Connect with us

TV

Interesting! Sajian Kisah Tiga Zaman Adaptasi Komik Laris Dalam THE KING OF BLAZE

Interesting! Sajian Kisah Tiga Zaman Adaptasi Komik Laris Dalam THE KING OF BLAZE

SEBUAH DRAMA YANG DISAJIKAN DENGAN MENGHADIRKAN PLOT CERITA TIGA ZAMAN, HADIR DALAM THE KING OF BLAZE.

Jakarta, Layar.id – The King of Blaze 火 王 之 破晓 之 战 adalah sebuah drama Taiwan baru yang siap memelehkan hati para penggemar C-Drama.

Kali ini, tampaknya mengikuti rute wuxia fantasi tradisional, namun yang kemudian menarik 180 derajat dengan mengambil plot cerita pada zaman modern komtemporer.

Sebuah sajian yang menggabungkan genre historis, roman dan fantasy dalam satu drama.

Interesting!

DRAMA PALING DIANTISIPASI

Interesting! Sajian Kisah Tiga Zaman Adaptasi Komik Laris Dalam THE KING OF BLAZESyuting untuk bagian satu dari drama ini telah selesai dilakukan pada Agustus lalu, dan segera menyusul dengan keberhasilan syuting untuk sekuel 火 王 之 千里 同 风 yang dimulai pada bulan September.

Kalau dipikir-pikir, semuanya terdengar sangat mirip dengan Ice Fantasy dan Ice Fantasy Destiny. Namun drama The King of Blaze ini cenderung mengikuti materi dari sumber yang ditulis oleh You Su-lan 游 素蘭.

The King of Blaze 火 王 之 破晓 之 战 adalah wuxia fantasi Cina sebanyak 30-episode yang diadaptasi dari manhua Taiwan oleh You Su-Lan.

Itu adalah komik terlaris selama awal 90-an yang terus menikmati popularitas secara luas ketika memasuki pasar Cina pada tahun 2004.

Itu sebabnya, kemudian komik itu diadaptasi dan menjadi drama yang paling diantisipasi di penghujung akhir tahun 2018 ini.

DIPERANKAN OLEH BINTANG TENAR

Interesting! Sajian Kisah Tiga Zaman Adaptasi Komik Laris Dalam THE KING OF BLAZE

Salah satu penyebab mengapa drama ini menjadi salah satu drama yang paling diantisipasi adalah karena dibintangi Chen Bolin dan Jing Tian.

Dia adalah aktor yang dicari, karena ia pernah membintangi sejumlah hits, termasuk drama romantis yang sangat dicintai – In Time With You yang diperankannya bersama Ariel Lin.

Ia adalah seorang aktris Cina yang telah merambah ke dunia perfilman Hollywood dengan membintangi seperti The Great Wall dan Kong: Skull Island.

Dalam drama ini adalah pertama kalinya mereka bekerja bersama.

Tentu saja ini adalah yang sangat menarik, melihat bagaimana kedua bintang peran ini menghidupkan karakter fantastis dari Dewa Api dan Dewa Angin dan asmara rumit yang datang bersamanya.

Interesting! Sajian Kisah Tiga Zaman Adaptasi Komik Laris Dalam THE KING OF BLAZE

Namun dalam versi modern, Chen Bolin bukan lagi dewa api tetapi seorang presiden perusahaan dan ilmuwan. Sedangkan Jing Tian bukan dewa angin tetapi seorang reporter.

Zhang Yi Jie adalah seorang peneliti dan Lai Yu Meng adalah seorang aktris.

Mereka bukan melakukan pertarungan antar dewa, namun sebuah pertarungan baru yang mengangkat senjata untuk menyelamatkan lingkungan.

Selain para pemeran utama di atas, sederet nama juga turut membintangi.

Diantaranya adalah Zhang Wei Na, Liu hai Lan, Du Jun Ze, Sun Shao Long, Wang Dan Wei, Sui Ke Ming dan Zhang Jun Han.

SINOPSIS

Interesting! Sajian Kisah Tiga Zaman Adaptasi Komik Laris Dalam THE KING OF BLAZESeribu tahun yang lalu, ada koleksi bintang di alam semesta yang menakjubkan dalam keagungan. Menjadikan sebuah planet yang indah di antara bintang-bintang tempat para dewa tinggal.

Di antara mereka, ada enam dewa kuat. Dewa Api Zhong Tian (Chen Bolin), Dewa Angin Qian Mei (Jing Tian) dan enam dewa lainnya adalah penjaga perdamaian di bawah kepemimpinan Shan Xuan.

Dewa Api, Dewa Angin dan Dewa Gunung bekerja sama untuk menjaga kedamaian di alam semesta.

Selama pertempuran berbahaya dengan kekuatan gelap, para dewa mendapatkan sebuah kerugian yang sangat besar dan bahkan sampai mengalami penderitaan.

Qian Mei (Dewa Angin) pun kemudian menghilang setelah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Zhong Tian (Dewa Api).

Untuk menemukan sumber energi alternatif untuk menyelamatkan rumah mereka Zhong Tian (Dewa Api) melakukan perjalanan ke zaman kejayaan Dinasti Tang.

Disana ia bertemu seseorang yang terlihat persis seperti cinta yang telah lama hilang, Dewa Angin. Dari pertemuan itulah kemudian memicu romansa yang rumit di antara keduanya.

FAKTA MENARIK

Interesting! Sajian Kisah Tiga Zaman Adaptasi Komik Laris Dalam THE KING OF BLAZESebuah sajian drama yang menarik, apalagi proses pembuatan film ini dengan mengambil lokasi di Yinchuan, Xiangshan, Hanzhou, dan Bingdao.

Hal menarik lainnya adalah kisah yang diangkat menurut manhua terjadi di tiga garis waktu yang berbeda. Yaitu dimulai dari saat ketika tokoh-tokoh itu adalah dewa, sampai saat mereka berada di Dinasti Tang dan kemudian di zaman modern.

Drama ini merupakan adaptasi dari komik paling laris sejak awal dipublikasikan di awal 90-an yang terus menikmati popularitas luas, ketika memasuki pasar Cina pada tahun 2004.

Last but not least, drama ini diperankan oleh kolaborasi pertama antara aktor dan aktris Jing Tian dan Chen Bolin.

Jadi.., jangan takut kelewatan karena drama ini baru akan dirilis pada November mendatang. Tunggu update info berikutnya tentang drama ini, hanya di layar.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Butuh Hiburan? Simak Kembali Yuk Film-Film Karya Raditya Dika

Film

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah" Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah"

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial “Muslimah”

Sinetron

Akrabnya Tim dan Cast “AADC”, Beri Sinyal Film Lanjutan?

Film

Dokumenter “The Cave” Digarap Tom Waller, Netflix Segera Menyusul

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup