Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Simon Cowell Garap Proyek Dragon TV

Simon Cowell

Layar.id – Produser, tokoh televisi dan pengusaha Simon Cowell, menjalin kerjasama baru dengan Dragon TV yang berbasis di Cina. Fitur tarian tersebut dinaungi Fremantle dan Syco Entertainment, berjudul The Greatest Dancer.

Sebelumnya, ketiga pihak ini sempat menjalin kerjasama untuk produksi China Got Talent. Akan tetapi, produksi ditarik ketika Chna dilanda puncak pandemi Corona. Kini dengan situasi yang mulai membaik, Dragon TV memastikan penggarapan fitur The Greatest Dancer.

Baca: Jeff Russo Bagi Bocoran “Star Trek”

Simon Cowell dalam Amerika Got Talent

FREMANTLE & SYCO

Fremantle dan studio Syco Entertainment milik Simon Cowell menjalin kerjasama baru dengan Dragon TV untuk proyek The Greatest Dancer.

“Cina adalah pasar yang sangat berhasil dan canggih dalam hal format internasional,” kata General Manager Fremantle, Ganesh Rajaram. “Kami bangga dapat bermitra lagi dengan SMG, yang bekerja sama dengan kami di China Got Talent, untuk membawa The Magnificent Dancer ke Cina.”

The Greatest Dancer

“Kesepakatan ini merupakan bukti tekad dan komitmen mereka terhadap pertunjukan tarian baru yang menginspirasi di wilayah ini,” tambah Ganesh Rajaram.

Baca: Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls”

SMG

Shanghai Media Group (SMG) sendiri merupakan media terbesar di Cina, yang bergerak di radio, televisi, surat, majalah, drama, film, dan banyak lagi. Mereka memproduksi 12.000 jam program original per tahun dan mengoperasikan lebih dari 70 format.

Shanghai Media Group

Maka tak heran bila SMG berani menjalin kesepakatan dengan Fremantle dan SYCO, untuk memproduksi acara yang luar biasa. Respon positif pun datang dari Dragon TV yang diwakili Yu Song, atas kerjasama untuk The Greatest Dancer.

“Kami berharap dapat berbagi kealian dan memperdalam hubungan kuat kami di seluru proses pengembangan, dan kami juga berharap untuk memiliki lebih banyak kerja sama dengan Fremantle dan SYCO di masa depan untuk menciptakan lebih banyak pertunjukan yang sukses,” kata Yu Song.

Baca: “New Mutants” Bakal Jadi Film Tersingkat X-Men

The Greatest Dancer (2)

THE GREATEST DANCER

Acara ini merupakan adaptasi program produksi Simon Cowel di bawah spanduk Syco yang mengudara di BBC, bersama Fremantle. Seri ini akan ditayangkan di jam primetime dengan melibatkan audisi, tantangan, dan pertunjukan tari secara live. Gaya tarian berkisar pada gaya balet, jazz, hingga hip hop.

Program hiburan The Greatest Dancer di Dragon TV bisa terlaksana dengan ditengahi Haryaty Rahman, selaku SVP Distribusi Fremantle Asia. Ini akan diluncurkan secara lokal di musim semi mendatang.

Baca: Butuh Hiburan? Simak Kembali Yuk Film-Film Karya Raditya Dika

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Last updated on 7 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Go Ahead adalah sebuah drama keluarga romansa berlatar kehidupan perkotaan di China. Sebuah keluarga yang dibentuk...

TV

Last updated on 7 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Drama My Fair Princess atau lebih dikenal sebagai Huan Chu Ge Ge atau Princess Pearl, menjadi tontonan musim...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id- Aktor tampan idaman para wanita di berbagai belahan dunia ini, Park Seo Joon digadang-gadangkan akan berperan sebagai seorang atlet sepakbola di proyek...

TV

Layar.id – Talenta musik komposer Jeff Russo telah membuktikan dirinya lewat berbagai penghargaan. Dia berhasil memenangkan Emmy Awards, masuk nominasi Grammy Awards, dan karyanya...