Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Trailer “SEVENTEEN Power of Love : The Movie” Telah Rilis

Jakarta, Layar.id Kabar baik bagi Pelayar penggemar K-Pop SEVENTEEN, karena grup akan segera merilis film perdana mereka bertajuk SEVENTEEN Power of Love : The Movie. Bagi CARAT yang sudah tak sabar melihat penampilan mereka, trailer film kini sudah tersedia melalui platform metaverse Zepeto. Film ini rencananya rilis di CGV Indonesia pada 20 April mendatang, serentak dengan perilisannya di seluruh dunia.

SEVENTEEN Power of Love : The Movie

Film ini menggambarkan surat cinta dalam bentuk film dari masing-masing personel SEVENTEEN kepada para penggemarnya yang berjuluk CARAT. Nantinya film akan memperlihatkan sejumlah penampilan spektakuler, warna-warni di balik layar, dan cuplikan spesial yang belum pernah dibagikan sebelumnya.

Meskipun 2021 adalah tahun yang sangat sulit bagi mereka, salah satu anggota Mingyu berkomentar bahwa Covid-19 telah membuat mereka ‘merefleksikan bagaimana grup menerima hal-hal lain.’ Di tahun yang sama pula, pada akhirnya SEVENTEEN dapat bertemu CARAT dengan konser virtual mereka yang bertajuk Power of Love pada November 2021.

Selain itu, Anda juga berkesempatan menyaksikan wawancara eksklusif dengan 13 personel SEVENTEEN. Para personel grup juga akan membagikan kisah perjalanan mereka di masa lalu, masa sekarang, hingga gambaran rencana di masa depan.

Trailer

Trailer film ini dapat Anda saksikan melalui aplikasi Zepeto, dengan mencari fitur World pada aplkasi.  Setelah itu, ketik CGV dan masuk ke bioskop CGV. Anda bisa menikmati trailer SEVENTEEN Power of Love : The Movie di area lobby maupun di dalam teater.

Aplikasi Zepeto memungkinkan Anda melihat pemutaran trailer film di berbagai layar besar lobby CGV, zona tiket, area concession, ruang makan, zona berfoto, dan di dalam teater. Para CARAT yang memiliki akun Zepeto bisa merasa lebih dekat dengan para idolanya sebelum pemutaran film perdana mereka.

Antusias para CARAT pun terlihat melalui sosial media Instagram dan Twitter, sejak kabar penayangan film dokumenter ini diumumkan pada awal Maret lalu.

Baca : “The Duke” Jadi Perpisahan Manis Sutradara Roger Michell

Rilis

SEVENTEEN Power of Love : The Movie akan tayang di CGV Indonesia pada 20 April 2022, serentak dengan penayangan film di seluruh dunia. Penayangannya tidak hanya di layar reguler, namun tersedia pula di Auditorium ScreenX dan 4DX. Ini memungkinkan Anda mendapatkan layar lebih besar dan audio tiga dimensi berkualitas tinggi.

Jadi, jangan sampai kelewatan dan catat tanggalnya, yaa…

Baca : Samsung Gelar Kompetisi Film Galaxy Movie Studio 2022

 

 

Sumber  : www.antaranews.com, www.cinemags.id
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Layar.id – Lama tidak terdengar, Zoe Kravits yang sudah malang melintang di industry Hollywood kini muncul dengan sebuah kejutan baru. Pasalnya, kini ia akan...

Film Barat

Layar.id – Super Bowl 2024 tidak hanya menampilkan pertandingan Footbal terbesar di Amerika serikat. Acara tersebut juga menjadi ajang Entertainment dan pengumuman khususnya Industry...

Film Asia

Layar.id – Film Invisible Summit ini tayang pada tanggal 27 Oktober 2023 dan memiliki durasi tonton selama kurang lebih 1 jam 29 menit. Film...

Sinopsis

Layar.id – Untuk kalian yang suka dengan film China yang berkisah tentang petualangan, perjuangan, dan semangat pantang menyerah. Kalian wajib banget nonton film yang...