Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Drama Romantis “On the Wings of Love”

Drama Romantis "On The Wings of Love"
James Reid dan Nadine Luster

Last updated on 16 Desember, 2021

Layar.id – Tak bisa dipungkiri bahwa orang Indonesia menyukai serial drama. Mulai dari Korea, Taiwan, India, Jepang, Thailand dan tentu saja Filipina salah satunya On The Wings of Love.

Drama dari Filipina bergenre komedi romantis ini memang belakangan sukses menarik perhatian penonton Indonesia. Kabarnya On The Wings of Love yang tayang di Indonesia pada 2016 lalu sempat menuai protes karena jam tayangnya terlalu malam.

Hooq Tayangkan Drama Romantis "On The Wings of Love"

James Reid dan Nadine Luster

Namun terlepas dari hal itu, drama dengan bintang Nadine Lustre dan James Reid ini memiliki cerita unik yang mencuri perhatian penonton pada saat itu.

Selain jalan cerita, sang pemeran utama yakni James Reid serta Nadine Luster memiliki kemampuan akting yang mumpuni dan merupakan artis filipina yang populer.

Baca juga: Wajib Nonton “Hello, Love, Goodbye” Film Romantis Dari Filipina

Sinopsis On the Wings of Love

poster "On The Wings of Love"

Mengisahkan jalinan asmara antara pria kaya dan wanita miskin. Ini adalah plot cerita yang lumrah, namun bukan perkara mudah untuk menjalaninya karena penuh rintangan.

Adalah Leah Olivar (Nadine Lustre), gadis muda yang pergi ke Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi paduan suara, sekaligus mengunjungi makam sang ibunda.

Singkat cerita Leah bertemu dengan Clark (James Reid), seorang pria yang memiliki masa kecil yang mengenaskan.

Akhirnya Leah dan Clark harus melakukan pernikahan palsu agar Leah tak dideportasi dari Amerika.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka benar-benar saling mencintai.

Baca juga: THE HOWS OF US Film Box Office Filipina Yang Romantis Habis

PACARAN

James Reid dan Nadine Luster

James Reid dan Nadine Luster

Beberapa kali membintangi drama yang sama, kedua pemeran utama kabarnya menjalin cinta di dunia nyata.

Apalagi memang drama ini bukan kali pertama James beradu akting dengan Nadine Lustre.

Sebelumnya, keduanya pernah bersama dalam serial Diary Ng Panget. Karena seringnya bertemu di lokasi syuting, akhirnya keduanya pun terjebak cinta lokasi sejak tahun 2015.

Drama ini banyak memenangkan penghargaan di Filipina pada tahun 2015-2016. Di Indonesia drama ini pernah tayang di stasiun televisi MNCtv.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 2 Juli, 2022 Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...

Jadwal Tayang

Last updated on 8 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama KBS2 mendatang bertajuk Jinxed at First yang dijadwalkan tayang 15 Juni 2022, membagikan poster...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...