TV Series

Sekutu Dan Musuh Baru Dalam Trailer Supergirl Musim Keempat

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id – Sebuah trailer musim 4 Supergirl yang baru rilis memperlihatkan penampakan perdana sekutu dan musuh baru yang akan segera dihadapi oleh Girl of Steel ini. Kira-kira sebulan lagi musim keempatnya akan segera tayang, para penggemar ingin tahu apa saja yang menanti Kara Zor-El.

Musim ketiga Supergirl berakhir dengan menyeramkan, meskipun sebagian besar mendapat happy ending, Kara Zor-El (Melissa Benoist) dan teman-temannya berhasil menumpas kejahatan yang dilakukan sang villain Reign (Odette Annable) dan menyelamatkan kehidupan Samantha Arias – single parent yang secara tidak sadar bertransformasi menjadi penjahat Kryptonian. Sayangnya, semua sisa persahabatan antara Supergirl dan ilmuwan Lena Luthor (Katie McGrath) menguap selama pertempuran dengan Reign, dan Lena secara diam-diam mulai meneliti properti Harun-El – mineral Krypton langka dengan sifat energi aneh. Dalam episode terakhir juga berakhir dengan sekelompok tentara Siberia yang menghadapi sesuatu yang terlihat menyerupai Supergirl, tampaknya diciptakan melalui interaksi Supergirl dengan Harun-El selama pertempuran dengan Reign.

Trailer baru, yang dapat dilihat, dirilis di channel resmi CW dalam YouTube. Ini tidak mengacu pada apa pun yang terjadi di musim sebelumnya, dengan berfokus pada serangkaian anggota pemeran baru, seperti Supergirl (dalam identitas rahasianya dari Kara Danvers) berbicara dengan rekan kerjanya yang baru, Nai (Nicole Amber Maines).

Meskipun beberapa dari karakter yang ada didalam trailer belum diketahui, namun mereka menghadirkan sejumlah wajah yang akrab bagi pemirsa televisi. Selain Nicole Maines, yang akan memainkan Dreamer yang dikatakan super hero transgender pertama, trailer ini juga menunjukkan penampakan pertama Rhona Mitra (The Strain) sebagai Mercy Graves – mantan pengawal Lex Luthor dan pemimpin gerakan politik “human first”. Trailer ini juga mengungkap alumni Smallville, Sam Witwer, yang hadir sebagai Agen Liberty, yang akan memimpin kelompok kebencian yang disebut The Children of Liberty melawan Supergirl dan sekutunya di DEO (Department of Extranormal Operations).

Tidak mengherankan, jika musim keempat ini Supergirl mengandung unsur politis, menggambarkan inspirasi dari kejadian terkini yang mirip dengan Superman klasik, Red Son. Selain kembalinya konflik Perang Dingin antara Rusia dan Amerika Serikat, serial kali ini juga memperkenalkan karakter Manchester Black – seorang anti-hero telepati yang mencoba menantang moralitas idealis Superman. Manchester Black melakukan hal yang sama terhadap Kara. Kita tunggu saja bagaimana cerita yang akan dihadirkan Supergirl ini yang akan mulai tayang tanggal 14 oktober depan.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top