Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Trailer Pertama Crossover Arrowverse Elseworlds Telah Dirilis

Last updated on 2 Agustus, 2022

Layar.id – Trailer pertama telah dirilis untuk crossover Arrowverse Elseworlds, dan ini menampilkan sesuatu yang sangat tak terduga. Crossover ini telah menjadi serial TV yang sangat dinanti-nantikan, termasuk empat serial TV dalam berbagai kombinasi. Crossover tahun ini memiliki tekanan ekstra untuk memperkenalkan Batwoman dan Gotham City kedalam Arrowverse untuk pertama kalinya.

Dalam komik, jejak Elseworlds ditetapkan di luar kontinuitas DC. Apa pun yang terjadi dalam kisah-kisah ini tidak berdampak pada alur cerita karakter pada saat ini. Yang berarti bahwa apa pun bisa terjadi. Sejauh ini tidak jelas seberapa tepatnya crossover ini akan mempengaruhi Arrowverse, tetapi ini akan berfungsi sebagai langkah awal serial Batwoman. Sejauh ini, foto dan gambar yang dibagikan oleh para pemain telah mengungkapkan sejumlah kejutan, mulai dari kostum Superman berwarna hitam untuk John Wesley Shipp yang kembali pada Flash era 1990-an.

Trailer pertama untuk Elseworlds memperlihatkan apartemen West-Allen. Grant Gustin sebagai Speedster Scarlet, Stephen Amell alias Green Arrow. Namun, Iris sepertinya tidak tahu bahwa pria ini bukan Barry Allen-nya. Dia menciumnya dan kemudian memanggilnya Barry, mengungkapkan bahwa semuanya pasti bukan di alam semesta ini. Anda dapat saksikan trailer-nya di bawah ini.

Berdasarkan poster untuk crossover, fans tahu bahwa Amell akan mengenakan kostum Flash dan Gustin akan memakai kostum Green Arrow, tetapi sekarang baru diketahui tampaknya lebih dari sekadar berganti kostum. Iris percaya bahwa ia adalah Barry-nya, meski Oliver sepertinya tahu sebaliknya. Kita hanya bisa membayangkan hal sebaliknya terjadi di Star City, karena Barry yang kebingungan terbangun di samping Felicity. Ini pasti akan membuat beberapa momen yang cukup lucu di antara dua karakter ini.

Selain itu, para pahlawan di Arrowverse juga akan menghadapi musuh berbahaya, Dr. John Deegan. Diperankan oleh Jeremy Davies, dia merupakan dokter Arkham Asylum yang dideskripsikan sama seperti pasiennya. Kehadirannya, bersama Cassandra Jean Amell sebagai istri Mr. Freeze, menunjukkan betapa pentingnya crossover ini bagi pengenalan Batwoman dan Gotham. Ini cara yang bagus untuk membuat para fans bersemangat dengan serial ini, setelah semua crossover pertama antara Arrow dan The Flash dan itu tampaknya berhasil dengan cukup baik.

Baca Juga – Begini Penampilan The Trigger Twins Untuk Crossover Arrowverse

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...