Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Dianggap Sukes, Film Mission: Impossible – Fallout Banjir Pujian Dari Kritikus

Mission: Impossible – Fallout

Last updated on 26 Juli, 2018

Film Mission: Impossible – Fallout sudah ditayangkan di Amerika dan ditonton oleh sejumlah kritikus film. Hasilnya, film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini banjir pujian dan dianggap sangat sukses.

Jakarta, Layar.id – Film Mission: Impossible – Fallout akan tayang di bioskop Indonesia pada akhir bulan ini. Sudah banyak trailer, maupun spoiler adegan yang tersebar di berbagai media sosial. Beberapa pengamat dan kritikus film pun sudah menonton film yang dibintangi Tom Cruise ini.

Hasilnya, luar biasa, para kritikus memuji habis-habisan film Mission: Impossible – Fallout ini. Bahkan, film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie ini dianggap sebagai film laga terbaik tahun ini.

Hal itu seperti diungkapkan oleh situs Vanityfair.com yang menulis artikel dengan judul  “Mission: Impossible – Fallout Is the Best Action Movie of the Year” yang sekaligus menasbihkan bahwa film ini merupakan film laga terbaik tahun ini versi mereka.

Bahkan dalam situs penampung kritik film Rotten Tomatoes, banyak kritikus yang juga memujinya.

“Waralaba film terbaik hingga saat ini… Fallout meningkatkan pertaruhan dan memperbaiki pendahulunya dengan semua cara terbaik,” ujar George Simpson dari Daily Express.

Meningkat dari film sebelumnya

Beberapa kritikus juga mengatakan bahwa film Mission: Impossible – Fallout ini mengalami banyak kemajuan dari waralaba film Mission: Impossible sebelumnya.

“Film baru ini secara mengejutkan telah meningkatkan seri ini dalam hampir segala cara. Ini bukan hanya salah satu dari film terbaik di seri M:I, tetapi salah satu film aksi terbaik abad ini sejauh ini,” tulis Conner Schwerdtfeger dari CinemaBlend.

“Tepat ketika kalian berpikir Rogue Nation mungkin terlalu sulit untuk diikuti, Fallout membawanya ke level lain,” kata Fred Topel dari Monsters and Critics menambahkan.

Bahkan situs MovieWeb mengatakan bahwa film ini merupakan candu yang bisa menyebabkan overdosis untuk para pecinta film laga.

“Adegan aksinya sangat mengagumkan. Mission Impossible: Fallout paling mendekati dengan overdosis untuk para pencandu laga,” ujar Julian Roman dari MovieWeb.

Tak habis disitu, Kimber Myers dari The Playlist juga mengatakan hal senada

“Adegan pertarungannya bersifat mendalam, dan kita merasakan setiap pukulan. Kejar-kejaran mobil dan sepeda motor membuat kita terengah-engah, dan adegan di udara yang mempesona terasa seperti teror mendalam jatuh dari pesawat,”

Wuiih, jadi makin gak sabar buat nonton filmnya langsung ya, pelayar!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Knight And Day merupakan film komedi aksi Amerika Serikat yang dirilis pada 23 Juni 2010 dengan disutradarai James Mangold dan penulis...

Berita Hiburan

Last updated on 26 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Fantastic Beasts 3 akan segera tayang mulai besok di Bioskop Indonesia. Petualangan baru Newt Scamander...