Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Prekuel Kingsman Akan Digarap Lebih Dahulu

DF-30023_R - Taron Egerton stars in Twentieth Century Fox's "Kingsman: The Golden Circle," also starring Colin Firth, Julianne Moore, Channing Tatum, Mark Strong, Elton John, Halle Berry and Jeff Bridges.

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id – Rincian tentang masa depan franchise Kingsman sudah semakin jelas tentang adanya rencana untuk Kingsman 3 dan prekuel Kingsman: The Great Game. Matthew Vaughn sebelumnya mengungkapkan rencana yang ambisiusnya untuk semesta ini yang diangkat berdasarkan seri komik karya Mark Millar. Tapi, keraguan tentang bagaimana semuanya akan terjadi menjadi lebih jelas.

Dua film Kingsman pertama mendapatkan hasil yang serupa di box office, tetapi malah mendapatkan ulasan kritik yang sangat berbeda. Kingsman: The Secret Service mendapatkan ulasan baik dari para kritikus, sementara untuk Kingsman: The Golden Circle mendapatkan ulasan yang lebih beragam. Namun dengan ulasan ini tidak memperlambat langkah rencana masa depan franchise ini, meskipun Vaughn bekerja juga pada beberapa proyek lain. Dua yang paling ditunggu adalah kelanjutan dari trilogi Kingsman dan film prekuelnya. Laporan sebelumnya Mathew Vaughn bakal memimpin kembali untuk memfilmkan Kingsman 3, namun tampaknya ada perubahan urutan di mana mereka akan memfilmkan. Sebelumnya dilaporkan Kingsman 3 akan difilmkan pertama dan memperkenalkan karakter untuk prekuel dalam kilas balik, namun jadwal telah berubah.

Laporan terbaru dari Collider menyatakan prekuel yang belum diberi judul ini (disebut Kingsman: The Great Game) akan difilmkan pertama dan akan dimulai pada bulan Januari depan. Rincian tentang plot dari prekuel masih sangat dangkal, selain itu akan sepertinya menampilkan sejarah dunia dari mata Kingsman. Adapun untuk film ketiga, kemungkinan akan memulai proses syuting pada musim panas mendatang setelah Vaughn mengambil cuti dari rampungnya produksi prekuel Kingsman. Laporan mengabarkan bahwa dia membayangkan film itu sebagai kesimpulan dari hubungan antara Eggsy (Taron Egerton) dan Harry Hart (Colin Firth). Namun mungkin saja Kingsman 3 diyakini berakhir dengan cara membawa kedua karakter ini untuk kembali dalam proyek-proyek dilain waktu.

Rincian terbaru ini membantu kita memahami beberapa hal yang membingungkan sebelumnya. Egerton membuat banyak orang khawatir tentang masa depan franchise ini sejak dilaporkan dia tidak akan masuk di film Kingsman berikutnya. Sejak sebelumnya dilaporkan bahwa Kingsman 3 akan difilmkan pertama, hal ini membuat banyak penggemar khawatir. Sebaliknya, ia tidak akan berada di film Kingsman berikutnya karena karakternya bahkan tidak hidup ketika itu terjadi.

Dengan The Great Game yang telah dikonfirmasi untuk syuting pertama dan sepertinya akan mulai tayang dibioskop tahun 2019 ini. Belum ada rincian resmi mengenai prekuel sejauh ini, tetapi laporan sebelumnya merujuk pada Harris Dickinson dan Ralph Fiennes ikut membintangi film ini, sementara itu desas-desus lainnya mengarah pada Brad Pitt dan Rachel Weisz sebagai tambahan. Semua rincian ini mesti dikonfirmasi secara resmi atau dibantah sebelum rumor ini terlalu lama merajalela.

Tentu saja, rencana besar Vaughn untuk franchise Kingsman bisa terancam tergantung pada bagaimana Disney dan Fox pasca akuisisi. Prekuel ini akan bergerak majusaat kesepakatan selesai dan tampaknya pengembangan yang cukup telah dilakukan untuk Kingsman 3. Sedangkan untuk serial TV dan spin-off lainnya masih tergantung pada kinerja Kingsman 3 dan Kingsman: The Great Game.

Baca juga – Matthew Vaughn Akan Kembali Mengarahkan Kingsman 3

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Broker adalah film terbaru garapan sutradara Jepang, Hirokazu Koreeda. Bahkan Broker menjadi berita utama, sebagai film Korea pertama yang disutradarai oleh...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Nama Hirokazu Koreeda tentu tak asing lagi, di industri perfilman. Ia adalah pembuat film Jepang dan pemenang Palme d’Or 2018 film...

Video

Jakarta, Layar.id – Serial Netflix India mendatang bertajuk Mai segera dapat dinikmati. Sang sutradara, Anushka Sharma telah mengumumkan serial web Netflix baru Mai yang...