Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Melissa Benoist Ungkapkan Supergirl Akan Berakhir

Supergirl
Supergirl

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023

MEMASUKI MUSIM TERAKHIR SERIAL “SUPERGIRL”, MELISSA BENOIST UNGKAPKAN RASA TERIMA KASIH DI AKUN INSTAGRAMNYA.

Jakarta, Layar.id – Menandai akan berakhirnya serial Supergirl di The CW, aktris pemeran utama Melissa Benoist menuliskan kata-kata menyentuh hati di akun Instagramnya, “Terima kasih untuk 6 tahun yang luar biasa – para pemain yang menjadi keluarga, semua orang yang bekerja di acara itu, kalian semua yang menonton kami minggu demi minggu,” tulis Benoist. “Itu adalah penutup dari @supergirlcw.”

Ia mengunggah tulisan itu disertai dengan beberapa foto para pemeran seperti David Harewood (Pemburu Mars) dan Chyler Leigh (Alex Danvers/Sentinel).

https://www.instagram.com/p/CSQb-UBtlKD/?utm_source=ig_embed&ig_rid=93d97137-79ab-465c-8bed-2af79e25b475

Baca Juga : Tampilan Perdana Clint Eastwood Saat Akting Kembali di Cry Macho

Diketahui serial superhero tersebut telah menyelesaikan syuting pada musim terakhirnya, yang akan kembali ditayangkan pada 24 Agustus. Melansir EW, Melissa mengungkapkan bahwa mereka sangat bangga dengan semua yang telah dicapai selama lima dan hampir enam tahun.

Dia menambahkan bahwa dia merasa “fantastis” tentang di mana karakternya berakhir di seri terakhir. “Mereka mengajukannya kepada saya karena mereka ingin tahu apakah saya memiliki masukan tentang di mana saya ingin melihat Kara berakhir di akhir serial film ini.” “Saya punya satu permintaan, dan itu bahkan bukan sesuatu yang mereka pikirkan untuk dilakukan. Dan mereka memberi saya akhir, dan itu benar-benar indah. Ini adalah akhir yang hebat.”

Well, buat kalian penggemar Supergirl, tentu saja ini adalah saatnya menikmati suguhan tayangan terakhir dari serial kesayangan di Netflix. (Eli/Eve)

 

Foto dan sumber : dari berbagai sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...