Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer Dan Segala Sesuatu Tentang Film Animasi Paling Dinanti – SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE

Jawara PGA - Producers Guild of America Awards 2019

Last updated on 15 Agustus, 2022

SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE ADALAH SALAH SATU FILM AMBISIUS YANG DINANTIKAN PENGGEMAR ANIMASI SUPERHERO.

Jakarta, Layar.id – Resmi! Miles Morales adalah webslinger dalam film animasi Spider-Man yang akan datang, yang kini menawarkan judul, Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Diproduksi oleh Phil Lord dan Christopher Miller, dengan naskah yang ditulis oleh Mr. Lord.

Spider-Man: Into The Spider-Verse akan disutradarai kolaborasi antara Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman.

Miles Morales adalah Spider-Man kedua dari alam semesta Ultimate Marvel, yang mengambil warisan dari Peter Parker.

Dibuat oleh Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli, ia pertama kali muncul pada tahun 2011, dan baru-baru ini diintegrasikan ke dalam Marvel Universe yang tepat.

Sementara beberapa kekuatannya mirip dengan Spidey klasik, dia juga memiliki kemampuan “menyengat” dan camoflauge yang kuat di dalam gudangnya. Selain itu tentu saja tampilan kostum yang sangat keren.

PARA PEMERAN SPIDER-MAN:INTO THE SPIDER-VERSE

Trailer Dan Segala Sesuatu Tentang Film Animasi Paling Dinanti - SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSEMiles akan disuarakan oleh Shameik Moore yang juga membintangi film Dope, The Get Down. Mahershala Ali (Moonlight, Luke Cage) akan menyuarakan Paman Harun yaitu pamannya dari Miles Morales.

Di alam semesta Marvel Ultimate, Aaron Davis adalah supervillain yang dikenal sebagai The Prowler, dan kita dapat melihat sekilas tentang dia di trailer.

Sementara itu aktor Jake Johnson (New Girl) diatur untuk memerankan mentor Miles, yaitu Peter Parker.

Sementara Hailee Steinfeld (Edge of Seventeen) berperan sebagai Spider-Gwen, Luna Lauren Velez sebagai ibu Miles ‘Rio, dan Lily Tomlin sebagai Bibi Mei.

Brian Tyree Henry (Atlanta) akan memerankan ayah Miles yaitu Detective Jefferson Davis. Sedangkan Liev Schrieber juga di gips sebagai penjahat, raja kriminal Kingpin.

Desas-desus melaporkan bahwa Nicolas Cage juga akan bergabung sebagai pengisi suara, untuk karakter “Spider-Man Noir” salah satu dari sekian banyak Spideys semesta alternatif.

Pada gelaran Comic-Con San Diego, rumor itu dikonfirmasi Sony bahkan ia sudah memulai rekaman untuk Cage sebagai Spider-Man Noir dalam film tersebut. Selain itu ada juga John Mulaney sebagai Spider-Ham.

TENTANG SPIDER-VERSE

Spider-Man: Into the Spider-Verse memperkenalkan Brooklyn teen Miles Morales. Bahkan kemungkinan tak terbatas dari Spider-Verse, di mana lebih dari satu bisa memakai topeng.

Kembali pada bulan Juni, tampilan pertama yang diunggah Sony unutk Spider-Man: Into the Spider-Verse, telah menjadi salah satu film animasi paling ambisius tahun ini.

Dalam film kali ini akan menampilkan Peter Parker yang berpengalaman (disuarakan oleh Jake Johnson) menyeberang ke alam semesta Miles Morales (Shameik Moore) untuk membimbing Spidey yang lebih muda.

Spider Ghost Gwen Stacy (sebelumnya Spider-Gwen) juga akan dimunculkan, meski secara sepintas saja.

Kini setelah cuplikan film yang kedua telah dirilis, semua pemirsa tahu bahwa itu hanyalah permulaan.

Ketika mereka mengatakan “Spider-Verse,” berarti setidaknya ada enam Spider-heroes: Morales, Parker, Stacy (Hailee Steinfeld), Peni Parker (Kimiko Glenn), dan Spider-Man Noir (Nicolas Cage).

Bahkan juga akan ada Spider-Ham ( John Mulaney) yang secara tragis, entah bagaimana tidak sama dengan Spider-Pig!

Sepertinya “Super-Collider” yang membawa tim radioaktif di alam semesta Miles – diperkenalkan di trailer ini oleh Kingpin, alias Wilson Fisk (Liev Schreiber) yang sayangnya akan berakhir dengan mengancam multiverse itu sendiri.

Itulah yang selalu terjadi saat dalam ruang-waktu – ada banyak hal terjadi di dalam film ini – bahkan ketika tidak ada yang percaya bahwa seorang penjahat pun melewati prosesnya.

Tentu saja banyak yang berharap penjahat sirna, sebelum es krim meleleh.

JADWAL TAYANG

Spider-Man: Into The Spider-Verse hits baru akan hadir di bioskop pada 14 Desember 2018.

Diproduksi oleh Chris Miller dan Phil Lord, film ini pun memiliki tiga sutradara.

Rodney Rothman selanjutnya akan memimpin spin-off 21 Jump Street. Bob Persichetti adalah dokter hewan animasi yang membuat debut penyutradaraannya. Peter Ramsey adalah orang yang mengarahkan DreamWorks Animation’s Rise of the Guardians.

Pada saat itu, petualangan fantasi itu terkenal karena menjadi film animasi utama pertama yang disutradarai oleh seorang pria kulit hitam dan mendapatkan ulasan yang lebih baik, dari kebanyakan komedi DWA.

Film ini adalah penghasil pundi-pundi, karena pernah membubuhkan penghasilan $ 103 juta domestik dan $ 306 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 145 juta.

Ini mengakhiri empat tahun beruntun yang bergantian, bertepatan dengan DWA dari Paramount / Viacom Inc. ke 20th Century Fox.

Apapun itu, kini film ini akan menjadi salah satu dari 14 (!!!) film yang ditayangkan dengan jadwal antara 14 Desember dan 25 Desember.

Tentu saja, slot tayang ini akan menjadi Spider-Man Into The Universe ini menjadi salah satu dari beberapa film besar yang ditargetkan untuk anak-anak.

Heck, Steinfeld akan bersaing melawan dirinya sendiri pada Natal kali ini, karena Bumblebee juga akan ditayangkan pada tanggal 21 Desember.

Namun, Spider-Man Into The Universe ini akan menjadi satu-satunya film animasi besar musim ini.

Prospeknya pun sedikit lebih cerah daripada kartun superhero terakhir yang ditayangkan selama musim Natal, yaitu Batman: Mask of the Phantasm, yang dinilai kurang berhasil.

Jadi, lebih baik simak dulu trailer-trailernya disini. 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...