Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The CW Akan Membuat Live-Action The Powerpuff Girls!

Last updated on 3 Juli, 2022

THE CW TELAH MENEMUKAN PARA PEMERAN POWERPUFF GIRLS MEREKA.

Jakarta, Layar.id – Chloe Bennet (Agents of S.H.I.E.L.D.), Dove Cameron (Descendants), dan Yana Perrault (Jagged Little Pill) ditetapkan sebagai pemeran utama dalam live-action The CW, The Powerpuff Girls. Ditulis oleh Diablo Cody dan Heather Regnier dan disutradarai oleh Maggie Kiley berdasarkan serial animasi Cartoon Network asli yang dibuat oleh Craig McCracken.

The Powerpuff Girls mengikuti Blossom, Bubbles dan Buttercup, yang dulunya adalah pahlawan super Amerika saat mereka masih anak-anak. Sekarang mereka adalah remaja usia dua puluhan yang kecewa karena kehilangan masa kecil mereka karena perkelahian melawan kejahatan. Akankah mereka setuju untuk bersatu kembali sekarang karena dunia membutuhkan mereka lebih dari sebelumnya?

Baca juga: Film “A Quiet Place Part II” Kembali Mengalami Perubahan Jadwal Tayang?

TENTANG LIVE-ACTION POWERPUFF GIRLS

Chloe Bennet akan memerankan Blossom Utonium. Meskipun dia adalah anak yang pemberani, teliti, dan Little-Miss-Perfect yang memiliki beberapa gelar, namun Blossom memiliki trauma saat anak-anak superhero yang membuatnya tertekan sert merasa cemas dan tertutup. Sekarang dia bertujuan untuk menjadi pemimpin lagi, tapi kali ini dengan caranya sendiri.

Dove Cameron akan memerankan Bubbles Utonium. sifat manisnya memenangkan hati Amerika saat dia masih anak-anak, dan dia masih bersinar sebagai orang dewasa. Tetapi penampilan luarnya yang menawan memungkiri ketangguhan dan kecerdasan yang tak terduga. Dia awalnya lebih tertarik untuk merebut kembali ketenarannya daripada menyelamatkan dunia, tapi dia mungkin akan mengejutkan kita dan dirinya sendiri.

Baca juga: Constante Wu Bermain dalam Serial Amazon, “The Terminal List”!

Yana Perrault akan memerankan Buttercup Utonium. Dia adalah badass pemberontak dari Powerpuff Girls di masa jayanya. Lebih sensitif daripada kesan eksteriornya yang tangguh, Buttercup telah menghabiskan masa dewasanya dengan mencoba melepaskan identitas Powerpuff Girl-nya dan menjalani kehidupan tanpa nama.

The Powerpuff Girls akan diproduksi oleh Berlanti Productions dan Vita Vera Films, bekerja sama dengan Warner Bros. Television. Cody dan Mars akan menjadi produser eksekutif bersama Greg Berlanti, Sarah Schechter, David Madden, dan Kiley.

Baca juga: Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

Dove Cameron memenangkan Daytime Emmy untuk perannya di Liv & Maddie dari Disney Channel. Penghargaan lainnya termasuk Disney’s Descendants dan NBC’s Hairspray Live! Dia direpresentasikan oleh LBI, A3 Artists Agency, dan Felker Toczek.

Chloe Bennet dikenal karena perannya sebagai Skye di semua tujuh musim serial Agen Marvel S.H.I.E.L.D. Dia juga muncul kembali sebagai Hailey di Nashville. Dia direpresentasikan oleh CAA, MGMT Entertainment, dan McKuin Frankel Whitehead. Sedangkan Yana Perrault baru-baru ini terlihat di Broadway dalam musikal Alanis Morissette, Jagged Little Pill.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film Barat

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...