dipimpin Jim Gordon. Ini tentunya akan menarik dan layak untuk disaksikan atau diikuti oleh fans DC.

Memang tanggal premier Gotham season 5 telah diumumkan, namun sayangnya belum ada slot waktu yang dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Fox. Mungkin banyak yang berharap bahwa Gotham akan terus mengudara di slot waktu jam 8 malam waktu USA. Namun dengan adanya info tentang musim terakhir serial ini diperluas dari 10 hingga 12 episode, maka ini memungkinkan serial adaptasi DC Comic Batman ini bisa berakhir pada bulan Maret mendatang. Ya, bila tidak ada jeda antara episode baru setiap minggunya di Fox, maka 21 Maret akan menjadi tanggal akhir tayangan serial Gotham yang mana musim lima adalah musim terakhirnya.

Bagi penggemar serial Gotham, season 5 sangat dinanti-nantikan untuk melihat bagaimana acara itu mengakhiri cerita Gordon dan Bruce, serta kisah-kisah beberapa penjahat lainnya. Sejauh ini, kita telah mengetahui bahwa seri akhir akan menampilkan lompatan waktu sepuluh tahun yang sangat besar dan menunjukkan karakter yang tersisa dengan cara yang lebih akurat dari komik aslinya. Penguin benar-benar akan menjadi gemuk di akhir penampilan dan Bruce akan mengenakan kostum Batman yang mirip dengan setelan The Dark Knight Rises. Serta adanya potensi untuk Joker sejati untuk membuat penampilan dan karakter tambahan lainnya lagi, yang mana itu diprediksi akan menarik perhatian para penggemarnya.

Sepertinya sudah tak sabar untuk segera menontonnya, ya? Nantikan saja hingga premier Gotham season 5 ini tiba dan tetap ikuti update-nya hanya di sini tentunya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Pandemic” – Perjuangan Dunia Melawan Virus

TV

Gemes! Si Cuek Ketemu Si Ambisius dalam “Mariposa” Gemes! Si Cuek Ketemu Si Ambisius dalam “Mariposa”

Si Cuek dan Si Ambisius Bertemu dalam “Mariposa”

Film

“Malik & Elsa”- Kisah Percintaan dari Tanah Minang

Film Indonesia

Akhirnya! Nonton ke Bioskop Sekarang Bisa Bayar Pakai GoPay

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup