Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Yuk Kita Lihat Cuplikan Pertama Batwoman Dalam Crossover Arrowverse Elseworld

Last updated on 2 Agustus, 2022

Layar.id – Promosi serial crossover Arrowverse saat ini tengah dilakukan dan dengan cepat mendekati waktu tayang perdana, CW akhirnya merilis cuplikan pertama dari Batwoman. Crossover ini berjudul Elseworlds, mengindikasikan bahwa acara TV tersebut terjadi di luar semesta Arrowverse. Acara tiga malam Elseworlds membawa tiga acara utama milik CW, Arrow, The Flash, dan Supergirl.

Diumumkan pada bulan Juli lalu bahwa Batwoman mendapatkan serial TV-nya, dan bulan berikutnya diumumkan bahwa Ruby Rose akan berperan sebagai Kate Kane. Tidak banyak informasi yang telah dirilis seputar acara spin-off Batwoman, dimana fokus utama CW berada di crossover Elseworlds. Elseworlds tidak hanya akan berfungsi sebagai acara crossover tahunan untuk Arrowverse, tetapi juga akan memperkenalkan kepada pemirsa tentang Ruby Rose sebagai Batwoman dan memimpin spin-off nya. Fans telah melihat penampilan pertama Batwoman, dan mendapat easter egg dari karakter ini diwaktu premier The Flash season 5, tapi sekarang cuplikan pertama dari Batwoman telah dirilis.

Teaser keempat untuk crossover Elseworlds dirilis hari senin (19/11) kemarin oleh CW (via TV Promo), dan memberikan pada fans tentang penampilan pertama Rose. Teaser ini dimulai dengan Batwoman berdiri di atas sebuah bangunan dengan narasi, “ You don’t believe in Batman?”. Promo berlanjut dengan tagline “Destiny Will Be Rewritten” dan berakhir dengan Roy Harper mengatakan “ That’s not Batman “. Lihat teasernya di bawah ini.

Meskipun Batman takkan muncul di acara crossover ini, dengan absennya ia dari Arrowverse masih akan dijelaskan. Selain anggota pemeran biasa dan pengenalan Batwoman, Tyler Hoechlin akan kembali sebagai Superman, pengenalan Elizabeth Tulloch sebagai Lois Lane. Juga, Cassandra Jean Amell akan bermain sebagai Nora Fries, dan Jeremy Davies berperan sebagai Dr. John Deegan – kandidat untuk jadi villain utama dalam crossover ini.

Meskipun fans telah menekankan rasa kekecewaan mereka dengan Arrowverse ini yang tidak memperkenalkan Batman, dengan memperkenalkan Dark Knight ini dan Batwoman dalam acara crossover yang sama akan membuang spinoff Batwoman yang telah dipersiapkan ini. Proses casting Ruby Rose juga menimbulkan sedikit kontroversi, tetapi semoga cuplikan baru ini akan mampu meredam rasa khawatir para fans. Bagaimanapun juga, penampilannya juga tidak terlalu jauh berbeda dibandingkan yang ada dalam komik.

Baca juga – Beginilah Penampilan Pertama Ruby Rose Dalam Kostum Batwoman

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Marriage White Paper atau juga dikenal juga dengan Welcome To Wedding Hell, adalah drama terbaru yang dibintangi Lee Jin Wook dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Film

Jakarta, Layar.id – Kehidupan dalam plastik tentu terlihat fantastis bagi Margot Robbie. Bagi Anda yang penasaran, beruntung karena Warner Bros menggoda penggemar Barbie dengan...