Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Ini Dia Rincian Sinopsis Crossover Arrowverse Elseworlds

Usai merilis trailer, The CW pun merilis rincian cerita baru untuk acara gabungan serial superhero DCnya, yakni Supergiirl, Arrow dan The Flash. Seperti apakah gambaran jalan cerita untuk tayangan Crossover Arrowverse Elseworlds   ini? Intip, yuk!

Jakarta, Layar.id – Pada Kamis kemarin (29/11), The CW telah mengungkapkan sinopsis resmi untuk acara crossover Arrowverse tahun ini, yakni yang berjudul “Elseworlds”. Peristiwa acara crossover tahunan telah menjadi sesuatu dari tradisi The CW sekarang ini. Dan ini memiliki berbagai macam pertunjukan superhero DC. Kali ini, Crossover Arrowverse Elseworlds hanya akan menyatukan bintang-bintang dari serial Supergirl, Arrow, dan The Flash.

Ini mungkin acara crossover yang paling menarik saat ini, karena tampilnya superhero baruyang bakal memiliki cerita tersendiri di layar kaca dan juga sekaligus berfungsi sebagai pilot backdoor untuk acara serial DCTV baru Batwoman yang dibintangi Ruby Rose. Karakter ini sebagai anggota pertama dari keluarga Bat yang membuat debutnya di Arrowverse. Sejauh ini, The CW telah berhati-hati untuk menjaga plot tetap tersembunyi, meskipun trailer resmi “Elseworlds” menegaskan bahwa Superman akan menggunakan kostum hitam dan beberapa petunjuk lainnya lagi.

Namun menjelang masa tayang Crossover Arrowverse Elseworlds ini yang tepatnya debut pada 9 Desember mendatang, pihak The CW pada akhirnya mau membeberkan sinopsis resmi untuk episode yang relevan dari The Flash, Arrow, dan Supergirl. Mereka mengungkapkan beberapa rincian baru tentang plot itu, yang akan mampu saling menutupi kisahnya bagi ketiga serial yang tergabung ini. Dan inilah sinopsisnya;

Baca juga – Trailer Pertama Crossover Arrowverse Elseworlds Telah Dirilis

The FLASH – “Elseworlds, Bagian 1” (The CW, 9 Desember, 8: 00-9: 00 sore ET)

Sinopsis :

Ketika Barry Allen (Grant Gustin) dan Oliver Queen (bintang tamu Stephen Amell) terbangun dari tidurnya pada suatu pagi dan menyadari mereka telah bertukar tubuh dengan satu sama lain, keduanya berangkat untuk mencari tahu apa yang mengganggu timeline untuk menyebabkan pertukaran jiwa seperti itu. Namun, hal-hal dengan cepat berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika mereka menyajikan kasus mereka ke Tim Flash dan gengnya tidak mempercayai mereka. Barry dan Oliver menyadari bahwa mereka membutuhkan bantuan Supergirl (bintang tamu Melissa Benoist) dan melakukan perjalanan ke kota Smallville di Bumi-38 di mana mereka akhirnya bertemu sepupu Kara, Clark Kent (bintang tamu Tyler Hoechlin), dan reporter pemberani, Lois Lane (bintang tamu Elizabeth Tulloch ). Bintang tamu LaMonica Garrett sebagai The Monitor. Kevin Tancharoen menyutradarai episode yang ditulis oleh Eric Wallace & Sam Chalsen (# 509).

ARROW – “Elseworlds, Bagian 2” (The CW, 10 Desember, 8: 00-9: 00 sore ET)

Sinopsis :

Masih melanjutkan plot dari bagian pertama, yang mana Oliver (Stephen Amell) dan Barry (bintang tamu Grant Gustin) masih saling bertukar tubuh. Keduanya lalu mendapatkan petunjuk tentang John Deegan (bintang tamu Jeremy Davies) dan pergilah ke Gotham City bersama Supergirl (bintang tamu Melissa Benoist) untuk mencari tahu mengapa mereka bisa sampai bertukar tubuh. Sementara di sana, mereka bertemu Kate Kane yang misterius (bintang tamu Ruby Rose) yang memberi mereka informasi yang mengarahkan kelompok itu ke Arkham Asylum. James Bamford mengarahkan episode dengan teleplay oleh Marc Guggenheim dan ceritanya ditulis oleh Caroline Dries (# 709).

SUPERGIRL – “Elseworlds, Bagian 3” (The CW, 11 Desember, 8: 00-9: 00 sore ET)

Sinopsis :

Supergirl (Melissa Benoist), The Flash (bintang tamu Grant Gustin), Green Arrow (bintang tamu Stephen Amell) dan Superman (bintang tamu Tyler Hoechlin) terlibat dalam pertempuran yang mempertaruhkan nyawa mereka. Ini merupakan suatu pertempuran yang epik yang pastinya sangat dinantikan oleh para penggemar.

Adalah Jesse Warn yang mengarahkan episode dengan skenario yang ditulis oleh Marc Guggenheim dan teleplay dilakukan oleh Derek Simon & Robert Rovner (# 409).

Baca juga – Yuk Kita Lihat Cuplikan Pertama Batwoman Dalam Crossover Arrowverse Elseworld

Itulah sinopsis untuk tayangan Crossover Arrowverse Elseworlds tahun ini. Sinopsis tersebut seakan menegaskan bahwa tayangan “Elseworlds” akan memperluas Arrowverse ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan para pahlawan yang pergi ke kota kecil Smallville dan tentu saja, Gotham City sendiri. Marc Guggenheim dkk telah menggambarkan Gotham sebagai “kota mati” dan praktisnya sebagai kota hantu selama tayangan crossover ini. Ini juga seakan menunjukkan bahwa Batman telah hilang selama tiga tahun terakhir. Ada beberapa spekulasi bahwa Bruce Wayne telah dipaksa untuk pensiun setelah plot episode “Knightfall”- yang mana sang Batman ‘terjatuh’ oleh penjahat Bane. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang mengilhami Batwoman untuk akhirnya mengisi celah yang ditinggalkan oleh sang ‘Dark Knight’ nantinya.

Siapakah yang menukar tubuh Barry Allen dan Oliver Queen, dan mengapa mereka membutuhkan bantuan Supergirl dan Superman? Napi Arkham mana sajakah yang terlibat dalam kasus itu, dan akankah Arrowverse memperkenalkan versi Jokernya? Jawaban ini tentunya hanya bisa diketahui saat pelayar menyaksikan sendiri acara Crossover Arrowverse Elseworlds yang terdiri tiga bagian ini. So, selamat menantikan dan menyaksikannya nanti ya, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Film Barat

Jakarta, layar.id – John Wick 2 merupakan film thriller yang dirilis pada 10 Februari 2017 dengan disutrdarai Chad Stahelski dan penulis skenarionya Derek Kolstad....

Film Barat

Layar.id – Menyentuh hati, Netflix telah merilis trailer untuk film yang akan datang, Rescued by Ruby. Film ini dibintangi oleh Grant Gustin, yang dikenal...

Film Barat

Last updated on 25 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – The Batman adalah karya DC yang baru untuk DCEU dan tentunya bukan yang terakhir dari...