Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Preview Supergirl Season 4 Episode 3 : Man of Steel

Last updated on 20 Juni, 2022

Supergirl mulai mengalami situasi bahaya. Ia harus berhadapan dengan Agen Liberty yang bekerja sama dengan Mercy Grave yang menyebarkan Kryptonite di atmosfer Bumi…

Jakarta, Layar.id – The CW telah merilis preview untuk episode baru Supergirl yang berjudul, “Man of Steel”, baik yang berupa foto, trailer maupun sinopsis. Dan pada tayangan Supergirl season 4 episode 3 ini akan menampilkan cerita asal untuk sosok karakter Ben Lockwood / Agen Liberty, yang merupakan penjahat utama musim ini yang diperankan oleh alumni serial Smallville, Sam Witwer.

Penggemar DC mungkin akrab dengan aktor Sam Witwer untuk perannya di serial Smallville, dimana ia berperan sebagai Davis Bloome / Doomsday. Tak hanya itu,ia juga pernah mengisi suara dalam waralaba Star Wars dan tampil di beberapa serial lainnya.

Baca juga – Sekutu Dan Musuh Baru Dalam Trailer Supergirl Musim Keempat

Dalam versi cerita Supergirl, Agen Liberty digambarkan sebagai “pemimpin kejam dan menakutkan dari Children of Liberty, yang menyamar sebagai “seorang orator brilian dalam samaran seorang pria keluarga yang dapat dengan mudah meyakinkan orang bahwa dia benar”, yakni Ben Lockwood.

Bagi yang sudah menyaksikan episode 2 kemarin, akan mengetahui keterampilan pidato Agen Liberty saat berbicara tentang pertemuan komunitas dengan warga Kota Nasional yang sama-sama anti-alien. Rekannya, Mercy Graves (Rhona Mitra) menggunakan suatu perangkat  penyebar Kryptonite di atmosfer Bumi, meracuni Supergirl.

Selain itu, tayangan episode ini akan menunjukkan bagaimana- melalui serangkaian insiden dan masukan dari ayah anti-aliennya (Xander Berkeley), Ben perlahan-lahan berubah dari seorang profesor berwatak halus menjadi Agen Liberty yang jahat.

Trailer

Selain foto, The CW juga merilis video promo untuk Supergirl season 4 episode 3 ini. Berikut trailernya;

https://youtu.be/QItfFu_NW5g

Dari cuplikan diatas, tayangan lanjutan serial gadis super ini akan mengambil banyak tempat “Fallout” semalam, yang mana Kara Danvers / Supergirl (Melissa Benoist) dalam kondisi serius berkat  Kryptonite yang disebarkan oleh Mercy Graves (Rhona Mitra). Dan episode baru ini tidak hanya akan menampilkan situasi yang berbahaya bagi Supergirl dan kota, tapi juga akan memberikan pemirsa tentang bagaimana transformasi jahat agen Liberty (Sam Witwer).

Sinopsis

Dan Anda dapat melihat sinopsis untuk “Man of Steel” di bawah ini;

Kara terkena racun Krypton. Ben Lockwood (Sam Witwer) memang tidak selalu membenci alien. Namun melalui serangkaian insiden, dan masukan dari ayah anti-aliennya (Xander Berkeley), Ben perlahan-lahan berubah dari seorang profesor yang baik menjadi Agen Liberty yang jahat sekarang.

Tayangan Supergirl season 4 episode 3 yang berjudul “Man of Steel” ini bakal debut 28 Oktober. Minggu pukul 7 malam waktu USA di The CW. Atau pelayar bisa menyaksikan pada keesokannya dl layanan streaming yang menyediakannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas...

TV

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...

TV

MEMASUKI MUSIM TERAKHIR SERIAL “SUPERGIRL”, MELISSA BENOIST UNGKAPKAN RASA TERIMA KASIH DI AKUN INSTAGRAMNYA. Jakarta, Layar.id – Menandai akan berakhirnya serial Supergirl di The...

TV

Last updated on 3 Juli, 2022 THE CW TELAH MENEMUKAN PARA PEMERAN POWERPUFF GIRLS MEREKA. Jakarta, Layar.id – Chloe Bennet (Agents of S.H.I.E.L.D.), Dove...